Sudah Dihantui Firasat 3 Tahun yang Lalu, Mbak You Bongkar Sosok yang Jadi Biang Keladi Masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel: Ada yang Memegangi KD

Senin, 22 Juni 2020 | 09:30
Kolase foto Grid

Sudah Dihantui Firasat 3 Tahun yang Lalu, Mbak You Bongkar Sosok yang Jadi Biang Keladi Masalah Krisdayanti dan Aurel dan Azriel: Ada yang Memegangi KD

GridStar.ID - Kisruh antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sudah pernah diramalkan Mbak You jauh-jauh hari.

Paranormal kejawen ini kembali buka suara perihal hubungan Krisdayanti dan Aurel-Azriel yang tengah memanas.

Mbak You bahkan menyebut ada sosok yang ditakuti oleh kedua anak Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Ogah Komentar Soal Perseteruan KD dan Kedua Anaknya, Mendengar Nama Krisdayanti Anang Hermansyah Langsung Murka saat Ari Lasso Keceplosan Sebut sang Diva: Rusak!

Dalam kesempatan itu, Denny Darko bertanya bagaimana menurut Mbak You soal kisruh Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel.

Mulanya, Mbak You mengigatkan terawangannya di tahun 2017 soal Anang.

"Saya pernah menerawang ini di tahun 2017, pas pertama-pertamanya Anang itu (menikah lagi). Ada dari keluarga AAA ada masalah panjang ke depannya. Kalo ada berita ini terjadi, saya udah nggak kaget lagi," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Dituding Cewek Matre Usai Minta Barang Mewah Ini saat Ulang Tahun, Tak Tahunya KD Sudah Biasa Dandani Amora Lemos dengan Fashion Item Berharga Fantastis!

Menurut Mbak You, Krisdayanti kurang merangkul anak-anaknya sehingga bisa terjadi kesalah pahaman ini.

Namun, saat Krisdayanti akan melangkah dan ingin mendekat pada anak-anaknya, ada sosok Raul Lemos yang menurut Mbak You 'memegangi' KD.

Mbak You angkat bicara tekait kisruh Krisdayanti dengan Aurel-AzrielMenurutnya, Raul Lemos menyuruh KD tidak melangkah terlalu jauh karena sebaiknya Aurel dan Azriel lah yang datang pada orangtua.

Baca Juga: Kembali Kena Sentilan Mahkamah Kehormatan Dewan, Klarifikasi di Youtube Tak Juga Menyelesaikan Masalah, MKD DPR Justru Takut Kinerja Krisdayanti Sebagai Anggota Dewan Terganggu: Saya Khawatir!

"Krisdayanti mau melangkah maju ada Raul Lemos yang memegang pundaknya Krisdayanti, istilahnya begitu. Kalo mau melangkah, jangan terlalu melangkah, biarkan mereka (Aurel-Azriel) yang maju ke sini.

Tapi sebagai anak, pengen dirangkul, pengen dipeluk, pengen didatangi. Kan ini ada kesalah pahaman satu sisi kepengen ini, tapi Krisdayanti punya suami punya anak, dia harus bisa mengikuti alurnya suami," ungkap Mbak You panjang lebar.

Lebih lanjut, menurut Mbak You Aurel dan Azriel enggan mendekat karena takut dengan sosok Raul Lemos.

Instagram @krisdayantilemos
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Ribu Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Tipe Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar Hak Anaknya!

Bahkan, Aurel dan Azriel disebut masih terbayang-bayang masa lalunya yang menyakitkan.

"Dari pihak Krisdayanti pengen anaknya datang, supaya akrab. Tapi dari pihak sana takut karena ada Raul Lemos," ujar Mbak You.

"Jadi anak dari Anang, Azriel dan Aurel terbayang-bayang dari masa lalu, terbayang-bayang dengan apa yang mereka rasakan," imbuhnya.

Baca Juga: Blak-blakan, Usai Perceraian KD Umumkan Sudah Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah yang Buatnya Terpisah dengan Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Yang lebih mengejutkan, menurut Mbak You ada tembok penghalang antara Krisdayanti dengan kedua anak-anaknya.

Penghalang yang menarik Krisdayanti dan penghalang bagi Aurel dan Azriel.

"Tapi kok kenapa kaya ada benteng besar yang membatasi mereka, seakan Aurel dan Azriel mau maju terhalang dari pihak Krisdayanti. Krisdayanti mau maju seakan daya yang narik untuk (jangan) maju. Jadi ini perlu kesadaran, perlu keikhlasan," jelas si paranormal.

Baca Juga: Seakan Balas Klarifikasi dari Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel dan Azriel Unggah Puisi yang Bahas Peran Orangtua: Butuh Orangtua yang Nyata

Menurutnya, cukup susah untuk Krisdayanti, Aurel dan Azriel untuk bertemu tanpa ada orang lain.

"Tapi ini mereka nggak ada komunikasi, duduk bareng ayo ngobrol tanpa orang - orang di belakang itu, sangat susah," tukas Mbak You.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Tak Hanya Menerawang, Mbak You Juga Bongkar Dugaan Biang Keladi Masalah Krisdayanti dengan Aurel-Azriel: 'Sangat Susah'

Editor : Hinggar

Sumber : nakita

Baca Lainnya