Kerap Pose Molek, Tante Ernie Kaget Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa: Padahal Saya Ibu Rumah Tangga

Minggu, 24 Mei 2020 | 23:00
Sosok.ID

Kerap Pose Molek, Tante Ernie Kaget Dijuluki Tante Pemersatu Bangsa: Padahal Saya Ibu Rumah Tangga

GridStar.ID -Nama Ernie Judojono atau Tante Ernie mendadak jadi sorotan publik.Namanya viral usai wawancaranya bersama penyiar kondang Gofar Hilman dalam Youtuber Channel Gofar.Tante Ernie yang disebut sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' diundang untuk membahas julukan yang melekat padanya tersebut.

Baca Juga: Akui Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo, DJ Molek yang Bikin Heboh Ungkap Ditiduri YouTuber Kondang Ini Beri Komentar Gosip Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah: Aku Lihat Aurel Anaknya BaikTante Ernie mengaku bahwa semua tidak pernah ada dalam perencanaan hidupnya, kalau ia akan viral dan terkenal."Setelah interview Gofar, saya dikagetin sama saudara kalau nama saya jadi trending di twitter," kata Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).Ernie mengaku bahwa mulanya menerima untuk berbincang dengan Gofar hanya ingin membagikan perjalanan hidupnya sampai tenar disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'.

Baca Juga: Yakini Incess Terlibat Cinta Terlarang dengan sang Ayah Angkat hingga Hubungan Ranjang, Sosok Ini Kuliti Satu-Satu Kebohongan Syahrini: Jangan Kamu Menjual Agama ya! Tidak Ada Perempuan Puasa 40 Hari!

"Aku tidak nyangka bisa viral gitu," ucapnya.

Tante Ernie mengaku bahwa banyak yang menanyakan siapa dirinya sampai bisa viral di media sosial.

Ia menegaskan hanya berstatus ibu rumah tangga saja.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!"Saya bukan berasal dari penyanyi, pemain sinetron, dan presenter. Saya hanya ibu rumah tangga yang suka posting foto di instagram," jelasnya.Lebih lanjut, Tante Ernie menganggap bahwa ia adalah orang yang dalam sewajarnya saja, mengabadikan semua kegiatan di akun media sosial."Intinya saya senang mengabadikan memori saat traveling, kumpul sama teman, iu saya posting ke instagram," ujar Tante Ernie.

Youtube/Gofar Hilman
Youtube/Gofar Hilman

Tante Ernie saat diwawancara Gofar Hilman

Baca Juga: Nikahi 5 Saudara Kandung Sekaligus, Perempuan Ini Tiap Malam Digilir Lakukan Hubungan Ranjang Sampai-Sampai Tak Tahu Siapa Bapak dari Anak yang Dilahirkannya: Awalnya Canggung, Sekarang Biasa

Tak Tahu Mengapa Sampai Dijuluki Arti Pemersatu Bangsa

Disebut sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' yang mulanya, ia tak tahu mengapa ia disebut sebagai wanita pemersatu bangsa.Bahkan, ketidaktahuannya membuat Ernie menanyakan hal tersebut kepada Gofar dan ia baru mengetahui jawabannya."Karena saya bingung, saya posting foto dikomentarin 'Tante Pemersatu Bangsa'. Kata Gofar sih ibaratkan kayak negara Indonesia terdiri dari berbagai Parpol a b c d. Mereka suka ribut, debat, dan bertengkar merek semua kumpul di akun aku jadi baikan lagi," jelasnya.

Baca Juga: Andhika Pratama Beberkan Durasi saat Hubungan Ranjang, Ussy Sulistiawaty Malu-Malu Akui: Aduh, Sampai Ngebayangin!Mulanya Ernie tak mau percaya. Akan tetapi, setelah membaca komen warganet di media sosial, ia mencoba memahami penjelasan Gofar.Bahkan, Tante Ernie menganggap bahwa ia menjadi 'Tante Pemersatu Bangsa', karena bisa membuat satu keluargamem-followakun instagramnya."Terus yang lucunya lagi saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita, anak dan bapaknya sama-samafollowakun aku," ucapnya.

Baca Juga: Ashanty Kewalahan Ladeni sang Suami Hubungan Ranjang Tiap Hari Berkat Ramuan, Anang Hermansyah Ngotot Pakai Dalih Ini!

"Jadi disitu dibilangnya bersatu. Karena itu sih ya," tambahnya.Lebih lanjut, Tante Ernie menegaskan bahwa ia tak mau sombong karena saat ini dipuja oleh seluruh pria yang ada di Indonesia."Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga," ujar Tante Ernie.

(*)Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hanya Ibu Rumah Tangga, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Tak Menyangka Viral

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya