Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!

Senin, 22 Juni 2020 | 15:31
Tribun Pontianak

(Ilustrasi) Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!

GridStar.ID - Baru-baru ini netizen media sosial Instagram dihebohkan dengan acara pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus.

Meski dalam kondisi wabah virus corona, pria ini tetap tak gentar menikahi dua wanita pilihannya.

Sontak, video ijab kabul pernikahannya yang merebak di media sosial menuai tak sedikit komentar netizen.

Baca Juga: Dituduh Diam-diam Jadi Madu Sunu Eks Matta, Umi Pipik Kini Justru Dikabarkan Tengah Dekat dengan Penyanyi Tampan Ini Hingga Sering Terciduk Jalan Bareng

Melansir dari Bangkapos.com, dalam unggahan video juga dituliskan akad nikah dilakukan antara Saeful Bahri dengan Hariyani dan Hustiawati.

Video pernikahan ini dibagikan melalui laman Instagram @lambe_turah hari ini Senin, 22 Juni 2020.

"Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020. Langsung 2 Sekaligus Gaesss," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Percaya Bisa Pimpin Dunia Lewat Jalur Poligami, Tak Tanggung-tanggung Seorang Pria Peristri 39 Perempuan, Pernah Kebut Nikah 10 Kali dalam Setahun, Kok Bisa?

Terlihat di dalam video seorang pria bernama Saeful tersebut mengucapkan ijab kabul dua kali untuk masing-masing wanita yang disuntingnya.

Nampak ketiga mempelai duduk berjajar dengan mempelai pria berada di posisi tengah serta kedua mempelai wanita di sisi kiri dan kanan.

Para undangan termasuk mempelai pengantin menggunakan masker karena mengikuti protokol kesehatan saat menggelar pernikahan saat pandemi corona.

Instagram/@lambeturah

Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!

Baca Juga: Nagita Slavina Sampai Teriak Histeris, Sosok Ini Blak-blakan Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad Punya 2 Istri, Ayah Rafathar Singgung Minta Izin Nikah Lagi!

Pada video lainnya juga diunggah ketika momen ketiga pasangan pengantin tersebut berjalan beriringan.

Masih sama posisi pengantin pria berada di tengah dengan kedua wanita di sisinya.

Mempelai wanita sebelah kanan dari pria terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna keemasan, sementara pengantin wanita yang di sebelah kiri pria mengenakan busana serba putih.

Baca Juga: Sampai Rela Bayar Rp30 Miliar Demi Diizinkan Poligami oleh Istri Sah, Pesulap Kondang Ini Blak-blakan: Saya Nikah Siri karena Istri Tak Bisa Melayani

Kedua pengantin wanita yang berada di kiri dan kanan tersebut sama-sama memegang bucket bunga.

Video yang viral di media sosial tersebut mengundang perhatian warganet dan tak sedikit yang memberikan komentar.

@topscreenshot_ai : Ini baru laki, gak cuma plok plok doang trus ditinggalin.

Baca Juga: 19 Tahun Hidupnya Hanya Jadi Istri Kedua, Pedangdut Kondang Ini Akhirnya Bongkar Perlakuan Istri Tua Padahal Dikenal Adem Ayem Meski Dipoligami: Di Mulut Bilang Ikhlas, di Hati Nggak Tahu!

@kirana.gianina : Semoga pasangan yang sudah menikah d berikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah bagi yang belum menikah yang sudah punya pasangan semoga disegerakan dan dimudahkan rezekinya masing-masing pasangan.

@whynda_arima : Asal sanggup menafkahi oke-oke aja si,tp gimana ya perasaan wanitanya,apa ga cemburu. (*)

Artikel ini telah tayang di Bangkapos.com dengan judul Video Viral Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lihat Momen Mempelai Pria Diapit di Tengah

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : bangka pos

Baca Lainnya