Sesenggukan dengan Nada Bergetar, PSK Ini Blak-blakan ke Nikita Mirzani Alasannya Terjerat Dunia Malam Lantaran Susu sang Bayi: Sebenernya Saya Capek Dikejar Satpol PP!

Senin, 11 Mei 2020 | 10:31
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sesenggukan dengan Nada Bergetar, PSK Ini Blak-blakan ke Nikita Mirzani Alasannya Terjerat Dunia Malam Lantaran Susu sang Bayi: Sebenernya Saya Capek Dikejar Satpol PP!

GridStar.ID- Tingkah Nikita Mirzani memang kerap jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, mantan istri Dipo Latief ini memang gemar menuai sensasi publik.

Tak hanya dengan kehidupan pribadinya dengan para mantan suami, tetapi juga perseteruannya dengan sejumlah artis.

Baca Juga: Dicibir Netizen bak Kamar ART, Ruangan Pribadi Betrand Peto Ini Disidak Nikita Mirzani, si Nyai Melongo Lihat Benda Ini: Nggak Bisa Dicolong nih Kecuali Tuyul!

Namun, di balik kontroversinya, perempuan yang akrab dipanggil Nyai ini sosok yang gemar berbagi dengan sesama.

Seperti baru-baru ini dalam video YouTube terbarunya, Nikita membagikan sejumlah paket sembako kepada PSK di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Melansir dari Kanal Youtube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (09/05), Nikita Mirzani nampak mendatangi dua PSK yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Sindir Ingin Jadi Simpanan Papa Angkat Syahrini, Nikita Mirzani Ikut Panas-panasi saat Laurens Bongkar Cerita Cinta Wanita Beragenda, Nyai: Keluarin Semua Jangan Setengah-Setengah!

Pada awalnya dua PSK yang tak menyangka bakal didatangi Nikita itu semula ketakutan dan langsung kabur seperti dilansir dari Grid.ID.

Namun, setelah diberitahu maksud kedatangan Nikita untuk ngobrol dan mendengar keluh kesahnya, akhirnya mereka mau meladeni.

"Makanya saya takut teh, namanya juga butuh duit, saya punya anak kecil. Anak saya baru umur 2 tahun," ungkap si PSK.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Hari Pertama Puasa Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit Otak, Mantan Istri Dipo Latief Sakit Apa?

"Mukanya diblur kok. Kalo nggak mau diliatin mukanya bisa diblur. Ini diblur, aku cuma mau tanya-tanya doang kok," ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Wanita yang akrab disapa Nyai ini turun dari mobil dan berbaur dengan para PSK di pinggir jalan.

Ia nampak mendengarkan dengan seksama curhatan pilu para PSK.

Baca Juga: Ragu dan Pertanyakan Kelahiran Putranya Sendiri, Nikita Mirzani Naik Pitam Dibuat Geram Ogah Terima dengan Lontarkan Kalimat Menohok Ini, Dipo Latief Kini Mau Akui Arkana?

Para PSK mengungkapkan bahwa mereka menjalani profesi tersebut untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mereka.

"Kita punya anak butuh duit. Anak saya mau makan apa," ungkap si PSK.

Curahan pilu para PSK itu ternyata menyantuh hati Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dicerai Lantaran Tak Akui Anaknya Sendiri, Artis Lawas Ini Blak-blakan Serius Lamar Nikita Mirzani Setelah 5 Tahun Menduda, Nyai: Yakin Nggak Nyesel?

Bahkan, selama mendengarkan curhat para PSK itu ibu tiga anak itu tak kuasa menahan air matanya.

"Sebenernya saya juga capek, sedih. Lihat anak saya, apalagi butuh susu. Capek sebenarnya diuber-uber polisi. Mending kalo polisi, kalo satpol PP ketangkep, lima bulan teh. Anak saya mau dikasih makan apa?" ujar si PSK.

Terketuk pintu hatinya setelah mendengar curhatan dari para PSK tadi, Nikita Mirzani nampak memberikan paket sembako dan uang sebelum meninggalkan lokasi.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : youtube

Baca Lainnya