Follow Us

Miliki Tubuh Molek dan Khas dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista Ngaku Pernah Diajak Ngamar Produser Nakal dengan Iming-iming akan Dijadikan Biduan Terkenal

Yulia Susanti - Jumat, 01 Mei 2020 | 14:00
Miliki Tubuh Semlohay yang Khas dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista Ngaku Pernah Diajak Ngamar Produser Nakal dengan Iming-iming akan Dijadikan Biduan Terkenal
Instagram @inul.d

Miliki Tubuh Semlohay yang Khas dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista Ngaku Pernah Diajak Ngamar Produser Nakal dengan Iming-iming akan Dijadikan Biduan Terkenal

GridStar.ID - pedangdut Inul Daratista dikenal dengan goyang ngebornya.Kini, ia terbilang sukses dan disebut-sebut sebagai pedangdut yang tajir melintir.Namun, siapa sangka perjalanannya untuk mencapai kesuksesan tidak semulus yang dikira.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawanya untuk Glenn Fredly Kena Nyinyir Warganet, Inul Daratista Geram: Repot Amat Hidup Anda!Inul Daratista simpan pengalaman buruk pernah diajak ngamar oleh seorang produser nakal.Penyanyi asal Pasuruan itu beradu nasib ke Jakarta pada tahun 2002.Di awal karirnya nama Inul Daratista sempat menuai kontroversi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Inul Daratista Pernah Tiba-Tiba Minta Diceraikan Adam Suseno Lantaran Tidak Percaya Diri, Jawaban sang Suami Tak Disangka-sangka Bikin sang Ratu Ngebor Makin Yakin

Melansir gridpop.id, meski telah berada di Jakarta namun usahanya untuk terus berkarir masih sangat berat.Bahkan ia sempat diminta untuk tidur dengan seorang produser dan penulis lagu demi memuluskan jalannya sebagai seorang penyanyi.Hal itu pernah diungkapkan Inul dalam unggahan Instagram-nya, pada 1 September 2019 lalu.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini"Waktu tahun 2002 ku injak kaki ini ke Jakarta, sudah sangat berat!! Pernah mengadu nasib sebelumnya, di ajak rekaman, sudah syut pula, sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus, ngajak bancaan alias diperawanin rame-rame!! " ungkap Inul.Mendengar permintaan itu Inul sampai bertanya pada Adam Suseno, suaminya sekarang, bagaimana jika dirinya pulang dalam kondisi tidak perawan.Namun Adam menyerahkan semua keputusan padanya.Baca Juga: Dendam Kesumat, sang Biduan Kembali Tersulut Emosi Perseteruan 15 Tahun Silam dengan Raja Dandut Kembali Diungkit, Hati Inul Daratista Mendidih Habis Kesabaran: Tak Jabani, Ojo Kuatir!

Ia pun memikiran orang tuanya yang ingin dibuat bangga, namun bukan dengan cara salah."Aku ingat bahwa bapak gak setuju aku dangdutan, sudah janji aku akan tunjukkan sama bapak, dia suatu saat akan bangga padaku, tapi tidak dengan cara gila, naif, murah!!!" sambungnya.Akhirnya Inul pun memilih untuk pulang menggunakan bus, dan meminta ongkos pulang pada produser.

Baca Juga: Ketiaknya Diejek Hitam saat Sedang Berjemur Cegah Virus Corona, Inul Daratista Tak Terima dan Beri Balasan Menohok pada Netizen: Yang Penting Hatiku Gak Hitam!"Kuputuskan aku pulang naik bis. Minta uang saku, maksa karen ga punya duit, dan kubilang album dikeluarin atau gak terserah anda!! Dan aku dikasih amplop sambil diusir," kisah Inul.Belajar dari pengalaman, Inul kerap menolak tawaran dari produser yang mengajaknya bergabung dalam manajemen.Ia juga meminta syarat untuk melakukan rekaman di Surabaya bukan di Jakarta.

Baca Juga: Meski Imejnya Glamor, Inul Daratista Turun ke Dapur Masak 2 Menu Ini hingga Buat Asistennya Tercengang, Lezat Banget!Istri dari Adam Suseno juga memilih melakukan perjalanan bolak-balik Jakarta Surabaya saat mengisi acara TV.Namun akhirnya Inul memutuskan tinggal di Jakarta setelah terjadi kontroversi yang terjadi saat kemunculannya.Salut untuk perjuangan Inul yang begitu berat sampai akhirnya ke titik ini. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest