Rajai Bisnis Karaoke, Ternyata Inul Daratista Bercita-cita Punya Yayasan Yatim Piatu dan Pesantren, Terungkap Alasan Istri Adam Suseno: Supaya Dipanggil Ibu Nyai

Senin, 04 Mei 2020 | 18:30
Kolase Tribun

Rajai Bisnis Karaoke, Ternyata Inul Daratista Bercita-cita Punya Yayasan Yatim Piatu dan Pesantren, Terungkap Alasan Istri Adam Suseno: Supaya Dipanggil Ibu Nyai

GridStar.ID- Nama Inul Daratista memang sudah tidak lagi asing di panggung hiburan tanah air.

Istri dari Adam Suseno tersebut merupakan salah satu pedangdut legendaris papan atas di Tanah Air.

Dirinya selalu diingat dengan goyang ngebor yang saat itu sempat juga diperdebatkan oleh raja musik dangdut Rhoma Irama.

Baca Juga: Miliki Tubuh Molek dan Khas dengan Goyang Ngebornya, Inul Daratista Ngaku Pernah Diajak Ngamar Produser Nakal dengan Iming-iming akan Dijadikan Biduan Terkenal

Namun siapa sangka lewat dari puluhan tahun berlalu sejak namanya pertama kali muncul, Inul Daratista hingga kini masih eksis di dunia hiburan.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, tak hanya jadi pedangdut papan atas, Inul dan suaminya pun merajai bisnis karaoke yang kini sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia, 'Inul Vizta'.

Namun siapa yang sangka jika raja bisnis karaoke itu memiliki cita-cita terpendam yakni mendirikan sebuah pesantren.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawanya untuk Glenn Fredly Kena Nyinyir Warganet, Inul Daratista Geram: Repot Amat Hidup Anda!

Mengutip dari Tribun Seleb, dalam siaran live Instagramnya bersama Lesti Kejora pada Minggu (03/05), sembari bercanda Inul mengaku ingin dipanggil Ibu Nyai.

"Bunda pengen dipanggil bu Nyai nanti, punya pondok pesantren dan aku harus punya bisnis," kata Inul Daratista.

Dengan bisnisnya ini kata Inul ia merasa jadi salah satu cara membuka yayasan yatim piatu dan pesantren.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Inul Daratista Pernah Tiba-Tiba Minta Diceraikan Adam Suseno Lantaran Tidak Percaya Diri, Jawaban sang Suami Tak Disangka-sangka Bikin sang Ratu Ngebor Makin Yakin

"Pengen sibuk buka yayasan yatim piatu atau pesantren atau gimana lah nanti. Itu cita-cita dan harapan aku," bebernya.

Inul juga mengaku masih menunggu hadirnya hidayah untuk dirinya bisa mengubah gaya berpakaiannya dengan berhijab.

"Mudah-mudahan bunda suatu saat nanti dapat hidayah (bisa berhijab)," ungkapnya.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini

Ingin Seperti Lesti Kejora

Tribun Seleb

Inul mengaku ingin seperti Lesti Kejora

Melihat Lesti Kejora yang kini berhijab, Inul berharap bisa mengikuti jejaknya.

Kini Lesti Kejora memang sudah berkomitmen menjaga hijabnya, ia bahkan tampil semakin cantik dengan balutan hijab baik saat bernyanyi atau menjadi presenter sebuah program.

Selama ini banyak yang mempertanyakan dirinya kapan untuk berhijab, namun Inul tak ingin berubah karena ucapan orang lain.

Baca Juga: Dendam Kesumat, sang Biduan Kembali Tersulut Emosi Perseteruan 15 Tahun Silam dengan Raja Dandut Kembali Diungkit, Hati Inul Daratista Mendidih Habis Kesabaran: Tak Jabani, Ojo Kuatir!

Lesti menceritakan bahwa hidayah itu pasti akan hadir, dan ia merasakan itu.

"Lesti cerita gimana awal pakai hijab apa ada hidayah?," tanya Inul Daratista.

"Ada pasti bunda nanti hidayahnya," kata Lesti.

Baca Juga: Goyang Nungging Panas hingga Naik ke Atas Speaker, Inul Daratista Terbakar Emosi hingga Sembur Nyinyiran Netizen Gara-Gara Dianggap Begini: Harus Profesional, Opo Masalahmu?

Ia mengatakan awal mula berhijab dimulai dari dirinya yang masih belajar untuk menutup auratnya itu.

Disebut Cantik Jika Berhijab

Memasuki bulan ramadhan, Inul Daratista menanggapi pertanyaan teman-temannya dan netizen tentang kemungkinan ia berhijab.

Inul mengatakan keinginan untuk berhijab harus datang dari dirinya sendiri, bukan karena ucapan orang lain.

Baca Juga: Ketiaknya Diejek Hitam saat Sedang Berjemur Cegah Virus Corona, Inul Daratista Tak Terima dan Beri Balasan Menohok pada Netizen: Yang Penting Hatiku Gak Hitam!

Sebab, banyak yang mempertanyakan Inul menunggu apalagi untuk memantapkan diri berjihab, saat ini dirinya dinilai teman-teman dekatnya sudah memiliki harta yang cukup dan tinggal menutup auratnya.

"Kalau orang bilang 'mau sampai kapan (nunggu hidayah) Inul udah kaya, wis sugih' yaa nggak juga. Ada yang lebih kaya lebih heboh juga banyak," kata Inul Daratista dalam siaran live Instagram, Minggu (03/05).

"Tapi kan keinginan kita orang lain nggak tahu ya. Ada juga kadang-kadang gregetan sama yang bilang 'tapi bunda cantik loh berhijab' ya alhamdulillah," bebernya.

Baca Juga: Akui Pernah Jadi Selingkuhan Suami Inul Daratista hingga Miliki Seorang Anak, Biduan Dangdut Ini Harus Telan Pil Pahit Dicekal Manggung Sana-Sini, Hingga Banting Stir jadi Penjual Sembako Demi Sesuap Nasi

Inul menegaskan bahwa hidayah datangnya dari Allah SWT. Ia merasa orang lain tak perlu penampilan dirinya.

"Tapi nggak usah ngomong begitu (cantikan berhijab) karena hidayah kan dari Allah, lu nggak bisa nyuruh-nyuruh gue," ucap Inul. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, tribun seleb

Baca Lainnya