Jenguk Sahabatnya yang Kini Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Kriss Hatta Bacakan Surat Titipan dari Roy Kiyoshi: Aku Bukanlah Seperti yang Diberitakan Saat Ini...

Selasa, 12 Mei 2020 | 08:30
Kolase Tribun

Jenguk Sahabatnya yang Kini Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Kriss Hatta Bacakan Surat Titipan dari Roy Kiyoshi: Aku Bukanlah Seperti yang Diberitakan Saat Ini...

GridStar.ID-Belum lama ini publik digegerkan dengan penangkapanRoy Kiyoshi.

Sahabat Robby Purba itu digelandangan polisi lantaran kedapatan mengonsumsi barang terlarang.

Roy Kiyoshidikenal sebagai anak indigo yang kerap meramal nasib para artis Tanah Air, termasuk artis-artis yang terjerat narkoba.

Baca Juga: Alami Stres Berat karena Ambisi Mati-matian untuk Sukseskan Program Televisi hingga Pakai Barang Haram Narkoba, Roy Kiyoshi Malah Digelandang Polisi dan Kini Nasib Kariernya Diambang Kehancuran

Terawangannya bak jadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Roy Kiyoshi kini justru yang harus bernasib apes.

Seperti yang dilansir dari Tribun Style, kini Roy Kiyoshi mendekam di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Baca Juga: Buktikan Ramalannya Benar-benar Terjadi, Mbak You Ternyata Sudah Peringatkan Roy Kiyoshi yang Ngeyel hingga Alami Nasib Tragis Setahun Lalu: Kesehatannya Bermasalah dan Hokinya Menurun

Keluarga dan para sahabat rajin menjenguk Roy Kiyoshi untuk memberikan support.

Beberapa di antaranya Kriss Hatta dan Lee Sachi, istri Okan Cornelius.

Dilansir dari Youtube Warta Hot, yang berjudul KRISS HATTA BACAKAN SURAT DARI ROY KIYOSHI. ISINYA BIKIN SEDIH, Kriss Hatta dan Lee Sachi kompak menjenguk Roy Kiyoshi, Senin (11/05).

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Alasan Roy Kiyoshi Nekat Konsumsi Barang Haram Diungkap Ahli Tarot Kondang Ini, Muncul Kartu Peti Mati Apa Artinya?

Kriss Hatta mengaku sebelum Roy Kiyoshi ditangkap oleh pihak kepolisian, keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah proyek.

Sebagai seorang teman, Kriss Hatta meyakini jika Roy Kiyoshi bukan pemakai narkoba.

Ia juga menyampaikan Roy Kiyoshi sangat tegar dan terlihat bahagia.

Baca Juga: Buktikan Ramalannya Tepat Sasaran, 2 Paranormal Kondang Ini Ingatkan Kembali Firasatnya Sebelum Roy Kiyoshi Diciduk Polisi Gegara Narkoba, Wirang Birawa: Waw 6 Hari Lalu!

Pria yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra ini mendapat pesan dari Roy Kiyoshi.

Rupanya, paranormal yang terkenal dengan jargon 'saya mencium bau..' itu menitipkan surat untuk para penggemar, sahabat dan awak media.

tangkapan layar YouTube

Kriss Hatta dan Lee Sachi

Roy Kiyoshi mengucapkan terima kasih karena telah banyak didukung oleh banyak pihak.

Baca Juga: Sudah Pasrah Didatangi Petugas, Roy Kiyoshi Tunjukkan Psikotropika yang Dimiliki Sebelum Polisi Melakukan Penggeledahan

"Buat semua fans aku, teman-teman media, teman-teman publik figur yang semua udah support aku, dimanapun kalian berada aku mau ucapkan terima kasih atas support kaliaan.

Sungguh tidak ada kata-kata yang bisa aku ucapkan untuk mengungkapkan betapa bersyukur karena mengenal kalian semua," tulis Roy.

Roy Kiyoshi juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Baca Juga: Sudah Beri Peringatan 6 Hari Lalu, Wirang Birawa Seakan Telah Ramalkan Publik Figur Akan Lebaran di Penjara Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi?

Sahabat Robby Purba itu menjelaskan bila dirinya tak seperti apa yang sedang ramai diperbincangkan di media saat ini.

"Sungguh aku sayang kalian.

Satu hal yang pasti, aku bukanlah seperti yang diberitakan saat ini.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Diringkus Polisi Dugaan Kasus Narkoba, Mbak You Pernah Peringatkan Soal Kesehatan dan Hoki sang Anak Indigo: Tidak Karuan!

Aku bukanlah pecandu narkoba, aku yakin kalian tahu aku seperti apa.

Roy Kiyoshi," tulis Roy dalam surat yang diberikan ke Kriss Hatta.

Selain itu, Kriss Hatta dan Lee Sachi mengaku tak sengaja membelikan buah yang sama, yakni buah jeruk.

Baca Juga: Seakan Ingkari Ramalannya Sendiri dan Beri Peringatan untuk Menjauhi Narkoba, Roy Kiyoshi Terciduk Pihak Kepolisian Diduga Karena Kasus Narkoba

Menurut Kriss Hatta, buah jeruk yang dirinya berikan berjumlah 8 buah, yang dimana dalam kepercayaan Chinese, angka delapan adalah angka keberuntungan.

Dirinya sangat berharap agar Roy Kiyoshi selalu diberi ketegaran. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Tribun Style

Baca Lainnya