Bukan Hanya Butuh Skincare dan Makeup, Beauty Date 2020 Ajak Setiap Perempuan Selalu Pancarkan Tampilan Penuh Percaya Diri!

Kamis, 16 Juli 2020 | 17:45
iStock

(Ilustrasi) Bukan Hanya Butuh Skincare dan Makeup, Beauty Date 2020 Ajak Setiap Perempuan Selalu Pancarkan Tampilan Penuh Percaya Diri!

GridStar.ID - Masalah kulit memang kerap membuat perempuan merasa terganggu.

Namun, acara Beauty Date 2020 kali ini bisa jadi solusi dari masalah masing-masing perempuan soal keluh kesah kulitnya.

Sebab, nggak semua perempuan punya masalah kulit serupa serta tipe kulit yang juga berbeda di setiap orang.

Baca Juga: Bosan dengan Warna Makeup yang Itu-itu Saja? Yuk Cobain Trik Makeup Warna Coral Ala Beauty Date 2020 yang Cocok Untuk Warna Kulit Orang Indonesia

Topik seputar kecantikan merupakan hal kompleks yang penanganannya pun berbeda pada setiap perempuan.

Oleh karenanya, Grid Network menggelar sesi berbagi yang edukatif dan informatif yang tentu saja harus aplikatif untuk dicoba sendiri di rumah, bertajuk Beauty Date 2020.

Melansir dari NOVA.id, Beauty Date merupakan program khusus dari Female Media Grid Network yang memfokuskan diri pada karakteristik dan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia.

Baca Juga: Nggak Mau Ujung-ujungnya Tertipu Makeup Palsu? Simak Dulu Tips Beauty Date 2020 agar Aman Belanja Makeup secara Online di Masa New Normal!

Beauty Date 2020 mengajak semua kelompok usia perempuan sesuai transisi dalam metamorfosa kehidupannya untuk bergabung dan saling berbagi.

Karena secara sadar, Beauty Date paham benar bahwa untuk menjaga kecantikan tidak hanya mengenai cara memilih warna bedak atau lipstik yang tepat, melainkan bagaimana merawat kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam diri.

Beauty Date bertujuan menjadi platform daring spesial yang akan mengupas topik masalah kecantikan dengan solusinya bersama para pakar dan publik figur terkenal.

Baca Juga: Tak Bisa Sembarangan, Ini Skincare yang Harus Dihindari Bagi Ibu Hamil! Ini Tips Ala Beauty Date 2020 yang Wajib Diketahui

Sengaja digelar di akhir pekan karena dirasa sebagai momen yang sangat tepat, Beauty Date diharapkan menjadi bagian dari sesi Me Time para perempuan di sela-sela kesibukannya dan waktu berkumpul mereka bersama keluarga.

Dengan beragamnya topik yang ditawarkan, Beauty Date Member bisa memilih mana saja sesi yang ingin diikuti, baik sendiri maupun bersama sahabat atau keluarga tercinta seperti adik, kakak, orangtua maupun anaknya.

Tak hanya itu, Beauty Date juga menawarkan suasana hangat dan kedekatan yang terjalin antar Beauty Date Member dengan para sahabat perempuan pemerhati kecantikan yang sama-sama memiliki tujuan positif, satu di antaranya bahwa berbagi hal baik itu cantik.

Baca Juga: Beauty Date 2020, Riasan Wajah Sehari-hari Cuma 10 Menit dan 6 Produk, Daily Makeup Course Ala Haico van Der Veken!

Semangat ini pula yang menuntut program Beauty Date menyuarakan kampanye #BeautyWithGoalsagar setiap perempuan percaya diri untuk mencapai tujuan positifnya, baik dalam hal kecantikan maupun di segala lini kehidupannya.

Dok. Grid Network

Beauty Date 2020 by Grid Network

Beauty Date 2020 akan digelar perdana pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Juli 2020 dengan menghadirkan 6 program seputar kecantikan.

Keenam program tersebut dibagi dalam dua hari yaitu Skincare Daypada Sabtu, 18 Juli 2020 serta Makeup Day untuk di hari Minggu, 19 Juli 2020.

Baca Juga: Bosan dengan Warna Makeup yang Itu-itu Saja? Yuk Cobain Trik Makeup Warna Coral Ala Beauty Date 2020 yang Cocok Untuk Warna Kulit Orang Indonesia

Skincare Day di Beauty Date 2020 terdiri dari 3 program yaitu Puberty Skin Treatment, Pregnancy Safe Skin Treatment, dan Regime for Anti Aging.

Sementara, Makeup Day di Beauty Date 2020 terdiri dari 3 program yaitu New Beauty Normal, Daily Makeup Course, dan Makeup Challenge.

Dok. Grid Network

Beauty Date 2020 akan dibagi dalam 6 program kecantikan

Beauty Date 2020 menghadirkan narasumber kredibel dan terkenal di bidangnya masing-masing seperti para pakar kesehatan kulit, pakar kebidanan, makeup artist profesional, beauty influencer, BPOM, pengusaha bidang kecantikan, dan lain sebagainya.

Namun untuk kamu yang tertarik mengikuti sesi Puberty Skin Treatment dan Regime for Anti Aging bisa segera mendaftarkan dirimu (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya