Follow Us

Baim Wong Kesakitan Dilempar Sang Sopir Benda Ini hingga Tuding Sudah Miliki Dendam Kesumat dengan Majikannya: Mau Mukul Gue Dari Dulu?

Yulia Susanti - Rabu, 27 Mei 2020 | 18:00
Baim Wong Kesakitan Dilempar Sang Sopir Benda Ini hingga Tuding Sudah Miliki Dendam Kesumat dengan Majikannya: Mau Mukul Gue Dari Dulu?
Kolase Baim Wong dan Capture Youtube via TribunWow

Baim Wong Kesakitan Dilempar Sang Sopir Benda Ini hingga Tuding Sudah Miliki Dendam Kesumat dengan Majikannya: Mau Mukul Gue Dari Dulu?

GridStar.ID - Aktor tampan Baim Womh dikenal sosok yang dermawan.Pasalnya, ayah Kiano Tiger Wong ini kerap melakukan aksi sosial dimanapun.Apalagi, Baim Wong juga bersikap layaknya keluarga sendiri dengan para pegawainya.

Baca Juga: Rafathar Tolak Uang THR yang Diberikan Baim Wong, Jawaban Putra Nagita Slavina Buat Suami Paula Verhoeven Kagum: Pinter Ajarannya Nih!Baim Wong dibuat sakit karena kelakuan supirnya yaitu Pak Slamet.Pak Slamet melempar Baim Wong menggunakan balon berisi air.Kejadian itu terekam dalam kanal YouTube Baim Paula pada Senin (25/05).

Baca Juga: Pura-pura Pingsan Biar Dibantu Baim Wong, Driver Ojol Ini Bikin Suami Paula Verhoeven Geram Bukan Main: Eh Mau Lo Putus Kaki pun Kalau Begini Gua Nggak Bakal Bantu!

Melansir gridpop.id, kali ini sasaran Baim Wong adalah seoranng pria tua yang berjualan balon air.Suami Paula Verhoeven itu pun membeli semua balon air yang dijual oleh pria tersebut.Tak hanya itu saja, Baim Wong juga memberi pria jual balon tersebut dengan uang lebih dari harga yang diajukan.

Baca Juga: Dikenal Dermawan karena Suka Bagi-bagi Uang di Jalanan, Denny Darko Bongkar Tabiat Asli Baim Wong hingga Beri Peringatan Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?Setelah itu, Baim Wong hanya menyimpan beberapa balon air tersebut.Tak disangka balon tersebut dibuat baim Wong utnuk mengerjai sang supir, pak Slamet.Baim Wong tanpa ragu melempar balon berisi ait tersebut pada punggung Pak Slamet.Baca Juga: Mengidap Penyakit Langka, Remaja 17 Tahun Ini Dilarang Jatuh Cinta Jika Tak Ingin Mati Mendadak karena Terlalu Deg-degan

Kendati demikian balon air tersebut tak pecah sama sekali."Kok enggak pecah ya?", tanya Baim Wong.Mengetahui hal tersebut, Pak Slamet lantas menilai bahwa lemparan Baim Wong kurang keras.

Baca Juga: Istana Berlapis Emasnya Ditawar Baim Wong dengan Harga Rp 40 Miliar, Muzdalifah Blak-blakan Soal Nasib Pusara Makam Mendiang Suami Pertama yang Ada di Belakang Rumah: Aku Nggak Punya Niat Buruk!"Kurang keras," ujar Pak Slamet.Baim Wong sontak meminta Pak Slamet gantian melempar dirinya dengan balon air."Coba lo ke gue," ujar Baim Wong.Baca Juga: Raffi Ahmad Pamerkan Rumah Mewahnya Saat Bujangan, Baim Wong Justru Sindir Telak Sahabatnya Bawa-Bawa Narkoba: Kayak Pernah Liat di Tipi!

Pak Slamet dengan senang hati melempar balon air tersebut ke punggung Baim Wong sekuat tenaga.Bahkan hingga Baim Wong merasa kesakitan terkena lemparan tersebut."Aduh sakit banget," kata Baim Wong sambil meringis kesakitan.

Baca Juga: Kalahkan YouTuber Nomer Satu di Asia Tenggara, CEO YouTube Puji Baim Wong Habis-habisan, Suami Paula Verhoeven Itu Jadi Satu di Antara 5 Orang yang Beruntung di Dunia, Kok Bisa?"Loh katanya suruh dilempar, ya sudah gantian deh, gantian satu-satu," kata Pak Slamet.Tak berhenti di situ saja, Baim Wong langsung melontarkan candaan pada Pak Slamet.Baim Wong merasa bahwa Pak Slamet mempunyai dendam kepadanya.

Baca Juga: Sempat Bingung saat Ditanya Kapan Resepsi, Ternyata Mantan Kekasih Terindah Baim Wong Sudah Resmi Menikah! Penampilan Razi Bawazier bak Pangeran Arab Saat Persunting Vebby Palwinta"Sakit banget, beneran sakit, lo pasti dendam ya?," kata Baim Wong."Mau mukul gue dari dulu ya?," imbuhnya.Pak Slamet pun mengakui bahwa dirinya memang sudah mempunyai dendam sejak dulu pada Baim Wong."Iya dari dulu kepengin," ujar Pak Slamet. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest