Ruben Onsu Akui Tak Bisa Tidur Nyenyak Usai Gugatan Bisnis Ayam Gepreknya Kalah dari Benny Sujono, Jordi Onsu Sampai Lakukan Hal Ini Demi Kesehatan sang Kakak

Jumat, 19 Juni 2020 | 22:00
Kolase tangkap layar Kompas TV

Ruben Onsu Akui Tak Bisa Tidur Nyenyak Usai Gugatan Bisnis Ayam Gepreknya Kalah dari Benny Sujono, Jordi Onsu Sampai Lakukan Hal Ini Demi Kesehatan sang Kakak

GridStar.ID - Dukungan keluarga mengalir untuk Ruben Onsu.

Usai polemik usaha ayam geprek miliknya dengan Benny Sujono, Ruben Onsu tak henti-hentinya disorot.

Pasalnya, MA mengabulkan rekonvensi gugatan pihak I Am Geprek Bensu milik Benny Sujono.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kalah Telak di Pengadilan, Ruben Onsu Terancam Dijebloskan ke Penjara Gara-Gara Hal Ini, Pihak Benny Sujono: Bukan Gak Mau Nuntut, Belum Saja!

Komentar pedas pun menyerang Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu yang memiliki usaha serupa dengan nama Geprek Bensu.

Sang kuasa hukum, Minola Sebayang mengungkapkan kondisi terkini Ruben Onsu yang disebut sedang alami stress.

"Pasti, pasti ya Ruben (stres)," kata Minola Sebayang yang ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Betrand Peto Disebut Jadi Pembuka Rezeki Ayah Angkatnya, Mbak You Beri Peringatan untuk Ruben Onsu hingga Sebut Soal Musibah yang Melanda sang Presenter

Minola membeberkan bahwa stres yang dirasakan oleh Ruben bukan hanya perkara gugatannya kalah di MA. Tapi ia memikirkan juga nasib usaha Geprek Bensu.

Sebab, usaha ayam geprek Ruben tentu memiliki pengurangan pemasukan ditengah wabah virus corona atau covid-19 ini.

"Seperti yang saya katakan itu, menghadapi pandemi covid-19 berdampak ke bisnis merupakan pikiran berat. Kemarin Jordi sempat bilang ada pengurangan karyawan 2500 orang. Ini aja jadi beban," ucapnya.

Baca Juga: Diberi Ramuan Khusus dari Ruben Onsu agar Perkasa di Malam Pertama, Ivan Gunawan Malah Minta Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini: Nanti Ga Kuat!

Mengutip dari Kompas.com, Jordi Onsu mengatakan meski Ruben Onsu tidak pernah terlihat, sang kakak sebenarnya memikirkan betul sengketa merek tersebut.

Mengetahui masalah yang ada cukup rumit, Jordi Onsu sebagai adik, serta keluarga yang lain pun tak lupa memberikan dukungan untuk Ruben.

“Ya (yang) pasti sih kepikiran, banyak netizen termakan. Dukungan support pasti ada dari keluarga,” kata Jordi Onsu via Zoom, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Curiga Lihat Gelagat Sarwendah, Ruben Onsu Langsung Beli Test Pack hingga Paksa sang Istri untuk Cek, Hamil Anak ke 3?

Menariknya, walau tengah dihantam masalah, Ruben Onsu tetap bersikap profesional menjalani aktivitasnya, mulai dari syuting live hingga mengurus ketiga anaknya.

“Sementara juga kan Koh Ruben masih menjalani aktivitasnya, live berbagai acaranya. Kemudian juga, anaknya tiga, baru selesai ujian, persiapan ada les, bisa dibilang cukup sibuk, saya beberapa kali ketemu saya kasih support,” sambung Jordi Onsu.

Untuk menjaga agar kondisi Ruben tidak down, Jordi pun menganjurkan sang kakak untuk tak terlalu melihat pemberitaan secara berlebihan.

Baca Juga: Ruben Onsu Kalah dalam Gugatannya, Kini Ia Diminta Ganti Rugi 100 Miliar Karena Sengketa Nama Merek Dagang Ayam Geprek, Ini Keputusan yang Dijatuhkan Hakim

“Saya bilang, ‘Koh tahu seperlunya, baca seperlunya’, karena buat kami gini, banyak pendapat berbeda-beda ya, enggak mungkin sama semua orang. Kalau kita terus mengikuti pendapat dari orang lain enggak bakal selesai. Jadi tahu seperlunya, bicara seperlunya,” ucap Jordi.

“Kami tidak mau ini menjadi pemberitaan yang terus berlarut, sampai akhirnya capek sendiri. Kami hanya mau berbicara mengenai fakta-fakta yang beredar di luar sana,” imbuh Jordi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ruben Onsu Stres, Pusing, dan Tak Bisa Tidur Pikirkan Polemik Kasus Geprek Bensu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya