Peringatkan Reino Barack untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahrini Meski Cobaan Datang Bertubi-tubi, Mbak You Ramalkan yang Terjadi Jika Keduanya Berpisah

Senin, 18 Mei 2020 | 14:01
Bersikukuh Minta Reino Barack untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahrini, Mbak You Ramalkan yang Terjadi Jika Keduanya Berpisah: Kalau Sampai Gagal, Akan Banyak yang Tepuk Tangan! Instagram @princesssyahrini/@mbakyou17

Peringatkan Reino Barack untuk Pertahankan Rumah Tangganya dengan Syahrini Meski Cobaan Datang Bertubi-tubi, Mbak You Ramalkan yang Terjadi Jika Keduanya Berpisah

GridStar.ID - Nama paranormal Mbak You semakin melejit lantaran ramalannya yang diyakini terbukti.Mbak You kerap ramalkan kehidupan selebritis tanah air.Pasangan Syahrini dan Reino Barack tak luput dari penerawangannya.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Bungkam, Kekecewaan Reino Barack Soal Skandal Syahrini Dibongkar Mbak You, Paranormal Kejawen Ini Sebut Ada Bahaya Menghantui: Kalo Gagal, Banyak yang Tepuk Tangan!Baru setahun berumah tangga, Syahrini dan Reino Barack justru diterpa cobaan.Seorang pria bernama Laurens yang mengaku ayah angkat Syahrini mendadak bikin pernyataan yang menggegerkan.Bungkam dengan isu miring itu, akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada Kamis (14/05).Baca Juga: Niat Pasang Badan Labrak Papa Angkat Syahrini, Sahabat Incess Ini Justru Keceplosan Sebut Nama Pria Lain: Maksud Anda Tergila-gila Sama Hans?

Melansir Grid.ID, "Saya tahu persis hubungan Syahrini dan Laurens itu layaknya anak dan bapak angkat.Kalau aku ketemu dia itu saat di luar negeri dua kali, pertama di Belanda, yang kedua di Swiss. Di Swiss itu, kita pergi liburan bersama keluarganya, nggak seperti yang netizen ngomong kalau hanya berdua," tuturnya seperti dilansir YouTube Intens Investigasi.Alhasil, Mbak You pun terketuk untuk menerawang kelanjutan masalah ini ke depannya.

Baca Juga: Bak Kena Karma Instan, Usai Gembar-gemborkan Hubungan Terlarangnya dengan Istri Reino Barack, Kini Giliran Aib Ayah Angkat Syahrini Dibongkar sang Mantan Kekasih: Playboy!Dalam tayangan YouTube Denny Darko pada Sabtu (16/05), awalnya Mbak You ditodong Denny Darko untuk memberikan sarannya kepada Reino Barack.Tanpa basa-basi, sang paranormal kejawen langsung meminta anak konglomerat Rosano Barack itu untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Syahrini.“Kalau saran buat Reino Barack dari Mbak You seperti apa saat ini?” tanya Denny Darko kepada Mbak You.

Baca Juga: Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

“Tetap jadi laki-laki, tetap jadi suami, tetap menjaga Syahrini.Setiap orang punya masa lalu, demikian juga Reino, demikian juga Syahrini.Kalau namanya saya, tidak peduli masa lalu seseorang karena yang dipikir masa depan, bukan masa lalu,” papar Mbak You.

Baca Juga: Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!Jawaban Mbak You membuat Denny Darko semakin penasaran dengan akhir dari masalah pelik ini.“Berarti harus tetap dipertahankan ya?” tanyanya kemudian.Usut punya usut, Mbak You punya alasan kuat hingga bersikukuh agar Reino Barack mempertahankan mahligai rumah tangganya dengan Syahrini.Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

Bukan sembarangan, ia beralasan banyak yang tak suka dengan bersatunya pasangan beda usia 4 tahun tersebut.Terlebih lagi, jika menilik ke belakang pernikahan Reino Barack dan Syahrini sempat diwarnai isu teman makan teman yang menggegerkan jagat maya.“Kalau sampai gagal, orang akan semakin tepuk tangan.

Baca Juga: 12 Tahun Setia Layani Syahrini dari Pagi hingga Malam, Asisten Pribadi Istri Reino Barack Blak-blakan Ungkap Tabiat Asli Majikannya: Suka Teriak-teriak!Akan semakin banyak 'Syukur lu! Sumpah!'Akan semakin banyak macem-macem.Jodoh, takdir, nasib memang sudah ada garisnya, tetapi alangkah baiknya mempertahankan apa yang sudah diperjuangkan hingga akhirnya menyatu.Apapun yang ada di depan mata sekarang, dirangkul agar bisa menanggulangi semuanya,” pungkas Mbak You. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya