Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!

Jumat, 17 Juli 2020 | 12:31
Tribunnews.com

Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!

GridStar.ID - Rumah tangga pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah memang tak pernah sepi pemberitaan.

Apalagi, baru-baru ini keduanya sedang mempersiapkan diri pindah rumah hingga melakukan home tour di Istana Cinere.

Ashanty sempat memperlihatkan undangan dan maskawin dari Anang Hermansyah saat menikah pada 12 Mei 2012 lalu.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Keponakannya Datang ke Istana Cinere Pakai Baju Terbuka, Ashanty Syok, Arsy dan Arsya Bingung Lihat Millendaru: Cewek Apa Cowok sih?

"Bayangin ini undangan perkawinan kita ini masih kita simpan dulu, Ya Allah undangannya dulu norak banget warna hijau gini zaman dulu,” kata Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/7/2020).

Selama delapan tahun, undangan dan maskawin pernikahannya itu masih tersimpan rapi.

“Ini kenangan banget, maskawinnya tapi kasihan banget ya uang receh, tapi yang penting bahagia dong,” tuturnya.

Baca Juga: Terlihat Tak Peduli Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

Ashanty mengatakan ketika sedang berselisih paham, dia mengajak Anang untuk melihat undangan dan maskawinnya itu.

“Ini undangan kawinan sampai buluk-buluk kita simpan, mengingatkan kita kalau lagi berantem aku ajak dia ke sini, tuh lihat tuh,” ujar Ashanty.

“Mau capek-capek berantem lu sama gue, capek-capek kawinnya susah-susah,” sambungnya.

Baca Juga: Millendaru Datang ke Cinere dengan Penampilan Seksinya, Ashanty Sempat Bingung Saat Dapat Pertanyaan dari Arsy Tentang Keponakannya

Ashanty melanjutkan home tour sembari menjelaskan konsep rumah yang dibangunnya bersama Anang.

“Ini orang pada komplain lu tangga enggak pakai (pegangan), dulu mas Anang sok sok mau bikin tangga melayang aku bilang jangan sampai ada yang melayang benar dari sini kan,” tuturnya.

Sembari menatap kamera, Ashanty mengatakan dia sengaja untuk membuat video home tour agar kelak video tersebut bisa dijadikan kenangan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Simpan Undangan dan Maskawin, Ashanty: Kalau Berantem Aku Ajak Anang Lihat Ini

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya