Terawangannya Selama Ini Jarang Meleset, Kini Tiba-tiba Diragukan Netizen Usai Dirinya Dicokok Polisi Gegara Narkoba, Terungkap Fakta Roy Kiyoshi Memang Tak Bisa Ramal Diri Sendiri!

Selasa, 12 Mei 2020 | 18:30
Kolase IG @roykiyoshi

Terawangannya Selama Ini Jarang Meleset, Kini Tiba-tiba Diragukan Netizen Usai Dirinya Dicokok Polisi Gegara Narkoba, Terungkap Fakta Roy Kiyoshi Memang Tak Bisa Ramal Diri Sendiri!

GridStar.ID-Belum lama ini publik digegerkan dengan penangkapan Roy Kiyoshi.

Sahabat Robby Purba itu digelandangan polisi lantaran kedapatan mengonsumsi barang terlarang.

Roy Kiyoshi dikenal sebagai anak indigo yang kerap meramal nasib para artis Tanah Air, termasuk artis-artis yang terjerat narkoba.

Baca Juga: Jenguk Sahabatnya yang Kini Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Kriss Hatta Bacakan Surat Titipan dari Roy Kiyoshi: Aku Bukanlah Seperti yang Diberitakan Saat Ini...

Terawangannya bak jadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Roy Kiyoshi kini justru yang harus bernasib apes.

Akhirnya ramalan tersebut jadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga: Alami Stres Berat karena Ambisi Mati-matian untuk Sukseskan Program Televisi hingga Pakai Barang Haram Narkoba, Roy Kiyoshi Malah Digelandang Polisi dan Kini Nasib Kariernya Diambang Kehancuran

Mengutip dari Grid Fame, bahkan Nikita Mirzani pun mempertanyakan jika anak indigo seperti Roy Kiyoshi tidak bisa meramal jika ia akan ditangkap polisi.

Hal ini tentu saja jadi pertanyaan.

Benarkah Roy Kiyoshi tidak bisa meramal dirinya sendiri?

Baca Juga: Buktikan Ramalannya Benar-benar Terjadi, Mbak You Ternyata Sudah Peringatkan Roy Kiyoshi yang Ngeyel hingga Alami Nasib Tragis Setahun Lalu: Kesehatannya Bermasalah dan Hokinya Menurun

Henry Indraguna selaku pengacara pun menyampaikan pesan dari kliennya.

Ia meminta masyarakat Indonesia untuk berhenti merundungnya dengan masalah ramalan.

Pasalnya, hal itu membuat mental Roy yang kini mendekam di penjara jadi tertekan.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Alasan Roy Kiyoshi Nekat Konsumsi Barang Haram Diungkap Ahli Tarot Kondang Ini, Muncul Kartu Peti Mati Apa Artinya?

Henry pun menyebut bahwa Roy memang tidak bisa 'meraba' dirinya sendiri.

Warta Kota

Pengacara Henry Indraguna dan Roy Kiyoshi

"Ada (pesan), dia minta saya klarifikasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, mohon jangan di-bully, dia sakit. Itu yang jadi tekanan buat mental dia. Dia bisa ngeraba orang tapi nggak bisa ngeraba diri sendiri, kan kasian juga ya," kata Henry Indraguna di tayangan Rumpi, Senin (11/05).

Henry kembali berkisah, Roy Kiyoshi ternyata menderita di dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Buktikan Ramalannya Tepat Sasaran, 2 Paranormal Kondang Ini Ingatkan Kembali Firasatnya Sebelum Roy Kiyoshi Diciduk Polisi Gegara Narkoba, Wirang Birawa: Waw 6 Hari Lalu!

Roy disebut kesulitan beradaptasi dengan lingkungan penjara dan tidak cocok dengan makanan di sana.

"Oh, di dalam ada masalah (makanan) vegetarian. Sama kalau malam kan dia sering sendiri ya, kalau sekarang kan gak bisa. Itu yang buat dia jadi tekanan juga, stres," ujarnya.

Karenanya, Henry minta agar netizen berhenti membahas kenapa Roy Kiyoshi tak bisa meramal dirinya sendiri hingga ditangkap polisi.

Baca Juga: Sudah Pasrah Didatangi Petugas, Roy Kiyoshi Tunjukkan Psikotropika yang Dimiliki Sebelum Polisi Melakukan Penggeledahan

Ia menambahkan untuk semua orang supaya mendoakan Roy Kiyoshi.

"Sudah lah, jangan terlalu menyudutkan orang, orang sakit ya kita doakan dia sembuh," ujar dia.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi sendiri pernah meramalkan kalau akan ada banyak publik figur yang terkena narkoba di tahun 2020.

Baca Juga: Sudah Beri Peringatan 6 Hari Lalu, Wirang Birawa Seakan Telah Ramalkan Publik Figur Akan Lebaran di Penjara Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi?

Di dalam cuplikan vlog, Roy membeberkan akan ada banyak figur publik yang tertangkap kasus narkoba.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak terduga-duga. Saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," kata Roy Kiyoshi di dalam vlognya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : warta kota, Grid Fame

Baca Lainnya