Sang Diva Pernah Terjerumus Narkoba, Sangking Cintanya Anang Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini pada Krisdayanti Saat Masih Jadi Pasutri: Malam Itu Kami Tak Bisa Melepaskan Pelukan dan Terus Menangis!

Sabtu, 16 Mei 2020 | 08:30
WIKEN.ID

Sang Diva Pernah Terjerumus Narkoba, Sangking Cintanya Anang Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini pada Krisdayanti Saat Masih Jadi Pasutri: Malam Itu Kami Tak Bisa Melepaskan Pelukan dan Terus Menangis!

GridStar.ID - Menelisik kehidupan Krisdayanti dan Anang Hermansyah saat belum bbercerai.Saat masih menjalani biduk rumah tangga bersama keduanya tengah berada di puncak popularitas.Tak banyak yang tahu, ternyata Anang Hermansyah pernah pergoki Krisdayanti pakai narkoba.

Baca Juga: Dipelakukan bak Adik Kandung, Henry Siahaan Justru Dibuat Makan Hati oleh Krisdayanti yang Tuduh Dirinya Tak Pernah Nafkahi Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!Hal itu diungkapkan Lewat buku Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret, terbitan Gramedia.Anang yang pernah jadi santri di pondok pesantren di Jember, Jawa Timur ini mampu membantunya keluar dari jurang kelam.Sang Diva inilah yang menceritakan langsung kisahnya itu.

Baca Juga: Kepergok Raul Lemos Bantu Anang Hermansyah Bayar Cicilan Ruko Diam-diam Sampai Buat sang Suami Naik Pitam, Krisdayanti Akhirnya Bongkar Pahitnya Perceraian dan Menyesal Setelah Tahu Keadaan Anak-anaknya

Melansir WIKEN.ID, PIKIRANKU terbang... Masalahku melayang... Kecemasanku hilang... Aku mengendus dan terus mengendus lagi.Aku mulai dikuasai gelinjang nikmat yang sangat asing tapi mengikat.Krisdayanti mengisahkan kenikmatan semu yang pernah diperolehnya 11 tahun lalu ketika mabuk shabu untuk mengisi kehampaan hati dan pikiran di tengah melejitnya karier di dunia tarik suara.

Baca Juga: Tak Tinggal Seatap dengan Dua Anaknya Sejak Alami Prahara Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Punya Cara Sendiri Demi Pantau Kegiatan Aurel dan Azriel dari Kejauhan"Herannya, karierku semakin membaik. Anang semakin melaju dengan kesibukannya di studio.Jadwal manggungku kian melimpah dengan honor yang sangat baik.Dan aku tetap memakai...shabu! Sungguh gila. Edan!," ujarKrisdayanti.Baca Juga: Terang-terangan Selingkuh Di Depan Anak-anaknya, Krisdayanti Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sosok yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas!

Selby, sang manajer, mulai mengingatkan Krisdayanti mengenai kebiasan buruk mengonsumsi shabu.Kondisi kesehatan perempuan kelahiran 24 Mei 1975 itu mulai anjlok.Kantong matanya menghitam, bibir kering, dan mata kuyu.

Baca Juga: Gara-Gara Kekeuh Nyanyikan Lagu yang Singgung Poligami, Krisdayanti Bikin Raul Lemos Mencak-Mencak Tak Karuan hingga : Gimana Dampaknya?"Aku tak bisa menghentikan shabu! Sia-sia saja aku berharap sembuh dengan segera, karena sakauw telah meracuniku setiap hari, setiap detik," katanya.Tak pelak, ia mulai berani membawa shabu ke rumahnya, terus membeli shabu dan menyiapkan bong.Yanti, panggilan akrab Krisdayanti, bahkan nekat memesan shabu kepada bandar narkoba untuk diantar ke rumahnya.

Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan

Sang Diva Pernah Terjerumus Narkoba, Sangking Cintanya Anang Hermansyah Rela Lakukan Hal Ini pada Krisdayanti Saat Masih Jadi Pasutri: Malam Itu Kami Tak Bisa Melepaskan Pelukan dan Terus Menangis!

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng Kekayaan Raul Lemos yang bak Tak Habis 7 Turunan, Terbongkar Biaya SPP Anak Krisdayanti yang Nominalnya Fantastis hingga Dijuluki Sekolah Bangsawan

"Itu (memesan shabu kepada bandar) lebih baik daripada aku menghubungi teman-teman pemakai. Tentu aku memanggil bandar jika Anang tidak ada di rumah," ungkapnya.Transaksi berlangsung cepat di teras rumah, tak ada yang melihat dan tak ada yang curiga.Namun kebiasaan memanggil bandar ke rumah itulah yang kemudian menguak tabir yang disimpan Yanti sehingga suaminya mengetahui.

Baca Juga: Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Sosok Ini Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting sang Kakak dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!Pada suatu siang, seorang bandar datang mengantar shabu pesanan Yanti.Rupanya sang bandar tak langsung pulang, tapi istirahat sebentar di ruang tamu sambil merokok"Asbak di meja penuh dengan puntung rokok. Pikiranku terarah sepenuhnya pada shabu yang siap kunikmati. Mataku luput dari pemandangan puntung rokok di asbak," katanya.Baca Juga: Usai Dihujat Habis-habisan karena Liburan saat Corona, Akhirnya Krisdayanti Pamerkan Pekerjaannya Jadi Wakil Rakyat, Tampilan Istri Raul Lemos Ikuti Rapat Paripurna Online Ini Bikin Tercengang, Totalitas!

Mendadak Anang pulang. Ia jadi terheran-heran karena di asbak banyak puntung rokok.Kecurigaan membuncah. Menjawab pertanyaan suaminya, Krisdayanti secara serampangan mengatakan baru saja kerabat dekatnya datang.Anang tidak percaya begitu saja. Para pembantu rumah tangga hanya menggelengkan kepala ketika ditanya Anang apakah saudara dekat yang bernama Budi baru saja datang ke rumah itu.

Baca Juga: Bak Kena Karma dari Anak Sendiri, Diabaikan Aurel dan Azriel, Ulah KD Penyebabnya: Selingkuh di Depan Anak Sendiri dan Bawa Masuk Raul Lemos ke Kamar Hotel saat Masih Berstatus Istri AnangAnang bertambah terperanjat ketika masuk kamar didapati Yanti sedang menikmati shabu."Anang menjerit histeris. Anang memelukku. Ia syok. Entah berapa lama ia menangis. Aku hanya meringkuk takut dan bersalah di pojok tempat tidur. Aku menangis," ujar KD.Selanjutnya terjadi melodrama sepanjang malam.Baca Juga: Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

"Malam itu kami tak bisa melepaskan pelukan dan terus menangis," kenang Yanti.Anang juga memberitahu ibu Yanti dan Yuni Shara (kakak kandung KD) mengenai aib itu.Setelah menenangkan diri beberapa hari, Anang membawa Yanti ke sebuah pondok pesantren di Jember, tempat dulu ia pernah menjadi santri.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kondisi Kesehatan Ashanty Drop Setelah Divonis Penyakit Langka Ini, Diperiksa Dokter Lengkap dengan APD Istri Anang Hermansyah Sakit Apa?"Setiap hari aku salat dengan khusyuk, didoakan oleh para kiai dan melakoni hidup murni.Makan minum seadanya, bekerja, dan memperkuat keimanan. Sepanjang itulah Anang tak pernah pergi dari sisiku," katanya.Kiai di pesantren itu menggunakan terapi unik untuk membantu Krisdayanti.Baca Juga: Bikin Gemas! Tanggapan Arsya dan Arsy Saat Anang Ashanty Tak Bisa Kerja Hingga Takut Tak Bisa Bayar Biaya Sekolah Mereka Setelah Lama Terkurung Karena Corona

KD diminta tidur di atas batu di tengah alam terbuka di hutan."Berhari-hari aku tidur dalam kepungan rasa dingin yang menggigit di atas batu keras itu, ditemani Anang. Pagi-pagi, aku bangun dengan rasa segar yang tak pernah kurasakan," ungkap Yanti.Peristiwa yang tak dapat dilupakannya, ketika bangun di pagi hari sejumlah warga setempat mengerumuni Yanti dan Anang, dengan wajah penasaran.

Baca Juga: Ashanty Sempat Larang Pengasuh Anaknya Untuk Berobat Saat Sakit Perut, Istri Anang Hermansyah Ungkap Penyesalannya hingga Minta Doa, Kenapa?Ajaib, terapi unik itu, ditambah dialog dengan para kiai memulihkan kondisi KD dari kekosongan jiwa dan kecanduan narkoba."Anang membawaku pulang setelah yakin aku benar-benar telah terlepas dari narkoba.Kugenggam tangan Anang selama dalam pesawat. Alhamdulillah, aku mempunyai suami setegar dan sebaik dia," kata personel DI3VA tersebut. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya