Disebut Bawa Aura Positif pada Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Tak Lepas dari Teror Mistis, Kali Ini Anak Angkat Sarwendah Mendadak Alami Hal Janggal Ini pada Tubuhnya!

Sabtu, 09 Mei 2020 | 11:04
Instagram @ruben_onsu

Seolah Tak Ada Habisnya, Keluarga Ruben Onsu Kembali Diserang Teror Mistis, Kali Ini Betrand Peto Jadi sasaran Mendadak Alami Hal Janggal Ini pada Tubuhnya!

GridStar.ID - Kejadian mistis memang sering kali dialami keluarga Ruben Onsu.

Di ruumah mewahnya, presenter papan atas ini disebut sering mengalami kejadian-kejadian janggal.

Mulai dari putri pertamanya, Thalia yang tiba-tiba melihat ular besar di kamar hingga pintu yang sering terbanting saat dini hari.

Baca Juga: Mati-matian Bela Sarwendah sang Ibu Sambung, Betrand Peto Sampai Adu Mulut dengan Ruben Onsu Lantaran Perlakuan Ini: Mending Jujur Daripada Sok-Sok Berani!

Tak hanya itu, bahkan restoran milik Ruben secara tiba-tiba terbakar dikaitkan dengan kejadian mistis.

Namun, diakui Ruben belakangan keluarganya sudah tak lagi mendapat teror misterius sejak mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Betran Peto disebut-sebut membawa aura baik hingga teror mistis pun berakhir.

Baca Juga: Ikut Jalankan Kegiatan RamadanWanti-Wanti, Ruben Onsu Berbagi Bakal Tegur Tegas Anaknya Jika Ketahuan Lakukan Ini Saat Ramadan, Suami Sarwendah: Harus Menghargai!

Tapi yang mengejutkan baru-baru ini Betrand Peto ternyata juga ikut mengalami hal mistis.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Ruben Onsu.

Melansir Nova.ID, Betrand Peto mengalami kejadian yang persis dialami Bensu sebelumnya.

Baca Juga: Ikut Jalankan Kegiatan RamadanWanti-Wanti, Ruben Onsu Berbagi Bakal Tegur Tegas Anaknya Jika Ketahuan Lakukan Ini Saat Ramadan, Suami Sarwendah: Harus Menghargai!

"Jadi kemarin sempat ada kejadian gitu, dia (Betrand) cerita pertama sama bundanya," ungkap Ruben Onsu, dikutip dari video di channel YouTube Trans TV Official.

"Jadi kejadian yang pernah gue alami itu kejadian juga di Onyo (Betrand Peto), dia kan nggak pernah tahu cerita tentang hal itu, dia ceritalah sama bundanya," jelas Ruben.

Lebih lanjut Ruben menceritakan teror mistis yang dialami oleh putranya tersebut.

tangkap layar youtube TransTV

Betrand menceritakan teror mistis

Baca Juga: Adik Sarwendah Rela Jadi Pencuci Piring dan Jualan Ini di Tengah Pandemi Covid-19 hingga Ngadu ke Ruben Onsu: Demi Bayar Listrik!

"Dia keluar ini (darah) dari paha, itu pernah kejadian gue dulu dan sama kejadian gue dulu," ungkap Ruben Onsu.

Betrand Peto pun menceritakan kronologi lengkap hal aneh yang dialami olehnya.

"Onyo kan tidur siang, makan, nonton, sambil ngantuk, abis itu tidur. Pas tidur Onyo garuk-garuk ini (paha) licin, pas Onyo liat hah? Darah? Makanya Onyo langsung cerita."

Baca Juga: Miris! Jadi Anak Ruben Onsu yang Hidupnya Bergelimang Harta dan Ketenaran, Betrand Peto Ternyata Buat Adik Kandungnya Iri Lantaran Hal Ini, Ibu Kandung Curhat Kondisi Keluarganya: Ada Rasa Cemburu Memang

"Nggak ada luka, Onyo gini-giniin (usap-usap), terus nggak ada luka, Onyo cuci nggak ada luka, Onyo ceritain ke bunda," cerita Betrand Peto.

Mencoba menenangkan sang anak, akhirnya Ruben Onsu buka suara soal hal mistis yang pernah dialaminya.

"Akhirnya, karena dia anak paling gede, gue cerita 'ayah pernah kaya begitu. Onyo nggak apa-apa, ayah masih sehat, ayah masih kuat,'" jelas Ruben kepada Betrand.

Baca Juga: Terawangannya Disebut-sebut Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Hal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

Nampaknya Betrand Peto pun telah melupakan hal mistis yang dialaminya.

Terbukti dia sudah tak lagi takut dan sudah bisa bercanda dengan sang ayah.

"Nggak ada lagi, Onyo pikir pas Onyo di kamar mandi kemarin mati lampu gara-gara setan, rupanya dimatiin lampu sama ayah, lari nggak pakai handuk sama ayah, hahaha," canda Betrand.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Nova

Baca Lainnya