Mengaku Sudah Kantongi Restu dari Dua Belah Pihak Keluarga, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Raffi Ahmad Kepo Soal Reaksi Krisdayanti: Kamu Sudah Izin Belum sama Mimi?

Minggu, 12 Juli 2020 | 09:00
Kolase GridFame

Mengaku Sudah Kantongi Restu dari Dua Belah Pihak Keluarga, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mantap Melangkah ke Jenjang Pernikahan, Raffi Ahmad Kepo Soal Reaksi Krisdayanti: Kamu Sudah Izin Belum sama Mimi?

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Keduanya selalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Tak hanya keduanya saja yang cukup mesra, kedua belah pihak keluarga pun sudah tampak akrab satu sama lain.

Baca Juga: Bikin Heboh Atta Halilintar Gendong Aurel Hermansyah, Keluarga Langsung Teriak Kaget karena Terjadi Insiden Dadakan di Kolam Renang, Putri Anang Hermansyah: Kamu Nggak Nyebur, Aku Nggak Mau

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Melansir Pos-Kupang.com, saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Aurel Hermansyah pun mengaku sudah meminta izin dan restu kepada keluarganya.

Termasuk ke ayah dan ibu sambung serta ibu kandungnya, yakni Anang, Ashanty, dan Krisdayanti.

Baca Juga: Sudah Beri Lampu Hijau sang YouTuber Segera Persunting Putrinya, Mendadak Anang Hermansyah Batal Restui Aurel Menikah dengan Atta Halilintar hingga Buat Ashanty Pucat, Ada Apa?

"Kalau kamu memang mau menikah, kamu udah izin belum sama bunda ( Ashanty ), pipi ( Anang ), mimi ( Krisdayanti ) atau sama keluarganya pipi dan mimi? Sudah pernah ada enggak pembicaraan serius sama keluarga Gen Halilintar?" tanya presenter Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Jumat (10/07).

Aurel Hermansyah menjawab meminta izin pasti tidak akan dilewatkannya.

"Ya kalau misalnya izin mah pasti," jawab Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Cobaan Datang di Saat Rencana Pernikahan di Depan Mata, Atta Halilintar Tergoda Biduan Seksi yang Ngaku Rela Mati Demi Kekasih Aurel Hermansyah: Cinta Itu Buta!

Aurel meyakinkan bahwa ia sudah pernah membicarakan soal pernikahan itu dengan keluarganya.

Kata Aurel Hermansyah, Anang dan Ashanty mendoakan rencana baik itu dan mengembalikan pilihannya ke diri Aurel Hermansyah sendiri.

Raffi yang masih belum yakin dengan penjelasan Aurel Hermansyah kembali bertanya apakah sudah pernah bicara kepada Krisdayanti selaku ibu kandungnya.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Sangat Menyayangi sang Pipi, Ashanty Justru Blak-blakan Soal Perlakuan Tega dan Galak Aurel kepada Anang Hermansyah Selama Ini, Kekasih Atta Halilintar Tanggapi Santai: Faktor Umur...

"Kalau ngomong sudah. Sudah pernah ngomong," ucap Aurel Hermansyah.

"'Aku mau nikah sama Atta', gitu, udah belum?" tanya Raffi Ahmad dengan mencontohkan kalimatnya.

Namun Aurel Hermansyah tidak ingin mengiakan ataupun menampiknya.

Baca Juga: Tak Ada yang Meleset, Terawangan Cinta Kuya Bikin Aurel Hermansyah Merinding hingga Ungkap Alasan Luluh pada Atta Halilintar, Ini Cara si YouTuber Minta Restu Nikahi sang Putri

"Kepo banget," pungkas Aurel Hermansyah. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Pos-kupang.com

Baca Lainnya