Heboh Konflik Syahrini dengan Ayah Angkatnya, Mbak You Terawang Pernikahan Incess dan Reino Barack Alami Jungkir Balik hingga Banyak Air Mata

Minggu, 17 Mei 2020 | 12:30
instagram

Heboh Konflik Syahrini dengan Ayah Angkatnya, Mbak You Terawang Pernikahan Incess dan Reino Barack Alami Jungkir Balik hingga Banyak Air Mata

GridStar.ID - Nama Syahrini kembali muncul dan membuat kehebohan setelah seorang pria yang mengaku sebagai ayah angkatnya bicara ke publik.

Pria bule bernama Laurens tersebut membongkar aib istri Reino Barack setelah ia diblok oleh Syahrini.

Laurens yang mengaku bahwa dirinya merupakan ayah angkat dari Syahrini meminta pengakuan dari perempuan tersebut.

Baca Juga: Aib Lamanya Terus-terusan Dikupas Ayah Angkat, Pakar Telematika Roy Suryo Lihat Kejanggalan Soal Syahrini: Ini Bukan Prank Tapi ya Endingnya Antiklimaks!

Bahkan Laurens juga mengunggah banyak foto lamanya dengan Incess di media sosial.

Kejadian ini seakan menjadi cobaan yang berat bagi pasangan Reino Barack dan Syahrini di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

Peramal Mbak You pun memberikan peringatan kepada pasangan ini terkait masalah yang akan di hadapi di masa depan.

Baca Juga: Heboh Soal Video Panas Mirip Syahrini dengan Papa Angkat, Pakar Informatika Ungkap Akan Ada Kekecewaan, Roy Suryo Soroti: Ini Bukan Prank, Tapi...

Melalui youtube channel Denny Darko yang tayang pada Minggu (17/05), Mbak You menyampaikan bahwa hal ini baru awalnya, akan ada banyak cobaan yang akan dihadapi pasangan ini beberapa tahun ke depan.

"Yang tadi mbak sampaikan itu, berarti ini hanya awal dari nanti pasti ada orang lain yang mencoba lagi?" tanya Denny Darko.

"Masih ada, kan saya tadi sudah bilang, dari awal perkawinan mereka, dari sebelum melangkah awal sampai perjalanan 4 tahun, sangat runyam sekali," kata Mbak You.

Baca Juga: Syahrini Dihujam Isu Panas Bertubi-tubi, Sikap Reino Barack yang Acuh dan Tak Pasang Badan Lindungi sang Istri Dipertanyakan Sosok Ini: Keliatannya Wah, Buktiin Dong!

"Itu jungkir baliknya sangat luar biasa," sambungnya.

Mbak You juga menyampaikan cobaan yang pasangan ini lalui juga bukan hal yang mudah dihadapi.

"Nggak gampang mas, banyak air mata di sini, bagaimana mereka mengatasi semuanya kembali ke manusianya, kembali Syahrini dan Reino, bagaimana mereka bersatu untuk mengatasi ini," jelas Mbak You. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, pos kupang

Baca Lainnya