Dipersunting Juragan Batubara Tajir Melintir, Bella Shofie Ngaku Dapat Hidayah, Pakai Hijab Tapi Bajunya Ketat sang Artis Balas Nyinyiran Netizen: Kalau Nanti Buka Tutup, Maaf!

Kamis, 18 Juni 2020 | 17:33
Kolase Tribun

Dipersunting Juragan Batubara Tajir Melintir, Bella Shofie Ngaku Dapat Hidayah, Pakai Hijab tapi Bajunya Ketat sang Artis Balas Nyinyiran Netizen: Kalau Nanti Buka Tutup, Maaf!

GridStar.ID - Aris Bella Shofie memang kini tak lagi terlihat di layar kaca.

Semenjak resmi dipersunting juragan batu bara, kehidupan Bella Shofie memang bak berubah 180 derajat.

Mulai dari penampilan dan gaya hidup Bella Shofie pun kini terlihat lebih mewah dan glamor dari sebelumnya.

Baca Juga: Bak Sultan Tajir Melintir Usai Jadi Nyonya Juragan Batu Bara, Bella Sophie Ngungsi ke Pulau Buru Demi Hindari Virus Corona, Netizen: Jiwa Miskinku Meronta-ronta!

Bella telah menikah kedua kalinya dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan, Daniel Rigan di tahun 2016.

Bella Shofie yang kini melebarkan sayap jadi perancang busana pun kerap memamerkan karya terbarunya.

Namun, belakangan ini publik dibuat kaget denga penampilan baru Bella Shofie.

Baca Juga: Pilih Jadi Mualaf dan Hijrah Tinggalkan Negeri Asalnya, Selebgram Korea Justru Dijodohkan dengan Ustad Abdul Somad, Warganet Doakan: Sah!

Ia mengunggah foto penampilannya memakai jilbab.

Melalui Instagramnya, ia berkali-kali menegaskan bahwa ia masih belajar untuk bisa selalu menutup auratnya.

Namun karena kesal terus-terusan dikritik perihal pakaiannya yang masih ketat saat memakai hijab.

IG @bellashofie_rigan

Bella Shofie dan suami

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Kartika Putri Mujur Tinggal di Istana Mewah, Nasib Istri Pertama Habib Usman Setelah Cerai Justru Miris, Sambung Hidup dengan Jualan Sprei Online

Bella Shofie pun menuliskan curahatan hatinya yang ia tujukan kepada netizen yang kerap mengkritik penampilannya.

"DIBACA BUAT NETIZEN INDONESIA !!!....," tulis Bella mengawali.

Dari awal aku udah bilang kalau aku itu masih berusaha BELAJAR untuk bisa menutup aurat sedikit demi sedikit. Semuanya itu BERPROSES gak bisa dipaksakan aku mau semuanya ngalir aja gitu.

Baca Juga: Tak Tahan Dibully hingga Ingin Akhiri Hidup, Via Vallen Beberkan Rencana Berhijrah dan Pensiun dari Panggung Hiburan Tanah Air, Tegaskan Bukan Karena Nyinyiran Netizen

Netizen Indonesia ini kenapa ya, terkadang terlalu banyak mengkritik orang harus begini lah harus begitulah. Jangan memaksaskan sesuatu kepada orang lain.

Coba terapkan itu kepada diri sendiri aja gak usah paksa2 orang sesuai yang kalian mau. Doain aja dalam hati gak perlu disuruh ini itu. Nanti pada waktunya juga sempurna insyaAllah.

Aku sekarang posisinya lagi di pulau kecil di Ambon trus niat awalnya kesini juga gak selama ini. Cuma untuk beberapa minggu aja tapi ini kita udah hampir 4 bulan disini aku juga gak terlalu banya bawa baju2.

Baca Juga: Niat Berhijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Sudah Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Bukan Omong Kosong hingga Buat Eko Patrio Kagum Bukan Main karena Hal Ini

Mau dikirimpun dari jkt nyampenya lama bgt kesini karena harus nyebrang pulau lagi. Minta doanya aja gak perlu harus dikritik kenapa bajunya ketat ya kenapa gak pake syar,i aja ya , kenapa gak begini ya.

Aduuh setiap orang dapat hidayahnya beda2 lo ini aja aku udah sangat bersyukur bgt. Ada orang yang sama sekali sampe akhir hidupnya gak dikasih hidayah.. Naudzubillaminzalik.

Allah sekarang udah gerakin hatiku untuk Sadar akan kewajiban sebagai seorang wanita muslim. Tapi memang hidayah yang didapat itu ada kadarnya masing2 ada orang yang langsung berubah drastis pake syari ada yang sedikit demi sedikit.

Baca Juga: Sempat Ingin Bunuh Diri Usai Tahu Diselingkuhi Pesulap Demian Aditya dan Gagal di Pernikahan Kedua, Terungkap Sosok Suami Ketiga Yulia Rachman yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Toh juga semua berubahnya kearah yang lebih baik kan. Dari awal aku bilang aku lagi berusaha MASIH BELAJAR kalaupun nanti buka tutup maaf kan karena lagi mau belajar terus membiasakan diri karena memang menutup aurat untuk perempuan muslim itu wajib.

Makanya semakin hari insyaAllah aku selalu berdoa semoga hati dan iman aku makin kuat aamiin. Doain aja gak perlu dikritik ini itu aku tidak suka dipaksakan, sorry kalau ada lagi yang komen suka kritik dan paksa orang aku bakal BLOCK biar gak nambah dosa hati ... Thank you !!!," tulis Bella Shofie panjang lebar yang diunggah di Instagramnya pada Rabu (17/06).

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya