Kepergok Selingkuh di Apartemen oleh Istri Sah, Sara Wijayanto Blak-blakan Ngaku Tak Sungkan Nikahi Demian Lantaran Hal Ini Meski Dicap Pelakor!

Rabu, 06 Mei 2020 | 17:32
Kolase Tribun Timur

Kepergok Selingkuh di Apartemen oleh Istri Sah, Sara Wijayanto Blak-blakan Ngaku Tak Sungkan Nikahi Demian Lantaran Hal Ini Meski Dicap Pelakor!

GridStar.ID- Pasangan Demian dan Sara Wijayanto memang kerap menyedot perhatian publik dengan tayangan YouTube keduanya yang berbau mistis.

Namun, di baliknya, tersimpan cerita pernikahan Demian dan sang istri pertamanya yang disebut-sebut retak akibat Sara Wijayanto.

Melansir dari GridPop.id, Demian dan Sara Wijayanto sempat kepergok selingkuh di apartemennya hingga buat istri sahnya menangis tak karuan.

Baca Juga: Diam-Diam Diselingkuhi Sampai Dimadu Suami dengan Janda Kaya Raya, Artis Cantik Ini Ngaku Ikhlas, Curhatan Menyayat Hati Soal Pelakor Jadi Sorotan: Biar Allah yang Balas...

Perceraian Demian dan Yulia Rahman memang sempat menjadi perbincangan publik.

Resmi menempuh jalur meja hijau, akhirnya Demian dan Yulia resmi berpisah 2013 lalu.

Seperti diketahui perpisahan mereka dikabarkan karena hadirnya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Bak Sudah Dapat Surga Malah Pilih Neraka, Resmi NIkahi Selingkuhan Usai Talak Cerai Istri Sah, Kini Faisal Harris Mati Kutu Saat Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bukti Jennifer Dunn Masih Miliki Suami Terkuak Publik: Berarti Cucok Pelakor n Pebinor!

Melansir dariTabloid Nova, Demian sempat kepergok berselingkuh dengan Sara pada 2012 silam saat dirinya masihberstatussuami dari Yulia.

Awalnya, perselingkuhan ini ditutupi Yulia, namun lambat laun perselingkuhan tersebut pun terkuak.

Awalnya Yulia tidak mau terbuka soal perselingkuhan suaminya, akan tetapi Denny Setiawan yang merupakan sahabatnya justru membukanya.

Baca Juga: Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid!

Pada saat Demian menjatuhkan talak, Denny pula yang berada di samping Yulia.

Melansir dari Tribun Bangka, Yulia sempat memergoki Demian sedang berada di apartemen seorang model berinisial S.

Sekarang Demian sudah hidup bersama Sara sejak pernikahan mereka tahun 2014 silam.

Baca Juga: Bongkar Fakta Han So Hee si Pelakor Cantik 'The World of The Married' yang Belum Banyak Diketahui, Ketahuan Sifat Aslinya Ternyata Begini!

Baru-baru ini mereka datang menjadi bintang tamu di Okay Boss Trans 7 dan bercerita sedikit soal kisah mereka.

Mereka mengenang kembali masa lalu pahit yang dirasakan saat awal-awal hubungan mereka.

Walau sempat mendapat tudingan miring, Sara dan Demian kini berhasil mempertahankan rumah tangga mereka dan jauh dari isu miring.

Baca Juga: Bikin Geger, Usai Ditinggal Suami yang Lebih Pilih Pelakor, Sarita Abdul Mukti Bikin Pernyataan Bahwa Faisal Harris akan Punya Istri Baru yang Ketiga, Nasib Jennifer Dunn Dipertanyakan, Karma?

Pada kesempatan ini Sara mengungkapkan Demian seorang suami yang cemburuan.

"Cemburuan banget karena susah kan dapetin dia, harus dihujat dulu dan lain-lain. Dengan caranya dia gue bisa bikin gue jatuh cinta setiap hari," ujar Demian.

Dikatakan Demian, Sara sendiri merupakan istri yang membuatnya selalu penasaran.

YouTube Trans 7 Official
YouTube Trans 7 Official

Demian dan Sara Wijayanto menjadi bintang tamu dalam acara Okay Boss

Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri Ketahuan Belum Cerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn bak Kena Karma Status Hukumnya Digantung Suami Pertama, Nikah Sirinya dengan Faisal Harris Dianggap Zina?

Demian pun kerap merasa aneh lantaran sikap Sara yang begitu cuek.

"Dia percaya aja kalau gue kemana gitu, kadang gue penasaran kan, ini orang cinta ga sih sama gue," kata Demian.

Ketika ditanya pendapat Sara mengenai Demian ia terlihat malu-malu akan tetapi tegas menjawab.

Baca Juga: The Power of Pelakor, Masih Ingatkah dengan Kisah Ini? Seorang Istri Sah Amuk Habis Pelakor Hingga Nyaris Ditelanjangi di Depan Umum, sang Suami Malah Peluk Erat Selingkuhannya yang Bikin Geram!

Sara pun dengan mantap mengungkapkan alasannya memilih Demian sebagai suami.

"Dia so sweet sih, dia bisa meredam (emosi) aku, semua keanehan aku kadang emosi aku yang suka berubah-ubah, ini alasan seorang sara wijayanto memilih Demian," jawabnya.

Di saat yang sama, kehadiran Sara bagi Demian sendiri sangat berarti karena bisa meredam rasa traumanya dalam menjalani rumah tangga.

Baca Juga: Difitnah Main Serong denganMantan Bupati Kediri, Pedangdut Nella Kharisma Bantah Tegas dengan Alasan Ini hingga Sambangi Kepolisian, Geram Disebut Pelakor!

"Bisa mengobati rasa trauma Demian dalam hubungan, perpisahan gak gampang lah, ada yang bisa menerima sebagai hal biasa, tapi ga semua orang." ujar Sara.

Demian bahkan sempat meragukan dirinya apakah bisa berkomitmen lagi, sampai akhirnya ia mantap meminang Sara.

"Kalau aku sempat kepikiran kalau bisa nggak sih komitmen lagi, pas ketemu dia aku yakin she is the one, wah dia bisa jadi istri gue nih," jelasnya.

Baca Juga: Pilih Cerai dari Kiwil Karena Tak Mau Berbagi Suami, Meggy Wulandari: Saya Enggak Sanggup Menyandang Gelar Pelakor

Mereka juga mengenang proses panjang perjalanan cinta mereka yang bisa dibilang cukup pelik.

Bagaimana tidak, sebelum bahagia bersama mereka harus menghadapi sekian banyak hujatan dan isu miring.

Demian pun tidak mau ambil pusing karena lebih mementingkan keluarganya dan keluarga Sara. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Selingkuh di Apartemen dan Dituding Pelakor, Sara Wijayanto Ungkap Alasan Tetap Pilih Demian Sebagai Suami!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : nakita

Baca Lainnya