Sempat Kalap Dikasih Waktu 10 Menit Belanja Ditraktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Pengasuh Rafathar Tak Disangka Buntut-buntutnya Lakukan Ini di Rumah Majikan!

Selasa, 12 Mei 2020 | 06:30
tangkap layar youtube Rans Entertainment

Sempat Kalap Dikasih Waktu 10 Menit Belanja Ditraktir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Pengasuh Rafathar Tak Disangka Buntut-buntutnya Lakukan Ini di Rumah Majikan!

GridStar.ID -Setelah dihujat oleh netizen terkait sikapnya saat dibelanjakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala, pengasuh Rafathar memberikan klarifikasinya.

Melalui video terbaru YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (15/5/2019), Lala memberikan klarifikasinya ditemani Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Merry.

Di menit awal, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terkait penilaian buruk netizen terhadap pengasuh Rafathar itu.

Baca Juga: Lama Tertahan dalam Hati, Lala Pengasuh Rafathar Akhirnya Bongkar Semua Unek-Uneknya Lihat Kelakuan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sehari-hari, Ngaku Nggak Kuat saat Air Matanya Tumpah hingga Sesenggukan!

"Kita klarifikasi kejadian yang kemarin waktu kita mau traktir ibunya Merry, traktir Lala sebenarnya kita ikhlas."

"Karena memang kita suka berbagi atau membagi kesenangan kepada orang yang kerja sama kita, sama Merry."

"Di mata kita Lala gimana, kalau di mata kamu Merry?" ucap Raffi Ahmad yang dikutip Grid.ID pada Rabu (15/05/19).

Baca Juga: Kecipratan Tenar hingga Dibanjiri Tawaran Endorse, Lala Pengasuh Rafathar Segera Lepas Status Lajang, Raffi Ahmad: Kalau Nikah Bilang Aja Kita Bayarin!

"Kalau menurutku baik, ngurus Rafathar pintar banget, telaten, jadi sudah kaya anak sendiri, adek sendiri kaya gitu," ucap Merry.

"Menurutku juga begitu, meskipun Lala masih kecil masih ABG masih suka galau-galau tapi kalau dia untuk kerja sih bagus, rajin, dia juga anaknya baik, tanggung jawab."

"Walaupun usia dia masih 22 tahun tapi kerjanya bagus," imbuh Raffi.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

"Iya kerjanya bagus si Lala mah, ya cuman ya gitu. Cuman dia suka banyak makan aja," ungkap Nagita.

Seperti diketahui, saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan waktu berbelanja selama 10 menit, Lala terlihat mengambil banyak barang hingga tak mampu ia bawa dengan kedua tangannya.

Saat ditanya Raffi, Lala mengaku senang karena diperbolehkan belanja dengan sebanyak-banyaknya dalam waktu 10 menit, sehingga ia langsung ambil saja tanpa memilah terlebih dahulu.

Baca Juga: Lala Pengasuh Rafathar Beberkan Ingin Resign Sejak Awal Kerja karena Muak Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lakukan ini Setiap Hari : Lala Nangis Mulu!

Rupanya Lala memiliki niat mulia dengan barang-barang yang dipilihnya itu.

Pengasuh Rafathar itu justru membagikan barang-barang yang menjadi rezekinya kepada karyawan wanita lainnya yang bekerja untuk Raffi Ahmad.

"Pas waktu dibelanjain 10 menit itu, Lala juga mikirin orang rumah yang cewek-cewek. Karenakan yang dibelanjain tempat cewek, terus Lala ngambil-ngambil aja."

Baca Juga: Rafathar Tiba-Tiba Hilang di Museum Edinburgh, Buat Nagita Slavina Panik dan Ngamuk!

"Sampai rumah Lala langsung bagi-bagiin sama orang rumah, semua orang rumah yang cewek-cewek, semuanyalah dikasih satu-satu."

"Terus sama anak-anak vlog yang cewek-cewek semua Lala kasih satu satu satu, jadi sudah dibagi semua," papar Lala.

Hal yang sama juga diungkapkan sang majikan, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamerkan Rumah Mewahnya Saat Bujangan, Baim Wong Justru Sindir Telak Sahabatnya Bawa-Bawa Narkoba: Kayak Pernah Liat di Tipi!

"Jadi si Lala itu ngambil bukan untuk dirinya sendiri, ini si Lala ngambil untuk yang kerja di rumahku."

"Kan ini yang kerja di rumahku ada hampir 20 orang yang cewek-cewek, sama Lala dibeliin. Terus juga dia beliin tim anak-anak perempuan yang Rans juga."

"Nah kesannya Lala itu maruk, padahal enggak. Nah sebagian sudah Lala bagi-bagiin," jelas Raffi.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Jabatan Penting dan Gaji Rp 50 Juta Per Bulan, Seorang Bos TV Pilih Jadi Karyawan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Bongkar Rahasia Dapur Rans Entertainment: Ngomong Apa Adanya Aja!

Tak hanya itu, ternyata Lala juga mengembalikan sisa barang belanjaan di antaranya sepatu, tas, hingga baju ke Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Nah kemarin itu mungkin karena Lala masih muda dia itu sedih karena banyak yangbully. Terus kemarin itu tiba-tiba nyamperin aku sama Gigi.

"Sebagian barang sudah dikasih-kasihin ke orang-orang terus sisa barangnya dia kasihin ke (Nagita). Iya kan sayang?" sambung Raffi.

Baca Juga: Kini Dikenal sebagai Sultan Andara yang Hartanya bak Tak Habis 7 Turunan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Ditraktir Irwansyah Makan di Warteg Lantaran Kehabisan Uang: Duit Gue Pas-pasan!

"Iya dia balikin gara-gara di-bullymau dibalikin dia. Kenapa sih La kamu balikin?" tanya Nagita Slavina.

"Kan nggak ada yang tahu juga dibalikin apa nggak. Emang kamu diomongin apa La?" lanjutnya.

Pasca dibully netizen di YouTube maupun Instagram, Lala mengaku sedih, hingga membuat sang ibu menghubunginya lantaran melihat melalui tayangan infotainment.

Baca Juga: Kekayaan Orangtuanya bak Tak Habis 7 Turunan, Jawaban Rafathar Ditanyai Nagita Slavina Bikin Meleleh, Tak Mau Jadi Seperti Raffi Ahmad: Mau Jadi Orang Biasa!

"Maknya Lala di kampung nelepon. Karena kan banyak akun-akun di TV itu lho pak.Infotainment." .

"Pokoknya intinya (dibilang) aji mumpung gitu kan, maruk gitu," ucap Lala.

Raffi merasa bingung dan bertanya kepada Nagita Slavina mau diapakan dengan barang-barang yang sudah dikembalikan oleh Lala.

Akhirnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadikan barang-barang itu menjadigiveawayberhadiah.

(*)

Artikel ini telah tayang di grid.id denganPasca Dihujat Netizen Pengasuh Rafathar Beri Klarifikasi dan Kembalikan Barang Belanjaan ke Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Kita Giveaway-kan Barang-barang ini!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya