Miliki Goyangan dan Tubuh Aduhai, Inul Tak Mau Dipaksa Berhijab Meski Dipuji Lebih Cantik saat Menutup Aurat, sang Pedangdut Bungkam Mulut Netizen: Lu Gak Usah Nyuruh-Nyuruh Gue!

Senin, 04 Mei 2020 | 16:30
Instgaram @inul.d

Miliki Goyangan dan Tubuh Aduhai, Inul Tak Mau Dipaksa Berhijab Meski Dipuji Lebih Cantik saat Menutup Aurat, sang Pedangdut Bungkam Omongan Netizen: Lu Gak Usah Nyuruh-Nyuruh Gue!

GridStar.ID - Inul Daratista adalah salah satu penyanyi dangdut yang memiliki banyak penggemar.

Dikenal dengan goyang ngebornya, Inul berhasil sukses di dunia hiburan.

Memiliki paras cantik dan tubuh yang aduhai menjadi modal pendukung kesuksesan istri Adam Suseno ini.

Baca Juga: Miliki Tubuh Molek dan Khas dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista Ngaku Pernah Diajak Ngamar Produser Nakal dengan Iming-iming akan Dijadikan Biduan Terkenal

Namun tak disangka, banyak fans yang mendambakan Inul untuk berhijab.

Bahkan tak sedikit orang yang memuji biduan dangdut ini semakin cantik saat menutup auratnya.

Memasuki bulan ramadan, Inul Daratista kembali dihampiri pertanyaan teman-temannya dan netizen tentang kemungkinan ia berhijab.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawanya untuk Glenn Fredly Kena Nyinyir Warganet, Inul Daratista Geram: Repot Amat Hidup Anda!

Meski banyak yang mengatakan kalau ia tampil lebih cantik jika berhijab, Inul Daratista mengatakan keinginan itu harus datang dari dirinya sendiri.

Diakui pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini banyak yang mempertanyakan apa yang ditunggu untuk memantapkan diri berjihab.

"Tapi kan keinginan kita orang lain nggak tahu ya. Ada juga kadang-kadang gregetan sama yang bilang 'tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah," kata ibu dari Ivander ini dalam siaran live Instagram, Minggu (03/05).

Instagram @inul.d

Inul membalas komentar nyinyir netizen

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Inul Daratista Pernah Tiba-Tiba Minta Diceraikan Adam Suseno Lantaran Tidak Percaya Diri, Jawaban sang Suami Tak Disangka-sangka Bikin sang Ratu Ngebor Makin Yakin

Istri Adam Suseno ini mengatakan ia kerap dinilai teman-teman dekatnya sudah memiliki harta yang cukup dan tinggal menutup auratnya.

"Kalau orang bilang 'mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih' yaa nggak juga. Ada yang lebih kaya lebih heboh juga banyak," kata Inul Daratista lagi.

Inul menegaskan bahwa hidayah datangnya dari Allah SWT.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini

Inul merasa risih dengan perkataan bahwa dirinya lebih cantik saat berhijab.

Bahkan ia merasa kalimat-kalimat tersebut seolah memaksa Inul merubah penampilannya.

Ia merasa orang lain tak perlu ikut campur penampilan dirinya.

Baca Juga: Dendam Kesumat, sang Biduan Kembali Tersulut Emosi Perseteruan 15 Tahun Silam dengan Raja Dandut Kembali Diungkit, Hati Inul Daratista Mendidih Habis Kesabaran: Tak Jabani, Ojo Kuatir!

"Tapi nggak usah ngomong begitu (cantikan berhijab) karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," tandas Inul.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, tribun seleb

Baca Lainnya