Bak Bertolak Belakang, Polisi Bekuk Artis HH di Hotel Saat Tak Berbusana Lengkap, Keluarga Kaget: Pakai Bikini Dilarang

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:01
TRIBUN MEDAN / HO

ARTIS FTV bernisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan.

GridStar.ID - Seorang artis FTV berinisial HH diamankan oleh pihak kepolisian pada Minggu (12/07).

HH diciduk polisi saat berada di sebuah kamar hotel di Medan.

Penangkapan ini diduga karena adanya bisnis prostitusi online yang dilakukan.

Baca Juga: Sang Artis FTV Baru Saja Dicokok Polisi Perkara Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Dibuat Kebakaran Jenggot Gegara Hana Hanifah Pernah Sebut Dirinya Otak Mesum: Perasaan Gue Kok Nggak Enak Ya?

Pada saat penangkapanHH sedang bersama seorang pria di kamar hotel, dan ia diketahui tak menggunakan busana yang lengkap.

"Posisi yang bersangkutan (HH) saat diamankan (polisi) sedang tidak mengenakan busana lengkap," tutur Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko.

Bahkan di tempat kejadian, polisi juga menemukan sejumlah barang yang diduga terkait dengan praktik bisnis prostitusi seperti satu kotak alat kontrasepsi, dua ponsel dan kartu ATM.

Baca Juga: Artis FTV Berinisial HH Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Mendadak Mengaku Jadi Kekasih Hana Hanifah: Anak Masih Kecil Gitu

H juga diketahui telah menerima uang mencapai puluhan juta rupiah.

Bak bertolak belakang dengan keterangan yang disampaikan polisi.

Pihak keluarga dari Hana Hanifah mengungkapkan kepribadian sang artis yang dikenal manja dan baik.

Baca Juga: Namanya Jadi Trending Twitter, Artis FTV Hana Hanifah Pernah Terlibat Perkelahian dengan Mantan Kekasih Atta Halilintar dan Berujung Laporan ke Polisi

"Kaget pasti ya. Karena memang Hana Masya allah, anak yang baik," kata Nabil, salah satu pihak keluarga Hana Hanifah dikutip dari Tribun Seleb.

Nabil juga menyampaikan bahwa Hana Hanifah juga mengambil semua pekerjaan yang diketahui oleh keluarga besarnya.

Bahkan keluarganya akan menentang jika pekerjaan yang dilakukan berbahaya dan berbau vulgar.

Baca Juga: 5 Bulan Dibui dengan 48 Tahanan Lainnya dalam Satu Sel, Vanessa Angel Ngaku Tiap Malam Nangis hingga Bongkar Cinta Sesama Jenis di Penjara dan Melihat Langsung Praktik Cinta Terlarang Itu

"Ya yang penting halal, terus enggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu pasti keluarga menentang," ujar Nabil.

Berkaitan dengan sosok HH, pihak kuasa hukum dari HH juga membenarkan bahwa artis yang ditangkap di Medan tersebut adalah Hana Hanifah.

"Saya adalah kuasa hukum HH dikasus yang ada di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan. Jadi HH yang ada di Medan, adalah klien saya yang di kasus sebelumnya," kata Maci Ahmad. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com, tribun seleb

Baca Lainnya