Nyaris Tak Pernah Pamerkan Kekayannya, Intip Rumah Probowo Subianto yang Klasik dan Penuh dengan Kearifan Lokal, sang Menteri Pertahanan Miliki Hewan Kesayangan yang Terdapat di Halaman Luasnya

Sabtu, 02 Mei 2020 | 15:30
Via Gridpop.ID

Nyaris Tak Pernah Pamerkan Kekayannya, Intip Rumah Probowo Subianto yang Klasik dan Penuh dengan Kearifan Lokal,Ternyata Menteri Pertahanan Ini Miliki Hewan Kesayangan di Halaman Luasnya

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.Ia merupakan salah satu tokok politik yang sering dibicarakan.Tak sedikit yang penasaran dengan kehidupan sebenarnya mantan Danjen Kopassus itu.

Baca Juga: Menginjak Usia 5 Tahun Begini Potret Putri Kecil Pangeran William Saat Lakukan Aksi Sosial Bagikan Makanan ke Rumah Warga yang Terdampak Virus CoronaTernyata ia miliki hunian mewah di Padepokan Garuda Yaksa, Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor.Banyak yang mengungkapkan jika rumah adalah cerminan sang pemilik.Prabowo juga memiliki hobi berkuda dan memiliki kuda kesayangannya.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Krisna Mukti, Nikita Mirzani Malah Sebut Kediaman sang Artis Seperti Rumah Dukun: Ada Topeng Kematian!

Melansir gridpop.id,penasaran seperti apa kediaman mewah Prabowo di Hambalang? Yuk, kita intip saja!

Walaupun memiliki luas yang luar biasa, tapi tak serta merta membuat hunian Prabowo ini tampil berlebihan lho.Tampil layaknya rumah Joglo dengan atap berundak, kearifan lokal rumah ini langsung terasa ketika kita melihatnya dari area luar rumah.

Via Gridpop.ID
Via Gridpop.ID

Nyaris Tak Pernah Pamerkan Kekayannya, Intip Rumah Probowo Subianto yang Klasik dan Penuh dengan Kearifan Lokal,Ternyata Menteri Pertahanan Ini Miliki Hewan Kesayangan di Halaman Luasnya

Baca Juga: Beribadah di Rumah Dianjurkan Demi Cegah Persebaran Wabah Virus Corona, Kini Masjid di Negara Ini Jadi Tempat Penyimpanan Jenazah Covid-19 Akibat Membludaknya Kasus KematianDindingnya pun menggunakan batu ekspos yang langsung mengingatkan kita pada bangunan candi.Selain itu penggunaan kayu sebagai pilar rumah dan pagar makin memberikan kesan yang etnik nan unik.Area pekarangan sekitar rumah pun dapat digunakan sebagai arena berkuda. Jejeran tanaman bunga cantik pun makin memberi kesan estetik pada rumah ini. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya