Berbanding 180 Derajat dari Incess, Mantan Sopir Luna Maya Kini Pilih Bekerja dengan Syahrini Lantaran Tak Kuat dengan Tabiat Asli sang Majikan, Beda Jauh dari Istri Reino Barack!

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:02
instagram @lunamaya/@princessyahrini

Berbanding 180 Derajat dari Incess, Mantan Sopir Luna Maya Kini Pilih Bekerja dengan Syahrini Lantaran Tak Kuat dengan Tabiat Asli sang Majikan, Beda Jauh dari Istri Reino Barack!

GridStar.ID - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack sempat mengejutkan publik kala itu.

Pasalnya, Reino Barack yang selama ini dikenal sebagai kekasih Luna Maya justru meminang Syahrini tiba-tiba.

Tudingan Syahrini makan teman pun tak terbantahkan kala itu.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Luna Maya dan Ariel NOAH Disebut Mbak You Mutlak Tak Akan Berjodoh dalam Penerawangannya, Pintu Hati Sudah Tertutup karena Ini!

Namun belakangan adik Syahrini membeberkan kebenaran bahwa sang kakak tak merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Hingga kini alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini pun masih jadi pertanyaan.

Namun, Rey Utami ternyata pernah bersuara soal masalah hubungan cinta 'segitiga' ini.

Baca Juga: Ngakunya Cuma Teman, Pevita Pearce Justru Hafal Ulang Tahun Anak Ariel Noah, Sampai Bikin Mantan Luna Maya Tersipu Malu saat sang Gebetan Titip Salam!

Melalui chanel Youtubenya, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya.

Melansir Wiken.ID, informasi ini didapat dari salah satu teman Rey Utami yang bekerja dengan Luna Maya namun keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya yang tiiiiit.

Tribunnews

Rey Utami dan Pablo Benua

Baca Juga: Anaknya Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Ibu dari Luna Maya Beri Jawaban Mengejutan Saat Sang Aktris Ditanya Soal Pernikahan

Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter.

Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," ujar Rey Utami dalam vlog Youtube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah. Dia enggak meledak.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal dan Selalu Disia-siakan dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?

Beda sama sebelumnya (Luna Maya), kalau marah sampai lempar handphone," lanjutnya.

Rey Utami juga menyebutkan bahwa salah satu temannya yang menjadi sopir Luna Maya pernah meninggalkannya di pinggir jalan karena sang artis marah-marah sepanjang jalan.

"Karena marah-marah enggak jelas, si sopir keluar dari mobilnya. Tinggalin Luna Maya," tandasnya.

Baca Juga: Reino Barack Sempat Kepergok Datangi Rumah Luna Maya Sambil Bawa Koper saat Masih Pacaran, Petugas Keamanan: Sekitar Jam 11 Malam

Dan kini mantan sopir Luna Maya itu bekerja dengan Syahrini.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Youtube, wiken.id

Baca Lainnya