Jadi Kuasa Hukum Syahrini Malah Terciduk Follow dan Like Akun Terlapor, Pesohor Inisial 'H' Disebut Kudu Hati-Hati dalam Ramalan Mbak You, Hotman Paris?

Kamis, 04 Juni 2020 | 15:32
Kolase foto Tribunnews

Jadi Kuasa Hukum Syahrini Malah Terciduk Follow dan Like Akun Terlapor, Pesohor Inisial 'H' Disebut Kudu Hati-Hati dalam Ramalan Mbak You, Hotman Paris?

GridStar.ID - Syahrini menggandeng pengacara Hotman Paris dalam menyelesaikan masalah untuk kasus akun gosip yang mencemarkan namanya.

Namun ternyata Hotman Paris kepergok mengikuti akun gosip @danurnyinyir99, bahkan ia meninggalkan like dalam unggahan akun gosip tersebut.

Padahal sudah jelas dia ada di pihak Syahrini sebagai kliennya.

Baca Juga: Follow hingga Berikan Like di Akun yang Dilapokan Syahrini, Hotman Paris Angkat Bicara dan Beri Klarifikasi: Memang Cara Pikir Kita Beda

Karena ketahuan mengikuti akun gosip yang dilaporkan oleh Syahrini, Hotman Paris akhirnya angkat bicara.

Melalui instagram pribadinya @hotmanparisofficial, dia menjelaskan kenapa ia mengikuti akun gosip yang dilaporkan oleh Syahrini tersebut.

"Banyak ocehan di media sosial kenapa Hotman like akun @danunyinyir99. Kenapa Hotman folow akun @danunyinyir99, terkait dengan berita-berita soal Syahrini.

Baca Juga: Ikut Nonton Video Syur Mirip Syahrini, Hotman Paris Soroti Kamar Hotelnya: Nggak Mungkin Ini Dia, Kamar Lusuh Cuma Rp 200 Ribu Semalam Itu!

Aduh, memang cara berpikir kita beda, kalau cara berpikir kita sama, Kamu pasti akan lebih sukses dari aku, ternyata kan aku lebih sukses dari kau-kau yang nyinyir," ujar Hotman Paris.

Rupanya tindakan itu dilakukannya untuk mencari bukti dan mencari titik lemah dari lawan yang dihadapinya.

"Seorang pengacara harus kelihatan polos sehingga bisa mencari bukti lebih bagus. Pihak lawan harus dibikin lengah.

Baca Juga: Reino Barack Sampai Perintah Adik Iparnya Gandeng Hotman Paris, Konon Pelaku Penyebar Video Syur Dapat Suntikan Dana dari Orang Dekat Incess, Ditusuk Teman Sendiri?

Kita tidak mengatakan setuju, tapi pihak lawan harus dibikin lengah. Agar dia semakin mengeluarkan bukti-bukti kelemahannya," imbuhnya.

Sebelumnya nama Hotman Paris sempat ditebak warganet saat Mbak You memperingatkan pesohor berinisial 'H'.

Lewat unggahan di Instagram @mbakyou17 pada Sabtu (30/05), Mbak You membagikan unggahan tulisan soal sosok ini.

Baca Juga: Tarifnya Rp23 Juta Semalam, Ini Mewahnya Villa Aset Kebanggaan sang Pengacara Rp30 Miliar Hotman Paris di Bali, Pemandangannya Luar Biasa!

"Inisial "H" siapakah dan ada apa? by mbak you," tulisnya pada unggahan itu.

Dari keterangan yang diberikan, ia tampak seperti memberikan peringatan pada sosok H menyinggung soal berkarya dengan cerdas.

"Tekan ego untuk kebaikan bersama, Tetap berkarya dengan cara kecerdasan mensiasati keadaan, pasti ada cara di berikan sang penguasa buat manusia dari TUHAN YME,"tegasnya.

IG @mbakyou77

Unggahan Mbak You soal sosok berinisial H

Baca Juga: Mantan Istri Ngaku 3 Kali Berhubungan Badan dengan Ariel Noah, Yusuf Brata Berusaha Tegar dan Tetap Terima Cut Tari hingga Buat Hotman Paris Salut: Emang Siapa Manusia yang Tidak Berdosa?

Meski begitu, Mbak You masih tak menyebutkan siapa sosok berinisial "H" yang dimaksudnya.

"Kali ada inisial " H " yang di terawang mbak you sosok terkenal, ada apa kah ? Salam rahayu #paranormalkejawen," pungkasnya.

Warganet pun sontak menebak siapa sosok H yang dimaksud oleh Mbak You.

Baca Juga: Putri Bungsunya Betah di Luar Negeri, Hotman Paris Geram hingga Beri Ancaman Keras: Kalau Tidak Balik ke Indonesia, Hilang Hak Waris!

Ada yang menyebutkan sosok itu adalah Hotman Paris, namun ada pula yang menyebut bahwa itu adalah keluarga Halilintar.

"H itu hotman paris kah? hfs mungkin Iya mungkin tdk hehe," ujar akun@tiya.honey.

"Halilintar kah," kata akun @ukamubiarbanyak.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridStar.ID

Baca Lainnya