Ahmad Dhani Ngaku Tetap Cinta Jika Mulan Jameela Ketahuan Selingkuh hingga Tidur dengan Pria Lain, Mulan Jameela Justru Ungkap Menikah dengan sang Musisi Tanpa Cinta

Sabtu, 18 Juli 2020 | 07:30
Instagram @ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani Ngaku Tetap Cinta Jika Mulan Jameela Ketahuan Selingkuh hingga Tidur dengan Pria Lain, Mulan Jameela Justru Ungkap Menikah dengan sang Musisi Tanpa Cinta

GridStar.ID - Kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kerap menjadi sorotan publik.Pasalnya, Ahmad Dhani merupakan mantan istri dari rekan duet Mulan yaitu Maia Estianty.Mulan Jameela disebut-sebut menjadi penyebab dari retaknya rumah tangga sang musisi tersebut.

Baca Juga: 12 Tahun Lalu Ceraikan Maia Estianty dan Memilih Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Seandainya Waktu Itu Usiaku Sudah 40, Mungkin Enggak Jadi GiniAhmad Dhani dan Mulan Jameela pun kini telah dikaruniai dua buah hati.Personil Dewa 19 itu pernah mengatakan bahwa sangat mencintai Mulan.Bahkan, jika Mulan berselingkuh ia mengaku tetap akan mencintainya.Baca Juga: Kalah Telak dari Bawahannya di DPR, Status Pendidikan Mulan Jameela Terungkap, Tuai Pro Kontra Selama Jadi Anggota Dewan, Kredibilitas Istri Ahmad Dhani Dipertaruhkan!

Melansir gridpop.id, "Cuma Mulan Jameela, nggak ada perempuan lain yang gue sayang," kata Dhani."Semisal Mulan ketahuan selingkuh sama cowok lain, sampai (tidur) dengan orang lain, buat gue Mulan itu the goddess of sex, misal dia selingkuh, gue tetep cinta," pungkasnya.Dilain sisi Mulan Jameela justru blak-blakan ngaku nikah dengan Ahmad Dhani tanpa cinta, bahkan memiliki incaran pria lain yang menarik hatinya.

Baca Juga: Baru Sebentar Singgah di Kursi DPR RI, Mulan Jameela Ternyata Sudah Dipecat dari Gerindra Sejak Awal Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Ahmad Dhani Ungkap Posisi sang Istri di dalam Partai: Apa Kata Prabowo Itu Titah!Seperti dilansir dari Wartakotalive.com, mulan mengungkap alasannya menikahi ayah Al, El, dan Dul itu.Hal ini cukup mengangetkan, sebab diakui Mulan saat dipinang Dhani, belum ada benih cinta yang tumbuh pada mantan suami Maia Estianty itu."Aku sih nggak niat (menikah). Waktu itu aku memilih tak berursan dengan mas Dhani," beber Mulan.Baca Juga: Ditanya Soal Rekan Musisinya, Anang Hermansyah Bongkar Sisi Lain Suami Mulan Jameela: Miskin dan Brengseknya Ahmad Dhani Aku Tahu...

Alasan yang membuat hati Mulan akhirnya luluh adalah ketika Dhani menangis di depannya."Tapi Mas Dhaninya nangis. Dua kali Mas Dhani menangis," beber Mulan.Setelah melihat Dhani begitu tulus memohon, Mulan Jameela pun akhirnya bersedia mencoba dan menjalani hubungan serius dengan duda Maia Estianty itu.

Baca Juga: Dituding Nyerobot Posisi hingga disebut Tak Becus Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Langsung Pamerkan Rutinitas Kerjanya saat Rapat di Kediamannya: Lanjut Kerja Pagi Ini..."Waktu itu aku pikir udalah, jalanin aja. Paling satu dua bulan dia udah nggak cinta," ujar Mulan.Namun setelah menjalani kehidupan berkeluarga dengan ayah tiga anak itu, semuanya berubah."Cintanya nanti setelah nikah," beber Mulan.

Baca Juga: Dituding Nyerobot Posisi hingga disebut Tak Becus Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Langsung Pamerkan Rutinitas Kerjanya saat Rapat di Kediamannya: Lanjut Kerja Pagi Ini...Selain hal tersebut, Mulan Jameela pun juga tanpa ragu mengungkap ada pria lain yang menjadi incarannya kala itu.Ia malah mengidolakan vokalis Dewa 19, Once.Dia menceritakan dirinya pernah terpaksa nonton konser Dhani di Bandung hanya demi melihat Once."Saat itu Once sebagai backing vocal. Jadi saya nonton konsernya mas Dhani hanya untuk Once," ungkap Mulan. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya