Kini Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Curhat ke Shireen Sungkar Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Salahkan Takdir Tuhan, Sampai Bikin Istri Teuku Wisnu Bercucuran Air Mata

Senin, 04 Mei 2020 | 17:30
Kolase Tribun

Kini Mantap Berhijrah, Dewi Sandra Curhat ke Shireen Sungkar Akui Pernah Ingin Bunuh Diri dan Salahkan Takdir Tuhan, Sampai Bikin Istri Teuku Wisnu Menitikkan Air Mata

GridStar.ID-Setiap orang memiliki cerita hidupnya masing-masing, begitu juga dengan artis cantik Dewi Sandra.

Mungkin banyak yang tak tahu, bahwa pemilik nama asli Dewi Sandra Killick ini merupakan seorang mualaf.

Seperti diketahui Dewi Sandra menjadi mualaf untuk pertama kalinya pada tahun 2000 saat menikah dengan Surya Saputra.

Baca Juga: Dibuat Merinding dengan Jatuh Bangun Perjalanan Hidup Dewi Sandra Hingga Memutuskan Berhijrah, Pecah Tangis Luna Maya Singgung Doa, Merasa Rendah Diri Sampai Tak Pantas Meminta ke Tuhan!

Namun, Dewi kembali menganut kepercayaan lamanya setelah menikah dengan Glenn Fredly.

Pernikahan keduanya ini juga tak bertahan lama, dan berujung cerai.

Dewi pun kembali memilih masuk islam pada tahun 2011, setelah dipertemukan dengan sosok Agus Rahman, yang kini jadi suaminya.

Baca Juga: Setelah Bungkam Hampir Seminggu dari Kematian Glenn Fredly, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara dan Unggah Soal Privasi

Mengutip Grid.id dari tayangan YouTube The Sungkar Family yang diunggah pada Rabu (29/04), Dewi Sandra membagikan kisah pilu masa lalunya.

Bahkan curhatan Dewi Sandra sempat membuat Shireen dan Fenita Arie yang berkomunikasi via video call seolah tak percaya.

Bagaimana tidak, Dewi Sandra mengaku saat itu sempat ingin bunuh diri dengan berbagai cara.

Baca Juga: Absen Beri Ungkapan Bela Sungkawa untuk Mendiang Glenn Fredly Padahal Sempat Hidup Bersama, Dewi Sandra Dibanjiri Kritikan dari Warganet, Terungkap Istri Agus Rahman Lakukan Ini Meski Diam-Diam

"Kalau aku waktu awal-awal banget, mungkin banyak orang gak tahu. Aku sempat suicidable, aku sempet asli udah taro pisau di tangan, aku mau nabrakin mobil," ungkap Dewi Sandra.

Bukan tanpa sebab, Dewi mengaku percobaan bunuh dirinya saat itu dipicu oleh berbagai faktor.

tangkapan layar YouTube

Vlog the Sungkars family

Mulai dari rumah tangganya yang sedang berantakan di mana saat itu dirinya masih menikah dengan Glenn Fredly, hingga keadan sang ibunda yang tengah sakit keras.

Baca Juga: 8 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Seorang Pengusaha, Dewi Sandra Curhat Siap Meski Jadi Sosok Keempat yang Dicintai Agus Rahman, Kenapa?

"Saat itu lagi pick-picknya lagi nyanyi. Tapi di saat bersamaan nyokap lagi sakit gagal ginjal. Terus waktu itu lagi kasus rumah tangga," tambah Dewi Sandra.

Tak cukup sampai di situ, Dewi bahkan sempat menyalahkan Tuhan karena orang yang dicintainya satu per satu pergi meninggalkannya.

"Pokoknya hal-hal yang membuat aku 'gila ya kayaknya aku jahat-jahat banget juga enggak ya, tapi kok diginiin terus ya?

Baca Juga: 3 Kali Menikah dan Kini Telah 9 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga yang Harmonis dengan Pengusaha Kaya Raya, Dewi Sandra Berikan Jawaban Menohok Tiap Ditanya Mengenai Kehadiran Buah Hati

Kok orang yang deket sama aku itu diambil satu persatu. 'Ya allah emang gini banget ya hidup?'," tutur Dewi Sandra

Padahal saat itu popularitas Dewi tengah bersinar dan melejit.

Namun entah kenapa Dewi justru merasakan kehampaan di hidupnya.

Baca Juga: Bos Besar Pusat Perbelanjaan, Ini Kebiasaan Seusai Salat Suami Dewi Sandra yang Jadi Rahasia Rumah Tangga Harmonisnya, Cukup Lakukan Hal Ini Emosi Langsung Luntur!

"Punya uang atau popularitas, tapi hatinya itu lost banget. Dengan semua kemampuan yang aku punya, ternyata aku gak punya solusi," ujar Dewi Sandra.

"Sampai akhirnya, gue kayak orang yang lagi stres, bengong terus, diajak ngobrol gak nyambung.

Nyanyi sih konsen, tapi pas turun panggung gini lagi (stres). Ada kali 2 tahunan, kayak begitu stres 10 kali lipat," imbuhnya.

Baca Juga: Suka Duka Kisah Asmara Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Menikah Diam-Diam Lantaran Perbedaan Agama hingga Akhirnya Terungkap Alasan Keduanya Bercerai

Mendengar kisah Dewi, Shireen pun sampai menitikan air matanya.

Kendati demikian Dewi Sandra kini sudah merasa lebih baik dan mantap berhijrah. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya