Diam-Diam Diselingkuhi Sampai Dimadu Suami dengan Janda Kaya Raya, Artis Cantik Ini Ngaku Ikhlas, Curhatan Menyayat Hati Soal Pelakor Jadi Sorotan: Biar Allah yang Balas...

Minggu, 03 Mei 2020 | 14:00
Kolase Tribun News

Diam-diam Diselingkuhi Sampai Dimadu Suami dengan Janda Kaya Raya, Artis Cantik Ini Ngaku Ikhlas, Curhatan Menyayat Hati Soal Pelakor Jadi Sorotan: Biar Allah yang Balas...

GridStar.ID-Ternyata ketenaran, harta, dan wajah yang rupawan tidak menjamin akan dapat mempertahankan keseriaan suami.

Sudah banyak kasus tersebut, mulai dari kalangan papan atas, publik figur, hingga masyarakat biasa yang mengalami diselingkuhi suami dengan alasan yang tak jelas.

Sama seperti kisah rumah tangga dari seorang artis Tanah Air.

Baca Juga: Kenal Lama dengan Zaskia Gotik, Imel Putri Ungkap Sosok Pelakor Penyebab Perceraiannya dengan Sirajuddin Mahmud: Biar Netizen Nggak Semakin Julid!

Melansir dari Sajian Sedap, wajah cantik Nadya Almira tentunya tidak asing untuk pecinta sinetron Indonesia

Wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan aktingnya yang bagus.

Namun, perempuan cantik tersebut kini sudah berhijrah.

Baca Juga: Bak Kesetanan, Seorang Istri Sah Bersama Temannya Keroyok Tendangi hingga Telanjangi Pelakor di Depan Umum, sang Suami Malah Mati-matian Lindungi Pacar Gelapnya dari Hantaman Istrinya

Nama Nadya Almira sempat mengebohkan publik karena prahara rumah tangganya.

Bagaimana tidak, artis yang sering disebut mirip dengan Citra Kirana ini ditinggal suaminya menikah lagi dengan perempuan lain.

Naasnya lagi, pernikahaan itu terjadi saat Nadya masih menjadi istri sah suaminya.

Baca Juga: Masih Ingatkah dengan Kisah Ini? Seorang Istri Sah Amuk Habis Pelakor Hingga Nyaris Ditelanjangi di Depan Umum, sang Suami Malah Peluk Erat Selingkuhannya, Bikin Warganet Muak!

Mengutip Warta Kota, perempuan yang disebut-sebut sempat membuat rumah tangga Nadya Almira retak ini adalah seorang janda kaya raya.

Padahal waktu itu Nadya Almira dan sang suami, Ray Rendy, masih dalam status pernikahan yang sah.

Maka dari itu, curhatannya di Instagram tentang poligami dan pelakor menjadi sorotan banyak orang.

Baca Juga: Bongkar Fakta Han So Hee si Pelakor Cantik 'The World of The Married' yang Belum Banyak Diketahui, Ketahuan Sifat Aslinya Ternyata Begini!

Beri Ucapan Penyemangat

Curhatan Nadya Almira di akun Instagramnya

Sakit hati suaminya menikah lagi tanpa izinnya, Nadya Almira diketahui bahkan sampai pernah melabrak anak-anak dari istri madu suaminya itu lewat Instagram.

Nadya menyatakan bahwa ia tidak meminta apa-apa dari Ray.

Alhasil, kisruh rumah tangga Nadya Almira ini membuat publik terkejut.

Baca Juga: Bikin Geger, Usai Ditinggal Suami yang Lebih Pilih Pelakor, Sarita Abdul Mukti Bikin Pernyataan Bahwa Faisal Harris akan Punya Istri Baru yang Ketiga, Nasib Jennifer Dunn Dipertanyakan, Karma?

Banyak warganet yang turut bersimpati padanya.

Kini setelah kisruh tersebut mulai menyurut, Nadya Almira mengunggah sebuah pesan berisi kalimat dukungan buat para istri yang tak bahagia dan tetap berjuang memepertahankan pernikahannya.

"Hai kalian ibu2 hebat di luar sana bacaaaa yaaaa !!! Semangaaattt," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @nadya_almira, Sabtu (13/10/2018).

Baca Juga: Dramanya Baru Tayang, Jung Eun Chae Dituding Jadi Pelakor dari Seorang Penyanyi, Agensi sang Aktris Angkat Bicara

Dalam postingan tersebut Nadya mengaku salut pada para istri di luar sana yang tetap sabar dan berjuang mempertahankan rumah tangga demi anak.

Tak lupa,perempuankelahiran tahun 1994 itu juga mengirimkan doa buatpara perempuanyang masih berjuang untuk pernikahannya.

Tentu saja postingan Nadya ini langsung mengundang para netizen untuk berkomentar.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor hingga Kerap Dihujat, Mayangsari Mendadak Tuai Pujian dari Netizen saat Gelar Arisan di Tengah Virus Corona yang Mewabah Tanah Air Gegara Hal Satu Ini!

Kebanyakan netizen memberikan komentar positif dan dukungan buat Nadya.

"Likeeeee banget sama kk ini, jadi motivasi aku juga kedepannya...tetap semangat kak," komentar akun @lissya.fa.

"Saya sudah melewati itu semuaa.. tapi Allah maha adil dan Allah ga pernah tidur kak," tulis akun @iamevamaeofficial_.

"Terimakasiiih kata kata penyemangat nya... semangat bu ibuu," timpal akun @trianafitria.

Baca Juga: Viral Video Suami Dilabrak Istri Saat Sedang Asyik Mandi Bareng Sosok Berambut Panjang yang Diduga Pelakor, Reaksinya Malah Bikin Warganet Kesal!

Curhatan Soal Poligami VS Pelakor

Curhatan Nadya Almira di akun Instagramnya

Namun, ada lagi postingan Instagramnya mengenai pelakor yang menjadi sorotan.

Dirinya juga memberikan keterangan yang panjang dalam caption fotonya yang menjelaskan perbedaan antara Poligami dengan Pelakor.

Seakan menjelaskan apa yang terjadi kepadanya, panjang Nadya menjelaskan perbedaan keduanya.

Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri Ketahuan Belum Cerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn bak Kena Karma Status Hukumnya Digantung Suami Pertama, Nikah Sirinya dengan Faisal Harris Dianggap Zina?

Intinya Poligami itu dapat diartikan sebagai wanita yang mau berbagi suami sedangkan pelakor adalah wanita yang merebut milik orang lain.

Sekadar infromasi, Nadya pernah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, seperti dikutip dari Tribun Solo.

Namun, gugatan tersebut dicabut oleh Nadya.Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang nasib rumah tangga Nadya Almira dan Ray Rendy. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Warta Kota, Sajian Sedap

Baca Lainnya