Hatinya Tercabik Usai Kabar Tak Lagi Diakui Sebagai Ibu oleh Aurel dan Azriel, KD Sudah Ikhlas, Tak Ada Iri pada Ashanty: Nggak Semua Orang Bisa Seperti Saya!

Rabu, 06 Mei 2020 | 06:30
Kolase foto @krisdayantilemos/ @aurelie.hermansyah

Hatinya Tercabik Usai Kabar Tak Lagi Diakui Sebagai Ibu oleh Aurel dan Azriel, KD Sudah Ikhlas, Tak Ada Iri pada Ashanty: Nggak Semua Orang Bisa Seperti Saya!

GridStar.ID- 13 Tahun berumah tangga, pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah terpisah perceraian.

Padahal, keduanya telah dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel.

Namun, usai kembali menikah dengan Raul Lemos, KD mulai jarang berkomunikasi dengan kedua buah hatinya.

Baca Juga: Tak Tinggal Seatap dengan Dua Anaknya Sejak Alami Prahara Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti Punya Cara Sendiri Demi Pantau Kegiatan Aurel dan Azriel dari Kejauhan

Bukan rahasia umum jika pelantun ‘Menghitung Hari’ itu memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel Hermansyah sejak tak tinggal satu atap.

Beranjak dewasa, Aurel dan Azriel Hermansyah justru tampak lebih dekat dengan istri baru sang ayah, Ashanty ketimbang ibu kandungnya sendiri.

Bahkan, Krisdayanti sendiri pun menyebut jika dirinya pernah tidak diakui sebagai ibu kandung dari anaknya tersebut.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Nikah Muda, Hubungan Atta dan Aureal Hermansyah yang Suka Pamer Kemesraan Malah Bikin Ibunda Gen Halilintar Tak Sudi Nonton Video Putranya: Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Hal tersebut diketahui dari tayangan YouTube Perspektif MetroTV dengan judul PERSPEKTIF KRISDAYANTI - KESEMPATAN KEDUA.

Video yang tayang pada 27 Februari 2020 tersebut mengungkap kejadian dikala Krisdayanti tak diakui sebagai ibu kandung.

Di awal percakapan dalam video, tampak Krisdayanti mengaku sudah mengikhlaskan terkait anaknya yang tinggal bersama mantan suami.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

"Pasti, otomatis, karena saya tak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal bareng sama saya. Dan saya sudah menerima itu, mengikhlaskannya dan berbesar hati untuk itu," papar Krisdayanti.

Terlebih, Krisdayanti mengakui jika saat ini kedua anaknya itu sudah beranjak dewasa dan bisa menentukan pilihan mereka.

"Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang. Enggak. Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Tak hanya itu, Krisdayanti pun membongkar insiden salah sebut nama ibu kandung di sekolah Azriel.

Saat Azriel sedang wisuda lulus SMA, sang MC malah menyebut bahwa Ashanty ini adalah ibu kandung mereka, bukan Krisdayanti.

YouTube Perspektif MetroTV

Krisdayanti menceritakan kisahnya yang sempat tak diakui sebagai ibu kandung Aurel dan Azriel.

"Pernah kejadian di sekolah, waktu Azriel wisuda, sang host sebut nama orang tuanya itu Anang hermansyah dan Ashanty," bongkar Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Kena Karma dari Anak Sendiri, Diabaikan Aurel dan Azriel, Ulah KD Penyebabnya: Selingkuh di Depan Anak Sendiri dan Bawa Masuk Raul Lemos ke Kamar Hotel saat Masih Berstatus Istri Anang

"Eh mohon maaf Krisdayanti," ujar KD.

Melihat kejadian tersebut, Robert Harianto bertanya perihal sakit hati Krisdayanti yang tak dianggap sebagai ibu kandung Azriel dan Aurel.

"Sakit hati gak dibilang seperti itu?" tanya Robert Harianto.

Baca Juga: Satu Geng dengan Aurel Hermansyah, Istri Kapolsek yang Dicopot Jabatannya Usai Gelar Pesta Mewah saat Corona Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Emas Rica Andriani

Tak disangka, Krisdayanti pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak sakit hati atas insiden tersebut.

"Enggak, ya jelas karena mereka 24 jam bersama ibu sambungnya, dan itu harus dihormati," ucap Krisdayanti.

"Gak semua orang punya jiwa sehebat Ashanty. Dia masih single, belum pernah nikah, diglendotin sama anak-anak yang mau tumbuh remaja. Itu gak mudah," ujarnya.

Baca Juga: Kesal Terus Disalahkan karena Berlibur ke Swiss di Tengah Wabah Covid-19, Krisdayanti Tunjukkan Dirinya Tetap Bekerja selayaknya Anggota DPR

"Saya menaruh respect setinggi-tingginya untuk Ashanty," tambah Krisdayanti.

"Dan itu gak semua orang bisa seperti saya juga, maksudnya mau seperti itu. Mau iri hati atau lain-lain.

Kalau saya iri, gak menerima, gak mencoba menjadi pemaaf, mungkin saya hidupnya ga iklhas kali. Karena saya punya tanggung jawab di sini," tandas Krisdayanti. (*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judulKrisdayanti Sakit Hati Dibahas Saat Tak Diakui Sebagai Ibu Kandung Aurel dan Azriel, Mantan Anang Hermansyah Mengaku Ikhlas: 'Gak Semua Orang Bisa Seperti Saya'

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : nakita

Baca Lainnya