Ngaku Sudah Kantongi Restu Keluarga, Atta Beri Cincin Serta Lamaran Romantis untuk Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya, Ibunda Gen Halilintar Justru Singgung Soal Suka Duka Pernikahan

Minggu, 12 Juli 2020 | 19:30
Kolase GridFame

Ngaku Sudah Kantongi Restu Keluarga, Atta Beri Cincin Serta Lamaran Romantis untuk Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya, Ibunda Gen Halilintar Justru Singgung Soal Suka Duka Pernikahan:

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Keduanya selalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Tak hanya keduanya saja yang cukup mesra, kedua belah pihak keluarga pun sudah tampak akrab satu sama lain.

Baca Juga: Mengaku Sudah Kantongi Restu dari Dua Belah Pihak Keluarga, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Raffi Ahmad Kepo Soal Reaksi Krisdayanti: Kamu Sudah Izin Belum sama Mimi?

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Melansir dari TribunnewsBogor.com, Atta bahkan sudah melamar Aurel Hermansyah tepat di hari Ulang Tahun sang kekasih yang ke-22 tahun, Jumat (10/07).

Diajak ke atas kapal lalu berlayar ke tengah lautan, Atta Halilintar selain memberikan kue ulang tahun, juga memberikan cincin berlian.

Baca Juga: Bikin Heboh Atta Halilintar Gendong Aurel Hermansyah, Keluarga Langsung Teriak Kaget karena Terjadi Insiden Dadakan di Kolam Renang, Putri Anang Hermansyah: Kamu Nggak Nyebur, Aku Nggak Mau

Bahkan saat lamaran memberikan cincin berlian, Atta Halilintar menyiapkan dekorasi penuh bunda dan tanda love bertuliskan Mpok Nur.

Hal tersebut terlihat di laman Youtube Atta Halilintar.

Kejutan diberikan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah merayakan Ulang Tahunnya ke-22, Jumat (10/07).

Baca Juga: Lagu Barunya Laku Keras di Berbagai Negara, Aurel Hermansyah Beri Ucapan Terima Kasih untuk Dukungan Anang dan Ashanty, Krisdayanti Sama Sekali Tak Disinggung Justru Beri Sindiran Menohok: Kalau sama Bunda...

Kejutan itu pun sampai lima kali, mulai dari kapal kecil, kapal besar, hingga makan malam.

Pantauan Tribunnewsbogor.com dari Youtube Atta Halilintar, menjelang sore hari, Atta Halilintar sengaja menutup mata Aurel Hermansyah.

Kemudian, Atta Halilintar pun mengajak Aurel Hermansyah menuju kapal yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Cobaan Datang di Saat Rencana Pernikahan di Depan Mata, Atta Halilintar Tergoda Biduan Seksi yang Ngaku Rela Mati Demi Kekasih Aurel Hermansyah: Cinta Itu Buta!

Setelah itu, Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah naik perahu kecil yang sudah dihiasi balon dan kue ulang tahun.

Begitu dibuka penutup matanya, Aurel Hermansyah terkejut melihat kejutan romantis tersebut.

instagram/attahalilintar

Kejutan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

"Waw, Atta bisa sweet ternyata yah," kata Aurel Hermansyah sambil memotong kue di tengah laut.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Sangat Menyayangi sang Pipi, Ashanty Justru Blak-blakan Soal Perlakuan Tega dan Galak Aurel kepada Anang Hermansyah Selama Ini, Kekasih Atta Halilintar Tanggapi Santai: Faktor Umur...

"Bisa lah, sweet gini mah gampang," kata Atta Halilintar.

"Kamu speechless gak?" tanya Atta Halilintar.

"Iya lah, speechless banget," jawab Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Ashanty Sanjung Aurel Hermansyah Setinggi Langit Lantaran Hal Membanggakan Ini, Sikap Krisdayanti yang Tak Acuh Jadi Sorotan Publik

Tak berhenti sampai di situ, rupanya Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah naik kapal kecil yakni untuk menuju ke kapal besar.

Di sanalah, Atta Halilintar mendatangkan langsung penyanyi favorit Aurel Hermansyah, yakni Mahen untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Aurel Hermansyah pun terlihat menangis dan mengusap air matanya saat mendapat kejutan romantis itu dari Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Ada yang Meleset, Terawangan Cinta Kuya Bikin Aurel Hermansyah Merinding hingga Ungkap Alasan Luluh pada Atta Halilintar, Ini Cara si YouTuber Minta Restu Nikahi sang Putri

"Suprise yg ke 3 cie yg ultah nangiss," tulis Atta Halilintar.

Di videonya itu, tampak Aurel Hermansyah sedang memegang bunga dan berdiri di tengah rangkaian bunga berbentuk love dan bertuliskan "Mpok Nur".

Aurel Hermansyah pun tampak terharu dengan semua kejutan romantis Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Salmafina Sunan Blak-blakan Sebut Pernah Dilarang Atta Halilintar untuk Menikah Muda, sang Youtuber Kini Malah Gembar-gemborkan akan Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Depan

"Cie nangis cie," kata Atta Halilintar.

Selanjutnya, Atta Halilintar juga masih punya kejutan lainnya pada malam hari.

Yakni kembang api dan makan malam khusus untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Gara-Gara Dunia Malam, Ashanty Nyatanya Pernah Terlibat Pertengkaran dengan Aurel Hermansyah Lantaran Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Ini Saat Rayakan Ulang Tahun

Rupanya di malam romantis tersebut, Atta Halilintar memberikan cincin berlian untuk Aurel Hermansyah.

Aurel Hemansyah pun menujukkan cincin berlian yang ada di jari manisnya.

Bahkan potret seluruh crew yang membantu acara kejutan untuk Aurel juga nampak berpose menunjukkan jari di depan kamera.

Baca Juga: Gembar-Gembor Siapkan Rp 25 Miliar Guna Nikah di GBK, Atta Halilintar Justru Berat Hati Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah, Batal Kawin?

Pose ini mengisyaratkan mungkinkah Aurel telah dilamar Atta Halilintar.

"Thank you semuanya (emoji love) (emoji cincin)," tulis Aurel Hermansyah.

Menurut pengakuan Atta Halilintar, semua kejutan itu diberikan sebagai kenanangan romantisnya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Sesumbar Segera Persunting Putri Anang Hermansyah yang Sudah Kebelet Nikah Muda, Atta Halilintar Malah Terpaksa Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah Meski Itu Keputusan yang Berat, Putus?

"Aku memberikan momen dan kenangan yang nggak akan dilupakan," ucap Atta Halilintar.

Sementara itu, cincin berlian yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah tersebut sebagai pengikat hubungan mereka atau lamaran.

Bahkan Atta Halilintar pun ingin menunjukkan keseriusan menjalin asmaranya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Gembar-Gembor Akan Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Depan, Atta Halilintar Kini Justru Mati-matian Bela Mantan Kekasih Sampai Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta demi Gandeng Sunan Kalijaga, Belum Move On?

"Cincin itu akan dipakai terus dan menjadi simbol keseriusan," kata Atta Halilintar. "Cincin ini untuk mengikat Aurel," ujarnya

Demi memberikan lamaran romantis ini, Atta Halilintar mengaku samapi tidak tidur 3 hari 2 malam.

"Aku siapkan kejutan ulang tahun dengan dekor ditengah laut dan diatas kapal. Sampai gak tidur tiga hari dua malam," kata Atta Halilintar di kawasan Tangerang, Banten, Sabtu (11/07).

Baca Juga: Tak Kuasa Lihat sang Kekasih Merajuk, Atta Halilintar Rela Beri Kejutan Tengah Malam Sampai Bikin Aurel Hermansyah Makin Kesengsem, Lolly: Ayang So Sweet...

Akan tetapi, setelah ramai unggahan soal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lamaran, sang ibunda Langgogeni Faruk mengunggah sebuah video sedang bermesraan dengan suami,Asmid Halilintar.

Instagram/genifaruk

Unggahan Lenggogeni Faruk

Dalam captionnya, Langgogeni Faruk menyebut sudah 27 tahun menikah.

Bahkan, umi Gen Halilintar ini menyinggung soal suka duka perniakhan.

Baca Juga: Ogah Komentar Soal Perseteruan KD dan Kedua Anaknya, Mendengar Nama Krisdayanti Anang Hermansyah Langsung Murka saat Ari Lasso Keceplosan Sebut sang Diva: Rusak!

"Malming sama pacarMalming lg ngapain stars?Setelah 27 tahun pernikahan, 11 anak... melalui bulan madu dan bulan empedu, suka dan duka, pahit manis, jatuh bangun bersama...indahnya hidup bersama Tuhan...Terima kasih diberikan pasangan hidup super special, my idol, my leader, my teacher, my trainer, my inspirer, my best friend...," tulis Langgogeni Faruk.

Unggahan Langgogeni Faruk ini sontak jadi sorotan dan perbincangan.

"Umi Abi spt Atta Aurel versi 40+ hihihi gumushhhh liatnya...sweet,"

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Dituding Cewek Matre Usai Minta Barang Mewah Ini saat Ulang Tahun, Tak Tahunya KD Sudah Biasa Dandani Amora Lemos dengan Fashion Item Berharga Fantastis!

"emoji petir dan love," tulis Gen Hlailintar.

"Keluarga genhalilintar lagi bahagia apalagi bang atta sama mpok nur,"

"Gak ngasih selamat ke Aurel dan Atta kemarin dilamar?" (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya