Gandeng Kekasih Baru Usai Cerai dari Anggota TNI, Putri Nia Daniaty Malah dapat Komentar Menohok dari Warganet, Begini Jawaban Bijak dari Olivia Nathania

Minggu, 31 Mei 2020 | 17:30
instagram @oliviadaniaty

Gandeng Kekasih Baru Usai Cerai dari Anggota TNI, Putri Nia Daniaty Malah dapat Komentar Menohok dari Warganet, Begini Jawaban Kalem dari Olivia Nathania

GridStar.ID - Putri dari Nia Daniaty, Olivia Nathania kini memang telah berstatus janda setelah resmi bercerai dengan seorang perwira TNI.

3 tahun menjanda, Oi, sapaan akrab Olivia kini telah menggandeng pasangan baru.

Bahkan ia kini telah mengenalkan kekasihnya tersebut kepada sang ibu.

Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi Usai Pelakori Nia Daniaty hingga Rumah Tangganya dengan Farhat Abbas Berujung Perceraian bak Karma, Penampilan Regina Kini Bikin Melongo Setelah Lakukan Operasi Plastik, Bikin Pangling!

Kekasih Olivia adalah seorang taruna bernama Rafly N Tilaar asal Manado.

Ia pernah beberapa kali mengunggah foto bersama sang kekasih, di feed Instagram maupun Instastory.

Ketika Olivia mengunggah foto bersama sang kekasih, tak sedikit netizen yang kaget karena ia telah menggandeng kekasih baru.

Baca Juga: Terlibat Perang Dingin Usai Bercerai, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Diam-diam Kepergok Asyik Lakukan Hal ini Bersama Mantan Suami, Rujuk?

Sejumlah netizen juga menyebut, kekasih Olivia selalu berparas tampan.

"Hebat Oi.. Pacarnya selalu ganteng2 yaa.. Semoga sampai pelaminan.. aamiin."

"Ganti lg? Ganteng ini."

Baca Juga: Mantan Suami Nia Daniaty Batal Lepas Status Duda, Tolak Calon Istri yang Minta Mahar Rp 4 Miliar, Berdalih Nikah Bukan Transaksi Bisnis

"Semoga cpt dpt jdoh ya Oi."

Setelah mengunggah foto berdua dengan kekasih beberapa bulan yang lalu, kini Olivia kembali membagikan foto bersama kekasihnya.

Yang menarik, Olivia telah mengenalkan Rafly kepada sang Nia Daniaty tepatnya di momen hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Rasakan Sendiri Sakit Hati Karena Lelaki, Maia Estianty Beri Pesan Singkat Tapi Menohok Bagi Ketiga Putranya: Kalau Enggak Siap...

"Minal aidzin wal faidzin," tulis Oliviadi keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut terlihat sang putri juga ikut bergabung.

Sejumlah netizen pun memberikan berbagai respons.

Baca Juga: Konflik Makin Memanas, Donald Trump Bersikeras Tuding PBB Sebagai Boneka China Hingga Putuskan untuk Keluar dari WHO, Uni Eropa Desak AS Pertimbangkan Ulang

Meski ada yang memberikan komentar pedas, namun Olivia memberikan jawaban yang bijak.

Bahkan ada netizen yang mengomentari kekasih Olivia yang tetap saja masih seragam saat lebaran.

Padahal kekasih Olivia memang seorang taruna yang masih menjalani pendidikan, hingga diwajibkan memakai seragam saat berpergian.

Baca Juga: Dulu Dibilang Bawa Hoki, Elly Sugigi Nekat Potong Gigi dan Pasang Behel hingga Permak Abis Wajahnya dan Buat Pangling Netizen:Ya Allah, Banyak yang Bilang Mirip Syahrini!

Berikut sejumlah komentar yang direspons Olivia.

Yenirahmawati96: Cakepan emaknya.

Jawaban oliviadaniaty @yenirahmawati96 alhamdulillah berarti mamaku awet muda.

Baca Juga: Lebaran Pertama Tanpa Ashraf Sinclair, BCL Unggah Video Haru Sepeninggal Suami dan Ceritakan Kebiasaan yang Dilakukannya Setiap Malam Untuk Mendiang Ashraf

Nien_arijani: Idolaqu masa SMA. Oi ky ga bs dandan.

Jawaban oliviadaniaty @nien_arijani: emang gak bs dan gak suka dandan :D.

Memeysubianto: Kayaknya bagusan hitam rambutnya Oi.

Baca Juga: Kembali Dihantui Firasat Tak Enak, Mbak You Tiba-Tiba Pasang Foto Air Laut 'Berkunjung' ke Daratan, Berbarengan dengan Peringatan BMKG untuk Jauhi Pesisir, Ada Apa?

Jawaban oliviadaniaty @memeysubianto: nanti di coba ya di gelapin dikit. (*)

Artikel ini telah tayang diGridHotdengan judulJadi Janda Usai Digugat Cerai Anggota TNI, Putri Sulung Nia Daniaty Kini Pacari Seorang Taruna, Sudah Ajak Sang Kekasih Bertemu Sang Ibunda, Netizen: Ganti Lagi?

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Solo

Baca Lainnya