Kabar Duka dari Maia Estianty, Salah Satu Keluarganya Meninggal Dunia Karena Corona, Istri Irwan Mussry Beri Peringatan Tegas: Masih Anggap Remeh Covid-19?

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:36
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty

GridStar.ID - Kabar duka datang dari musisi Maia Estianty.

Melalui unggahannya Maia menyampaikan bahwa salah satu anggota keluarganya meninggal dunia karena Covid-19.

Pesan itu ditulisnya melalui akun Twitternya @MAIAsangJuara pada Sabtu (30/05).

Baca Juga: Bukan Sebagai Istri, Irwan Mussry Malah Pakai Sebutan Ini untuk Perkenalkan Maia Estianty Pada Bule Afrika, Reaksi sang Musisi Justru di Luar Dugaan!

Diketahui sang tante yang kini tinggal di Surabaya Jawa Timur, meninggal dunia karena virus yang kini tengah menjadi pandemi tersebut.

Tak hanya menyampaikan kabar duka tersebut, Maia juga memberikan peringatan pada banyak orang untuk tak menganggap remeh virus ini.

"Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya... Masih pada bandel kah atau mengganggap remeh covid 19?" tulis Maia pada akun Twitter nya @MAIAsangJUARA dikutip Kompas.com, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga: Sudah Diceraikan, Ahmad Dhani Pernah Ajak Maia Estianty Tinggal Bareng Dirinya dan Mulan Jameela, Ibu Al Ghazali Beri Respon Menohok: Kurang Ajar Banget!

Ia juga memohon doa untuk sang tante yang kini telah berpulang.

"Hati2 sebelum keluarga kita, anda, satu2 dipanggil Allah karena Covid.. Al Fatihah untuk tanteku tersayang," sambung Maia.

Maia juga meminta masyarakat utuk mematuhi anjuran dari pemerintah dan selalu disiplin.

Baca Juga: Sudah Ramal Hancurnya Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty 14 Tahun Silam, Mama Lauren Juga Buat Ibu Al, El, Dul Kaget Dengar Terawangan Pernikahan Keduanya

"Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan jaga jarak 1 meter, pakai masker kalau keluar rumah," tulis dia.

"Cuci tangan pakai sabun 20 detik, dan istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang2 lain. Semoga semua selalu selamat. Amin," tulisnya lagi.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya