Bak Petir di Siang Bolong, Anaknya Sudah Hamil Bayi Sirajuddin Mahmud, Ayah Zaskia Gotik Malah Terang-terangan Ngaku Belum Ketemu Besan, Apa Apa?

Jumat, 05 Juni 2020 | 14:02
Instagram/@zaskia_gotix

Bak Petir di Siang Bolong, Anaknya Sudah Hamil Bayi Sirajuddin Mahmud, Ayah Zaskia Gotik Malah Terang-terangan Ngaku Belum Ketemu Besan, Apa Apa?

GridStar.ID- Kabar bahagia pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud semakin bertambah dengan kabar kehamilan sang pedangdut.

Belum lama menikah, rupanya pemilik Goyang Itik ini sudah mendapatkan momongan sang sang suami.

Lantas, seperti apa kondisinya sekarang?

Baca Juga: Putrinya Telah Hamil dan Jadi Istri Sah Secara Negara, Ayah Zaskia Gotik Ngaku Belum Pernah Bertemu dengan Keluarga Sirajuddin Mahmud Menantunya Itu, Kok Bisa?

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil," kata Sirajuddin saat diwawancarai wartawan, Senin (1/6/2020) dikutip dari Kompas.

Tak hanya soal kehamilan, peresmian pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud juga membuka persoalan lama terkait pemberitaan miring yang sempat tersebar.

Sempat dikabarkan, orang tua Sirajuddin Mahmud tak hadir dalam prosesi akad nikah Zaskia Gotik.

Baca Juga: Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

Melansir tayangan YouTube beepdo, Senin (1/6/2020), usai melakukan akad nikah untuk kedua kalinya, Sirajuddin Mahmud mengurai semuanya.

Sirajuddin mengatakan orang tuanya yang berada di Kalimantan tak hadir bukan karena tidak merestui pernikahannya dengan Zaskia Gotik.

Tetapi karena terbentur aturan pemerintah terkait PSBB dan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: Tengah Hamil 2 Minggu, Zaskia Gotik Akhirnya Dipersunting Sirajuddin Mahmud Secara Negara, Resmi Nikahi Istrinya Konglomerat Ini Harus Ulang Ijab Kabul Lagi

Suami Zaskia Gotik itu mengatakan, sebelum adanya penerapan PSBB orangtuanya akan hadir.

Namun pemerintah rupanya telah memberlakukan peraturan tersebut tidak lama setelah rencana pernikahannya dengan Zaskia Gotik akan dilangsungkan.

Di video terpisah, ayah Zaskia Gotik, H Sosi mengaku maklum dengan absennya orang tua sang menantu saat pernikahan sang anak.

Baca Juga: Tak Tega Mendzolimi Anaknya, Janda Sirajuddin Mahmud Tak Izinkan Putri Semata Wayangnya Hadiri Pernikahan Mantan Suami dengan Zaskia Gotik, Ternyata Gara-Gara Ini!

"Kalau masalah itu sih, kan keadaan lagi begini (pandemi) ya. Abah mohon maklum lah, keadaan lagi begini," ujar ayah Zaskia Gotik.

Namun ayah Zaskia Gotik mengungkapkan, setelah pandemi Covid-19 ini reda, ia berniat untuk menemui keluarga besar Sirajuddin Mahmud yang ada di Kalimantan.

Selain untuk bersilaturahmi, hal itu juga bertujuan agar kedua keluarga lebih saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Dinikah Siri Konglomerat Tajir Melintir, Zaskia Gotik Kena Nyinyiran Iis Dahlia saat Pamer Kemesraan di Lapangan Golf, Komentar Pedas sang Pedangdut Dibalas Netizen: Bilang Aja Ngiri!

"Insyaallah setelah keadaan udah resmi (kembali normal), Abah pengin main ke sana (Kalimantan) silaturahmi," kata H Sosi.

Lebih lanjut, H sosi mengungkapkan bahwa ia memang belum pernah bertemu dengan orang tua dan keluarga besar Sirajuddin Mahmud.

Ia hanya pernah bertemu dengan paman Sirajuddin Mahmud saja.

Baca Juga: Mantan Suaminya Nikahi Zaskia Gotik, Pesinetron Imel Putri Cahyati Sambung Hidup Jualan Gamis, Kiosnya Digerebek Temmy Rahadi hingga Fakta Kehidupannya Terbongkar!

"Kalau besan belum pernah (ketemu)," kata H Sosi.

"Kalau uwanya udah," imbuhnya.

Ayah Zaskia Gotik memahami apabila keluarga besar Sirajuddin Mahmud belum bisa datang menemuinya.

Baca Juga: Sirajuddin Mahmud Minta Izin Putri Semata Wayangnya Saat Akan Nikahi Zaskia Gotik, Begini Jawaban Mengharukan Anak Imel Putri

Sebab pemerintah saat ini masih memberlakukan PSBB untuk penanggulangan pandemi Covid-19.

"Kalau orang tuanya mau ke mari (ke sini) kan keadaan lagi lockdown," kata H Sosi.

Namun meski belum pernah bertemu secara langsung, ayah Zaskia Gotik mengaku hubungannya dengan besan sejauh ini berjalan baik.

Baca Juga: Baru Seminggu Nikah Siri dengan Duda Tajir Melintir, Sirajuddin Mahmud Syok Mengetahui Kebiasaan Zaskia Gotik yang Selama Ini Tak Pernah Terekspos

Ayah Zaskia Gotik juga mengaku kerap berkomunikasi dengan besan melalui sambungan telepon.

"Alhamdulillah kalau komunikasi sudah. Saling ini (sapa)," ungkap ayah Zaskia Gotik.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Keluarga Tak Hadir di Nikahan Sirajuddin Mahmud, Ayah Zaskia Gotik Ungkap Hubungannya dengan Besan"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribunjakarta.com

Baca Lainnya