Kabar Mengejutkan Dwi Sasono Terjerat Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Terungkap Cerita Lama Sempat Ditinggalkan Widi Mulia hingga Ada Campur Tangan Mertua!

Selasa, 02 Juni 2020 | 11:00
Kolase Instagram via Tribunnews

Kabar Mengejutkan Dwi Sasono Terjerat Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Terungkap Cerita Lama Sempat Ditinggalkan Widi Mulia hingga Ada Campur Tangan Mertua!

GridStar.ID -Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan.

Aktor senior Dwi Sasono ditangkap akibat dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan Dwi Sasono disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Baca Juga: Dwi Sasono Dicokok Polisi dengan Bukti Ganja 16 Gram, Curahan Hati Widi Mulia pada Unggahan Terbarunya Jadi Sorotan: Kamu Jadi Pelipur Lara Ibu..."Iya benar (menangkap Dwi Sasono)," kata Vivick saat dikonfirmasi, Senin (01/06).Vivick belum menjelaskan secara detail perihal kapan dan di mana Dwi Sasono ditangkap.Barang bukti yang didapat juga belum dijelaskan.

Baca Juga: Diciduk Polisi Diam-diam, Dwi Sasono Menambah Daftar Panjang Artis Pemakai Narkoba, Prestasinya di Panggung Hiburan Bukan Kaleng-kaleng!

"Nanti ya jam 10.00 kita rilis," ujar dia.

Sementara itu, tepat pukul 08.41 WIB, istri dari Dwi Sasono, Widi Mulia masih sempat mengunggah kebersamaan dengan sang buah hati.Widi memamerkan kumis tipis anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono yang mulai beranjak dewasa.

Baca Juga: Dwi Sasono Dicokok Polisi dengan Bukti Ganja 16 Gram, Curahan Hati Widi Mulia pada Unggahan Terbarunya Jadi Sorotan: Kamu Jadi Pelipur Lara Ibu...Widi mengatakan, bocah berusia 12 tahun itu sudah memiliki kumis yang lembut."Smoothie Moustache"tulis Widi Mulia.

(Instagram/ Widi Mulia)
(Instagram/ Widi Mulia)

Dwi Sasono Ditangkap dalam Kasus Narkoba, Widi Mulia Masih Sempat Pamer Kumis Tipis Anak

Kisah cinta Widi Mulia dan Dwi SasonoTak pernah diterpa gosip miring, pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia membagikan kisah asmara mereka.Rupanya pasangan yang bersama hampir 13 tahun ini menjalin kisah kasih sejak duduk di bangku SMA.Kisah kasih Widi Mulia dan Dwi Sasono diungkap keduanya ketika menjadi bintang tamu di Tonight Show.

Baca Juga: Diciduk Polisi Diam-diam, Dwi Sasono Menambah Daftar Panjang Artis Pemakai Narkoba, Prestasinya di Panggung Hiburan Bukan Kaleng-kaleng!

Namun jalan cinta tak semudah kelihatannya, Widi Mulia dan Dwi Sasono pernah putus.

Karena kenakalan Dwi Sasono yang sering bolos sekolah, Widi Mulia akhirnya memutuskan hubungan.

"Karena kan kita ke sekolah itu semangat mau ketemu kan. Jadi kesal banget ke sekolah ga ketemu, terus banyak bolosnya lah," beber perempuan 40 tahun tersebut.

Baca Juga: Di Puncak Kesuksesan, Jawara Idol yang Kalahkan Gisel Ini Nasibnya Hancur Berantakan Usai Kepergok Selingkuh, Terjerat Narkoba, Berakhir Ngamen di Jalan dan Jadi TahananMenanggapi hal itu, Dwi Sasono mengungkap bahwa ia sering terlambat dan malas berurusan dengan guru BP.Tak bisa memarahi Dwi Sasono secara langsung, Widi Mulia memutuskan untuk menulis surat."Kesal karena ga ada orangnya untuk aku marahin. Jadi aku tulis surat," kata ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Bak Pinang Dibelah Dua, Nasib Syahrini dan Luna Maya Sama Persis, Sama-Sama Miliki Mantan Kekasih Cucu Mantan Menteri yang Mendekam di Penjara Akibat Narkoba

Meski sering kesal pada Dwi Sasono, Widi Mulia tak menampik sang suami dulunya adalah pacar yang siaga.Hal ini terlihat dari cara Dwi Sasono yang selalu mengantar bahkan menunggu Widi Mulia syuting."Sebenarnya sakit, setiap pacaran itu kecewa terus 'Kok gue ga ketemu orangnya' tapi sebenarnya kecewa terus merasa kehilangan karena dia itu walaupun bolos, nganterin gue terus, syuting. Dia ada saat-saat kritis dibutuhkan," kenang Widi Mulia.

Baca Juga: Sang Diva Pernah Terjerumus Narkoba, Sangking Cintanya Anang Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini pada Krisdayanti Saat Masih Jadi Pasutri: Malam Itu Kami Tak Bisa Melepaskan Pelukan dan Terus Menangis!Tak kunjung berubah, Widi Mulia akhirnya memutuskan hubungan dengan Dwi Sasono.Bahkan setelah putus, keduanya tak lagi bertemu. iceritakan Widi Mulia, ada beberapa fase di mana ia dan Dwi Sasono tak bisa balikan."Ada beberapa fase, pada saat Dwi punya pacar, aku lagi single. Terus pengin cerita ke orang yang dipercaya, ke orang yang bisa mengerti frekuensinya. Eh ga jalan. Kirain habis ketemu, dinner, habis gitu bisa jadi. Enggak," papar Widi.

Baca Juga: Dikabarkan Berhubungan Intim di Sofa Lapas, Bintang Majalah Pria Dewasa Ini Bongkar Fakta Soal Gosip Skandal Seksual dengan Gembong Narkoba: Itu Mengganggu Hidup Saya!

Widi Mulia tak menampik, ia tak bisamove ondari Dwi Sasono."Pernah waktu itu aku cari, kata ibunya 'Lho Dwi lagi sekolah di Australia.' Hah jadi dia jauh banget sekarang. Kirain pas dia pulang kita jadian, ternyata enggak," jelas Widi Mulia.Akhirnya berkat dukungan ibunda Dwi Sasono, keduanya kembali menjalin hubungan.

Baca Juga: 3 Bulan Mendekam di Rutan Gegara Kasus Narkoba, Terungkap Penampilan Baru Lucinta Luna yang Bikin Pangling, Kekasih Abash Terlihat Lebih Segar Meski Tak Pernah ke SalonNamun hubungan yang mereka jalani untuk kedua kalinya juga terbilang singkat."Cuma mengetahui sudah pernah pacaran, umurnya sudah siap nikah. Dan yang beruntungnya kami saat itu memang orangtua kan sudah saling kenal. Jadi ibu mertua yang kasih semangat 'Udah lah Dwi, kalian kan sudah saling dekat. Udah lah kalian tunangan dulu'," kata Widi Mulia.

Dwi Sasono kemudian membagian momen tak terlupakan baginya.

Baca Juga: Bak Dihujat Habis-habisan Oleh Netizen Seantero Indonesia hingga Buat Dirinya Stress Berat, Denny Darko Begidik saat Ramal Roy Kiyoshi: Peti Matinya Agak Terbuka...

"Itu yang gue di Australi, gue ga nyangka. Jadi saat gue udah benar-benar bisa lupain dia terus tiba-tiba dia telepon kan, datang lagi," ungkap Dwi Sasono.Rupanya Dwi Sasono masih mengingat momen menyakitkan saat bersama Widi Mulia."Nah ini ada momen di mana gue ga punya pacar, gue ga nanya dia sudah punya pacar apa belum. Akhirnya dia lagi mau pulang dari kota mana naik kereta, turun di (stasiun) Jatinegara. Gue jemput dong. Terus dari sini mau ke mana, dia mau ke kampus, ya udah gue antar. Dia ngajak gue ke kantin, dikenalin sama pacarnya," kenang Dwi Sasono.

Baca Juga: Jenguk Sahabatnya yang Kini Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Kriss Hatta Bacakan Surat Titipan dari Roy Kiyoshi: Aku Bukanlah Seperti yang Diberitakan Saat Ini...Mengingat hal yang sama, Widi Mulia menceritakan kronologi versinya."Jadi aku tu pengin ada yang jemput di stasiun karena punya koper, sementara ga bawa mobil kan. Sementara gue harus kuliah, nah waktu itusomehowdia ga bisa ke stasiun karena ada kelas juga. Ada satu momen di mana Dwi harus mindahin koper ke mobil pacar gue," tandas Widi sambil tertawa. (*)tri

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunJateng.com

Baca Lainnya