Bak Pembawa Acara TV Misteri, Ari Lasso Buka-Bukaan Tentang Sosok Makhluk Halus yang Ada di Rumahnya, Hingga Bikin Penonton Tegang dan Kaget

Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:15

Ari Lasso buka-bukaan soal sosok makhluk misterius dan kejadian menyeramkan di rumahnya.

GridStar.ID – Sejak pandemi Covid-19 merebak, penyanyi Ari Lasso jadi rajin bikin konten untuk kanal YouTube-nya.

Kali ini, mantan vokalis Dewa-19 itu buka-bukaan tentang sosok makhluk halus yang ada di rumahnya.

Sosok itu diungkap Ari melalui konten video berjudul “Seram!! Kisah Ari Lasso di Rumahnya”, yang diunggah di kanal Ari Lasso TV, Kamis malam (7/5).

Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

Menariknya, gaya Ari membawakan kisah tersebut seperti pembawa acara TV misteri saja, bahkan penonton dibikin tegang dan kaget selama lelaki berkacamata itu cerita.

“Kisah yang gue angkat ini, untuk menemani malam Jumat kalian, adalah kisah tentang rumah gue,” kata Ari dengan suara pelan, mengawali konten videonya itu.

Berikutnya Ari mulai cerita tentang berbagai kejadian yang menurutnya mengundang tanda tanya dan tak bisa dijelaskan secara logika.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Ngefans Berat Ari Lasso, Alih-Alih Ingin Menyanjung sang Idola Suami Nagita Slavina Malah Kena Marah Besar karena Salah Bicara, Ada Apa?

Peristiwa yang dialami Ari berupa munculnya suara, ajakan ngobrol, bahkan suitan yang entah dilakukan oleh siapa.

Kejadian pertama yang diakui Ari belum lama terjadi, yaitu saat di suatu malam dia baru saja pulang manggung.

Seperti biasa, setiap habis pulang, dia menyantap makanan yang tersedia di ruang makan, sambil menurunkan ketegangan. Sementara orang di rumahnya sudah pada tidur.

Baca Juga: BCL Nangis Sesenggukan hingga Didekap Ari Lasso Teringat Ashraf Sinclair, Netizen Komentari Nyinyir Penampilan Judika, Duma Riris Buka Suara!

Usai makan, Ari membawa piring bekas makannya ke tempat cuci piring. “Setelah aku letakkan piring, dari arah tempat setrika, ada yang suitin aku,” cerita Ari.

Penasaran, Ari langsung menghampiri ke lokasi sumber suara. Saat dia itu sampai membangunkan ART-nya dan menanyakan tentang siulan tadi.

“Bukan aku, pak. Aku enggak bisa siul, pak,” ucap ART-nya.

Baca Juga: Jadi Nyamuk di Antara Orang Pacaran, Ari Lasso Beberkan Tabiat Ahmad Dhani Sejak Muda Kencani Maia Estianty: Gue Sering Dijadiin Bamper!

Tapi yang bikin Ari kaget, rupanya si ART sudah sering disiulin seperti itu selama ini. Entah oleh siapa.

Nah, kisah kedua diakui Ari terjadi 10 tahun lalu, masih di rumah yang ditempatinya sekarang.

Serunya, kejadian itu tak hanya dialami Ari seorang diri. Katanya, “Tapi kita bersembilan mengalami kejadian yang aneh dan terasa menyeramkan.”

Baca Juga: Judika Tak Berani Tatap Wajah BCL Saat Nyanyikan Lagu Tak Mungkin Bersama, Ari Lasso Langsung Bereaksi Saat Lihat Istri Ashraf Sinclair Menangis

Peristiwa itu terjadi jam dua dini hari, saat Ari dan timnya berada di music room.

“Saat itu aku dan band sedang memproduksi rekaman di ruangan musik saya,” cerita Ari di depan pintu ruangan yang memang difungsikan sebagai home recording studio.

Saat Ari bicara seperti itu, tiba-tiba.. brakk! Sebuah suara terdengar, Ari sempat berhenti bicara. “Kaget, kirain apa gaisss...”

Baca Juga: Pada Ari Lasso, Maia Estianty Akhirnya Akui Rasakan Ini Usai Bertemu Ahmad Dhani, Apa Ungkapan Hati Istri Irwan Mussry Ini?

Kemudian Ari melanjutkan ceritanya dari dalam ruangan tersebut. Katanya, saat itu ruangan yang diisi anak band tersebut memang cukup riuh.

Tiba-tiba seperti ada orang yang berusaha membuka pintu ruangan, diiringi dengan gedoran pintu. Ari mengira, mungkin istri atau anggota keluarganya yang lain pengin masuk.

“Seperti ada orang dari luar berusaha membuka,” kata Ari pelan sambil mencoba merekonstruksi kejadiannya.

Baca Juga: Komentari Penampilan Kontestan Cantik Ini Nyanyikan Lagu Cendol Dawet, Ari Lasso: Kamu Liar Banget!

Namun tiba-tiba omongan Ari sempat terhenti, kemudian melihat tangannya. “Aduh, merinding, rek.”

Tapi kemudian dia pun melanjutkan lagi ceritanya. Kata Ari, dia minta tolong Odi, road manager-nya untuk memeriksa.

“Tak sampai dua menit, tiba-tiba pintu ruangan terbuka keras. Odi masuk ke dalam wajah yang sangat pucat, bahkan cenderung kayak kejang-kejang. Kami semua terdiam,” cerita Ari lagi.

Baca Juga: Digendong Pria Lain, Maia Estianty Minta Maaf ke Irwan Mussry sampai Ari Lasso Harus Melawak!

Berikutnya, Ari mencoba merekronstruksi apa yang dialami Odi malam itu. Katanya, setelah pintu dibuka, Odi mengaku tak melihat siapa-siapa.

Setelah itu, atas permintaan Ari, Odi memeriksa ke arah dapur. Namun, setelah balik ke arah ruang studio tadi dia melihat sesuatu di luar rumah.

“Dia melihat sebuah sosok putih, wanita, berambut panjang dan berbaju panjang. Saling bertatapan. Tapi kemudian wanita tersebut melayang, bergerak ke arah ruang tamu,” tukas Ari.

Baca Juga: Misteri Arti Mimpi Tentang Orang yang Sudah Meninggal Dunia, Peneliti Mimpi Berikan Penjelasan, Ada Hal yang Belum Direlakan?

Mendengar cerita Odi, semua orang yang berada di dalam ruangan terdiam. Suasana pun sempat mencekam, tak ada satu pun yang berani memeriksa ke luar ruangan.

Setelah beberapa lama, sebagai tuan rumah Ari berusaha memberanikan diri. Dia membuka pintu, mengecek ruangan, bahkan sempat mengecek ke lantai atas, tempat keluarganya tidur.

“Aku memastikan keluargaku masih tertidur, tidak ada yang bangun,” kata Ari.

Baca Juga: Meninggal Mendadak Usai Minum Susu, Kematian Ratu Film Horor Ini Masih Jadi Misteri, sang Anak Tuding Bapak Tiri Hingga Pembantu Sebut Perintah Pembunuhan Berencana

Akhirnya, pagi itu Ari dan teman-temannya memilih berkumpul di dekat kolam renang sampai subuh.

“Itulah kisah pertama. Yang pasti semua keluarga gue masih tetap sehat, tak terjadi apa-apa sampai hari ini. Teman-teman tak harus percaya dengan kisahku tadi. Kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Ari di akhir video. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya