Demi Pertahankan Rumah Tangga, Ahok Akui Rela Diinjak Harga Dirinya oleh Selingkuhan Veronica Tan saat Mohon Hal Ini: Dia Ngerasa di Atas Angin!

Jumat, 03 Juli 2020 | 19:01
Kolase Tribun

Demi Pertahankan Rumah Tangganya, Ahok Akui Rela Diinjak Harga Dirinya oleh Selingkuhan Veronica Tan saat Mohon Hal Ini: Dia Ngerasa di Atas Angin!

GridStar.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan bercerai tahun 2018 silam.

Perceraian itu terjadi ketika Ahok mendekam di balik jeruji besi.

Kini, Ahok sudah bahagia dengan rumah tangga barunya bersama Puput Nastiti Devi.

Baca Juga: BTP Berulang Tahun, sang Istri Pamer Foto Mesra dan Tulis Kalimat Romantis untuk Ahok, Sebut Satu per Satu Sifat Asli Mantan Suami Veronica Tan: Aku Bersyukur Memilikimu

Namun membahas masa lalunya dengan Veronica Tan rupanya masih membuat Ahok gusar.

Ia teringat momen ketika mendatangi selingkuhan Veronica Tan.

Kala itu, Ahok yang menjabat sebagai gubernur tak segan memohon kepada Julianto Tio demi keutuhan rumah tangganya.

Baca Juga: Punya Firasat Sebelum Ceraikan sang Istri, Ahok Sempat Wanti-Wanti Kuasa Hukumnya Soal Ini hingga Tetep Ngotot Pisah dengan Veronica Tan yang Dituding Main Serong dengan Pria Lain Selama 7 Tahun

Melansir Tribun Bogor, Ahok saat itu meminta agar Julianto Tio berhenti berhubungan dengan Veronica Tan.

"Saya datang, memohon, menyampaikan 'istrimu tidak tahu, lagi mau melahirkan, dan mumpung saya mau terima lagi istri saya, boleh enggak kalian bubaran ? Toh sudah bertahun-tahun dari Kamu bujangan sudah dekat'," ungkap Ahok dalam vlog di YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (02/07).

Ahok berusaha mempertahankan pernikahannya dengan cara mengalah dan memohon baik-baik.

Baca Juga: Mendadak Murka Kuliti Perangai Veronica Tan di Depan Publik, Terungkap 2 Alasan Ahok Perang Dingin dengan sang Mantan Istri, Bela Puput Nastiti Devi?

"Saya sebagai Gubernur ya, ketika lihat situasi tambah runyam, aku memohon di depannya. Depan anak saya. Anak saya yang pertama udah bilang udah bubar aja, enggak bisa," kenang Ahok.

Mendengar permohonan dan Ahok, Julianto Tio justru mengurai sikap semena-mena.

Tak habis pikir dengan sikap selingkuhan Veronica Tan, Daniel Mananta pun menggeleng-gelengkan kepalanya seraya terkejut.

Baca Juga: Jarang Bertemu Anaknya Usai Punya Keluarga Baru, Ahok Disindir Putra Sulungnya Soal Perubahan yang Mengejutkan Setelah Bercerai dengan Veronica Tan

"Sayangnya si Cowok ini, biasanya ketika Kamu lemah, memohon, dia bukannya kasihan padamu, dia ngerasa dia di atas angin," kata Ahok.

"Waw, ini Gubernur Jakarta lagi mohon-mohon nih sama Gue nih. Jadinya malah ego," imbuh Daniel Mananta.

Bukan cuma itu, saat didatangi Ahok, Julianto Tio juga dikisahkan mengurai sikap bangga.

Grid.ID
Grid.ID

Ahok, Veronica Tan dan Sean

Baca Juga: Lebih Pilih Ikut Veronica Tan Usai Kedua Orang Tuanya Bercerai, Anak Ahok Terkejut Lihat Perubahan sang Ayah yang Lama Tak Dijumpainya Hingga Beri Sindiran Menohok Soal Pernikahan: Enak ya?

"Kamu juga punya anak, mau anak kedua, mumpung istrimu belum tahu, boleh enggak kita sama-sama kembali ?" ucap Ahok seraya mengulang percakapannya dulu.

"Lalu dengan sombongnya dia menjawab 'bukan urusan saya itu. Urusan domestik Bapak, urus sendiri'. Wah di situ Nico mau mukul itu, saya tahan," sambung Ahok.

Merasa kesal, Ahok nyatanya tetap menahan amarahnya kala melihat perselingkuhan sang istri.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri Atas Penyesalan Terbesar, Ahok Terlanjur Buat Anak-anaknya Sakt Hati karena Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan Sejak Awal Bertemu: Artinya Mereka Takkan Pernah Lahir...

Meski begitu, Ahok tetap merasa saat itu harga dirinya sebagai laki-laki sudah diinjak-injak.

"Harga diri saya diinjak-injak. Sebagai laki-laki, sebagai Gubernur, saya berkuasa dan saya lebih kuat posisinya. Dan dia salah. Tapi kan saya tidak mau mempermalukan istri saya waktu itu. Ini kan tetap mamanya anak-anak," ungkap Ahok.

Dijelaskan pula, Ahok mengaku sempat tak ingin bercerai meski tahu sang istri kala itu berselingkuh.

Baca Juga: Ahok Sempat Luluh saat Ibu Veronica Tan Ngemis-ngemis agar Kelakuan Putrinya Diampuni: Kalau Laki-laki Tidak Memaafkan Mana Bisa Bersetubuh

"Saya waktu itu berpikir tidak ada perceraian. Saya kristen ortodoks. Berapa kali salah pun harus kita ampuni," kata Ahok.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Tribun Bogor

Baca Lainnya