Disindir Bak Malaikat Tanpa Dosa oleh Anggota DPR, Tabiat Asli Najwa Shihab Dibongkar Habis Sopir Pribadinya: Kalau Ketauan Langsung Dimarahin!

Rabu, 13 Mei 2020 | 18:45
Google

Disindir Bak Malaikat Tanpa Dosa oleh Anggota DPR, Tabiat Asli Najwa Shihab Dibongkar Habis Sopir Pribadinya: Kalau Ketauan Langsung Dimarahin!

GridStar.ID - Najwa Shihab selama ini dikenal sangat kritis pada pemerintah.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan minta Najwa Shihab meminta maaf pada anggota dewan.

Semua bermula dari salah satu video Najwa Shihab yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Lakukan Impor Jamu Ilegal Hingga Pakai APD saat Kunjungan Kerja, Najwa Shihab Sindir Telak Kinerja Anggota Dewan di Tengah Pandemi Corona

Dalam video berjudul 'Kepada Tuan Puan DPR Yang Terhormat' Catatan Najwa itu, ia menyoroti kinerja DPR yang dinilai tidak sesuai porsinya saat pandemi.

Arteria menilai, banyak hal yang disampaikan Najwa cenderung tidak benar dan provokatif.

"Saran saya secara pribadi, selaku anggota Komisi III, selaku anggota Badan Legislasi, dan selaku Deputi Penerangan Umum Satgas Lawan Covid-19 meminta Najwa minta maaf," kata Arteria dalam keterangan tertulis, Senin (04/05) seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Diancam Aibnya Dibongkar Anggota DPR yang Tak Terima Kritiknya, Sikap Najwa Shihab Justru Tunjukkan Dirinya Bukan Perempuan Sembarangan

"Ini kan statementnya sudah dikonstruksikan dan disengaja benar-benar untuk memfitnah dan menista pribadi maupun anggota DPR," lanjut dia.

Ia melanjutkan, pernyataan Nana sapaan akrab Najwa itu memiliki konsekuensi hukum yang serius.

"Saya yakin banyak yang disampaikan Najwa juga belum tentu benarnya. Saya ingatkan bahwa kesabaran orang ada batasnya, jangan sampai merasa diri berparas cinderella berhati malaikat seperti enggak punya aib dan dosa," ujar dia.

"Sadarlah sebelum terlambat. Perbaiki diri. Apa perlu kita umbar ke publik aib dan dosa serta moralmu?"

Kolase foto GridStar

Arteria tidak terima dikritik Najwa

Baca Juga: Penjelasan Jokowi Soal Perbedaan Mudik dan Pulang Kampung Tuai Pro Kontra, Sosok Ini Sanjung Presiden RI dengan Sindir Najwa Shihab: Sepandai-pandainya Tupai Melompat...

Selain Arteria Dahlan, satu lagi anggota DPR tersulut yakni Andre Rosiade seolah tidak terima kinerjanya dikritik.

Dikenal sebagai wanita yang garang terhadap isu-isu pemerintahan, jarang ada sisi lain dari Najwa Shihab yang terungkap ke publik.

Dilansir dari Grid.id, ada sisi lain Najwa Shihab yang dibongkar oleh sang supir pribadi.

Baca Juga: Bikin Challenge Tak Biasa, Ariel NOAH Pamer Potong Rambut Sendiri di Rumah, Mantan Pacar Luna Maya Ini Sontak Jadi Sorotan Warganet Sampai Bikin Najwa Shihab Gemas Ingin Membantu Lakukan Hal Ini: Gue Jago!

Dalam kanal Youtube Trans7 Official di acara Morning Show, supir pribadi Najwa Shihab, blak-blakan membongkar sifat asli bosnya.

Ia mengungkapkan perasaan bangganya, karena bisa bekerja dengan seorang seperti Najwa Shihab.

"Kalau saya, suatu kebanggaan ya ikut sama beliau. Karena beliau ini adalah sosok yang bener-bener (disegani) ini oleh masyarakat.

Tribunnews

Sopir Pribadi Najwa Shihab

Baca Juga: Redakan Kepanikan Rakyatnya, Joko Widodo Optimis Corona Berakhir di Bulan Juli Usai Kantongi Prediksi para Ahli, Presiden RI Tegaskan dengan Catatan 1 Kuncinya!

"Jadi, dari diri sendiri tuh bener-bener bangga, bisa tembus ke sana, ke sini. Sampai RI 1 RI 2, sampai kementrian-kementrian," jelas Pak Niko.

Tak hanya rasa bangga, pak Niko pun mengungkapkan sifat asli dari bosnya itu.

Ia mengungkapkan bosnya adalah sosok yang tegas, dan tidak suka melanggar aturan di mana pun mereka berada.

Baca Juga: Lewat Mata Najwa, Jokowi Ungkap Akhir dari Corona di Indonesia dan Tanah Air Akan Kembali Normal: Saya Ingin Optimis!

"Beliau ini tegas orangnya, ya kalau punya kesalahan sedikit pasti negur, tapi karena kita punya kesalahan."

"Ya saya seneng sih, tegurannya beliau jadi motivasi buat saya. Dan emang saya sering melanggar kayak masuk jalur busway, karena mentang-mentang bawa beliau, kalau ketahuan langsung dimarahin," cerita Pak Niko.

Tak hanya Pak Niko, namun keluarga Pak Niko pun merasa bangga dengan bisa bekerja dengan Najwa Shihab.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, kompas, Grid.ID

Baca Lainnya