Dituduh Berselingkuh Hingga Dicerai Ahok, Veronica Tan Justru Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Bareng Najwa Shihab dan Susi Pudjiastuti

Rabu, 17 Juni 2020 | 20:02
Instagram @veronica__tan_

Disebut Berselingkuh Hingga Dicerai Ahok, Veronica Tan Justru Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia Bareng Najwa Shihab dan Susi Pudjiastuti

GridStar.ID-Siapa yang tak mengenal sosok Veronica Tan?

Dirinya dulu dikenal sebagai istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Saat itu, keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi dan bersahaja.

Baca Juga: Bak Dapat Durian Runtuh Dinikahi Mantan Bosnya Sendiri Usai Ceraikan Veronica Tan, Roy Kiyoshi Sebut Puput Nastiti Devi Bisa Tinggalkan Ahok Gegara Tak Kuat Hal Ini!

Selain itu, dirinya pun disukai lantaran penampilannya yang sederhana.

Namun, tiba-tiba prahara datang menghampiri rumah tangga keduanya, yang berakhir di meja hijau pengadilan.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, meski telah resmi bercerai dengan Ahok pada April 2018 lalu, Veronica Tan tampaknya tak kehilangan penggemar di Indonesia.

Baca Juga: Ahok Sempat Luluh saat Ibu Veronica Tan Ngemis-ngemis agar Kelakuan Putrinya Diampuni: Kalau Laki-laki Tidak Memaafkan Mana Bisa Bersetubuh

Buktinya, ia berhasil terpilih menjadi satu dari 20 orang tokoh yang dianggap berpengaruh untuk perubahan masa depan Indonesia.

Vero bersanding dengan 19 orang hebat lainnya.

Mendapat kehormatan ini membuat ibu tiga anak ini ikut merasa tersanjung dengan yang diraihnya.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri Atas Penyesalan Terbesar, Ahok Terlanjur Buat Anak-anaknya Sakt Hati karena Ngaku Ogah Nikahi Veronica Tan Sejak Awal Bertemu: Artinya Mereka Takkan Pernah Lahir...

Lewat unggahan di Instagramnya, Minggu (14/06), Veronica pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menerima apresiasi ini.

Ia pun ikut mengajak warganet agar turut membuat perubahan untuk Indonesia.

Veronica juga menjelaskan konsep sampul yang digunakan oleh majalah tersebut.

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Suami Istri Meski Tahu Veronica Tan Selingkuh, BTP Ungkap Pesan Mantan Mertua untuk Rujuk: Saya Bisa Memaafkan...

Rupanya ia bersama 19 tokoh lainnya melakukan pemotretan virtual.

Dari 19 tokoh tersebut di antaranya adalah Nadya Hutagalung, Najwa Shihab, Melanie Subono, Yenny Wahid, Putri Tanjung, Nicholas Saputra hingga Susi Pudjiastuti.

Instagram Veronica Tan

Begini unggahan lengkapnya:

Baca Juga: Perangainya Dikuliti Ahok hingga Sandingkan Mantan Istrinya dengan Penipu, Seorang Pengusaha juga Blak-blakan Bongkar Tabiat Aslinya hingga Beri Pesan pada Veronica Tan: Jangan Centil Lho Bu...

"Terima Kasih @bazaarindonesia...

Sebuah kehormatan bisa bersanding bersama 19 orang tokoh lain yang dianggap bisa membuat perubahan untuk masa depan Indonesia.

Saya hanya bagian kecil, masih banyak yang lebih baik,

Baca Juga: Bak Petir Menyambar, Ahok Tiba-tiba Ngegas di Depan Publik Kuliti Habis Perangai Veronica Tan hingga Sandingkan Mantan Istrinya dengan Penipu, Ada Apa?

Namun harus diingat, bahwa segala sesuatu dimulai dari hal yang kecil.

Selama dilakukan dengan hati yang tulus dan dikerjakan bersama-sama, Indonesia pasti akan lebih baik.

Dapatkan majalah @bazaarindonesia terbaru edisi ulang tahun untuk inspirasi bagi Indonesia."

Baca Juga: Istrinya Sering Dituduh Pelakor Majikan Sendiri, Mendadak Ahok Ngegas Kuliti Habis Perangai Veronica Tan di Depan Publik: Tukang Nipu!

ps:"Foto cover ini dilakukan dari rumah saja melalui proses virtual photo shoot oleh @antonismael_ dibantu oleh team Harpers Bazaar Indonesia.

Disusun sedemikian rupa sehingga membentuk barisan foto-foto seperti di aplikasi online meeting zoom yang kerap dilakukan selama masa work from home."

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya