Follow Us

Niat Berhijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Sudah Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Bukan Omong Kosong hingga Buat Eko Patrio Kagum Bukan Main karena Hal Ini

Yulia Susanti - Rabu, 20 Mei 2020 | 17:31
Niat Berhijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Sudah Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Bukan Omong Kosong hingga Buat Eko Patrio Kagum Bukan Main karena Hal Ini
Instagram @raffinagita1717

Niat Berhijrah karena Merasa Hatinya Kosong Meski Sudah Punya Segalanya, Raffi Ahmad Buktikan Keputusannya Bukan Omong Kosong hingga Buat Eko Patrio Kagum Bukan Main karena Hal Ini

GridStar.ID - Banyak yang memimpikan memiliki nasib kehidupan seperti Raffi Ahmad.Bagaimana tidak, sukses di dunia hiburan dan bisnis hingga miliki istri cantik.Namun, Raffi Ahmad mengaku hatinya kosong meski memiliki segalanya.

Baca Juga: Dikenal Miliki Istri yang Penyabar, Denny Darko Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Berlimpah Harta di Tengah Pandemi Corona, Nagita Slavina Bawa Hoki?Rumah tangganya dengan Nagita Slavina pun terlihat adem ayem.Meski sempat diterpa isu orang ketiga, keduanya hingga kini masih umbar kebersamaannya.Lantas apa yang membuat presenter sukses ini merasa kosong?

Baca Juga: Bungkam Selama Jadi Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akhirnya Blak-blakan Ingin Nikahi Laudya Cynthia Bella, Mantan Yuni Shara Ini Sampai Merengek Ketakutan: Gue Nyesel!

Melansir gridpop.id, belakangan Raffi Ahmad pun kerap mengikuti acara soal agama dengan rombongan Irwansyah.Dirinya dan Nagita Slavina beberapa kali mengikuti sebuah kajian agama.Tak cuma itu, Raffi Ahmad juga mendadak kajian keagamaan dirumahnya dengan mengundang para jamaah yang terdiri dari beberapa artis.

Baca Juga: Kendaraan Mewah Seharga Rp 15 Miliar Jadi Mainan Denny Cagur, Terbongkar Harga Lambang Rolls Royce Milik Sultan Andara Senilai Satu Buah Mobil!Dalam kajian tersebut, Raffi Ahmad pun menuturkan jika dirinya memang ingin berhijrah menjadi pribadi yang lebih baik.Bahkan sambil menahan tangis, Raffi Ahmad pun mengungkap alasannya ingin berhijrah.Salah satu alasannya dikarenakan sang putra, Rafathar, yang seolah jadi pengingatnya.Baca Juga: Dikenal Dermawan karena Suka Bagi-bagi Uang di Jalanan, Denny Darko Bongkar Tabiat Asli Baim Wong hingga Beri Peringatan Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?

Raffi pun mengungkapkan, meski sudah memiliki semua hal yang diinginkannya, namun hatinya masih kosong.Untuk itu kini ia lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan."Semuanya kan datang dari diri sendiri. Ya karena kalo semua yang ada di dunia ini terus nggak ada habisnya. Inikan cuma sementara. Aku dikasih ini itu tapi kenapa hati kita masih kosong, jadi ibadah itu memang harus dekat dengan Allah SWT," jelas Raffi.

Baca Juga: 13 Tahun Sandang Status Janda, Mama Amy Ternyata Menaruh Perhatian pada Seorang Duda Teman Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Tak Sungkan Panggil Ayah!Rupanya, niat Raffi untuk berhijrah ternyata tak sekadar bicara.Saat bulan Ramadhan tahun lalu, ia bahkan terekam sedang melatunkan ayat suci Alquran.Aktivitasnya tersebut diketahui dari video yang diunggah Eko Patrio dalam Instagram @ekopatriosuper.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Gagal Bersanding dengan Pria Asal Jepang, Luna Maya Ditaksir Aktor Korea Selatan Teman Raffi Ahmad, Siwon?Kala itu, Eko tengah mengabadikan suasana di balik layar para artis Tanah Air yang mengisi salah satu program acara sahur.Tampak sosok Raffi yang tengah duduk di kursi pojok ruangan.Ia terlihat sedang membaca lantunan ayat suci al quran melalui telepon genggamnya."Alhamdulillah, dia ngaji kalo lagi senggang gini, berkah banget." ujar Eko di dalam video. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest