Heboh Lamaran Romantis hingga Gembar Gembor Menikah Tahun Depan, Denny Darko Justru Ramalkan Kenyataan Pahit yang akan Dihadapi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Bisa-bisa Semuanya Porak Poranda!

Jumat, 17 Juli 2020 | 20:45
Kolase Sosok.id

Heboh Lamaran Romantis hingga Gembar Gembor Menikah Tahun Depan, Denny Darko Justru Ramalkan Kenyataan Pahit yang akan Dihadapi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Bisa-bisa Semuanya Porak Poranda!

GridStar.ID-Kabar kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bukan lagi hal baru.

Keduanya bahkan sudah tak lagi malu tampil mesra dihadapan publik.

Meski baik Atta maupun Aurel mengatakan jika hubungan mereka bukan berpacaran.

Baca Juga: Atta Halilintar Bertemu Langsung dengan Yuni Shara Usai Lamar Aurel Hermansyah, Warganet Heboh: Ketemu Calon Keponakan!

Akan tetapi, keduanya memikirkan untuk memulai hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan diketahui beberapa hari yang lalu Atta telah melamar Aurel dengan sangat romantis.

Tak heran jika cerita cinta keduanya yang awalnya hanya dianggap settingan, kini menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Baru Saja Gelar Lamaran, Godaan Pelakor Semakin Kencang, Pedangdut Seksi Ini Pasang Foto Atta Halilintar, Ngaku Cintanya Lebih Tulus Ketimbang Aurel Hermansyah: Kamu Akan Sadar!

Melansir Pos-Kupang.com, peramal kondang Denny Darko pun ikut tertarik dengan cerita asmara dua sejoli tersebut.

Berbekal kartu tarot dan pasir lukis, Denny Darko mencoba menerawang nasib Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar setelah keduanya lamaran.

Disebutkan Denny Darko, hubungan Atta dan Aurel nantinya bakal dihadang banyak masalah dan kemunculan sosok misterius.

Baca Juga: Terlihat Tak Peduli Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

Maka dari itu, Denny Darko pun mengingatkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk selalu waspada terhadap sosok ini.

Siapakah sosok yang disebut Denny Darko?

Dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Rumpi Trans TV, Feni Rose pun dibuat penasaran dan bertanya soal nasib hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Lihat Sosok Hewan Gaib Ini Intai sang YouTuber, Ahli Tarot Denny Darko Prediksi Ujian Terberat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Depan Mata Usai Tunangan: Gangguan Terakhir Bisa Buat Semua Porak-poranda

"Kita mau bertanya mengenai prediksi yang bisa dilihat dari gambarannya dari media pasir ini tentang pasangan Atta dan Aurel?" tanya Feni Rose, presenter acara Rumpi.

Ditanya seperti itu, Denny Darko pun mengaku sudah mengambil satu buah kartu tarot dan bersiap untuk menggambarkan artinya dalam media pasir.

Denny Darko menyebutkan bahwa pemuda yang merupakan Atta Halilintar sudah berjuang demi mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih, yakni Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Putra Sulungnya Romantis Lamar Aurel di Kapal Mewah, Ibunda Atta Halilintar Seolah Tak Urusan Malah Singgung Pahitnya Pernikahan: dari Bulan Madu sampai Bulan Empedu!

Namun dibongkar Denny Darko, ada sosok yang mengawasi hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sosok tersebut digambarkan Denny Darko jika menyangkut hewan adalah mirip anjing atau serigala.

"Ada seorang pemuda yang sudah berjalan begitu jauh."

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta di Kapal Pesiar Mewah, Aurel Hermansyah Justru Bawa Berita Menyedihkan, Ashanty dan Anang Khawatir: Malah Begini!

"Namun di akhir perjuangannya sudah melewati banyak hambatan tantangan, sampai akhirnya ada sesosok mata yang melihat memandang," bongkar Denny Darko.

"Dia mengawasi, memandang pria ini. Mungkin kalau dilihat dari hewan, mirip seekor anjing," imbuhnya.

Mendengar penuturan Deny Darko, Feni Rose pun tampak kaget.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kaget Setengah Mati Dilamar Atta Halilintar, sang YouTuber Dikecam karena Disebut Sudah Langkahi Restu Krisdayanti, Belum Minta Izin Mimi?

tangkapan layar YouTube

Denny Darko dan Feni Rose

"Wuah, jadi ada yang mengawasi ya," ucap Feni Rose.

"Dia membuka mulutnya dan tampak agresif sekali kak Rose. Ini kalau dilihat dari simbolnya sih seperti seekor serigala," ungkap Denny Darko lagi.

"Galak ya?" tanya Feni Rose makin penasaran.

Baca Juga: Nyaris Jatuh ke Pelukan Anak Band yang Bikin Pramugari Hamil di Luar Nikah, Aurel Hermansyah Panik Masa Lalunya Dibongkar Nagita Slavina: Enggak Usah Dibahas!

"Serigala ini ada di sebuah sangkar. Nah ada 9 buah tongkat yang menutupi," ujar Denny Darko.

"Gak bisa keluar?' tanya Feni Rose lagi.

"Sepertinya gak bisa keluar, tapi kepalanya nampak menyeruak dan sepertinya dia menemukan jalan untuk keluar dari sini," ujar Denny Darko.

Baca Juga: Bak Jawab Lagu Kepastian Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Akhirnya Lamar Putri Sulung Anang Hermansyah di Tengah Lautan di Hari Ulang Tahunnya: Jadi Hadiah Paling Indah Seumur Hidup

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut bahwa tongkat dalam gambar tersebut diumpamakan seperti cita-cita dari sang pemuda yakni Atta Halilintar.

Kemudian, Denny Darko menyebut bahwa Atta Halilintar harus menghadapi satu cobaan lagi di tahap terkahir yang merupakan cobaan terberat.

"Tongkat itu menggambarkan keinginan, cita-cita yang mendalam dari hati," tambahnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Anang Hermansyah dan Ashanty untuk Persunting Aurel, Atta Halilintar Bantah Langkahi Restu Krisdayanti

"Sesuatu yang diharapkan mencapai titik akhir, masih harus dihadapkan dengan satu cobaan terakhir yang terberat. Sehingga kabut pun menyelinap," ujar Denny Darko.

Setelah itu, Denny Darko pun menjelaskan lebih detail soal arti kartu tarot yang menggambarkan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kartu ini nine of wounds."

Baca Juga: Sang Artis FTV Baru Saja Dicokok Polisi Perkara Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Dibuat Kebakaran Jenggot Gegara Hana Hanifah Pernah Sebut Dirinya Otak Mesum: Perasaan Gue Kok Nggak Enak Ya?

"Kartu ini melambangkan sebuah tujuan yang harusnya sudah tercapai, tapi karena adanya gangguan terakhir ini, bisa-bisa semuanya porak-poranda," papar Denny Darko.

"Ini saya melihat dari tujuan dan apa yang harus dihadapi antara Atta dan Aurel," imbunhnya.

"Tapi ada hal bisa dilakukan untuk mengubah ini menjadi seuah keberhasilan gak?" tanya Feni Rose.

Baca Juga: Pernah Berkeinginan Jadi Seorang DJ yang Bakal Sering Keluar Masuk Kelab, Ashanty Sebut Cita-cita Aurel Hermansyah Nyatanya Buat sang Pipi Alami Stres Berat: Mas Anang Kayak Digebukin

"Ada. Sebenarnya mereka sudah berhasil."

"Tapi ada sesuatu, kalauu dimisalkan ujian, ini ujian akhir terberat. Ini ujiannya muncul tiba-tiba dan menghalangi," tegas Denny Darko.

"Apakah ujian ini setelah filmnya launching atau yang lain, kita tunggu saja," ujarnya lagi.

Baca Juga: Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Untuk Aurel Hermansyah, Tiba-Tiba Ashanty Sebut Ini Mungkin Jadi Acara yang Terakhir, Ada Apa?

Mendengar pemaparan Denny Darko, Feni Rose pun mengaku deg-degan.

"Ih, kok aku jadi deg-degan ya. Kayak merasa apa gitu, pengen menebak apa yang terjadi," tandas Feni Rose. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, POS-KUPANG.com

Baca Lainnya