Bikin Geleng-Geleng Kepala, Wanita Bintang Film Dewasa Ini Pecahkan Rekor Sanggup Berhubungan Intim dengan Seribu Pria dalam Sehari!

Kamis, 30 April 2020 | 22:00
TribunSeleb

Akui Pandai Bercinta, Perempuan Ini Pecahkan Rekor Kuat Berhubungan Ranjang dengan Seribu Pria dalam Waktu Sehari

GridStar.ID- Rekor dunia dipecahkan Sabrina Johnsonyang mampu berhubungan intim dengan 1.000 pria hanya dalam waktu 1 hari.

Rekor ini dipecahkan Sabrina pada 1999, dalam sebuah kontes bernama Gang Bang di Polandia.

Tentu saja, ini adalah kontes yang sangat sensitif di mata masyarakat umum.

Baca Juga: Mendengar Cut Tari 3 Kali Hubungan Ranjang dengan Ariel Noah, Mantan Suami Berikan Reaksi Tak Terduga Hingga Dapat Pujian Hotman Paris: Dia Terima Apa Adanya!

Karena memiliki tujuan untuk menemukan rekor berhubungan intim terbanyak yang dilakukan oleh manusia dari seluruh dunia.

Pemenangnya adalah wanita yang paling bisa memuaskan mitranya dalam waktu satu hari dengan jumlah paling banyak.

Pada saat itulah, Sabrina memecahkan rekor itu dengan berhubungan intim dengan 1.000 pria selama sehari dan melanjutkannya dengan 1.000 pria lagi selama 2 hari.

Baca Juga: Nikahi 5 Saudara Kandung Sekaligus, Perempuan Ini Tiap Malam Digilir Lakukan Hubungan Ranjang Sampai-Sampai Tak Tahu Siapa Bapak dari Anak yang Dilahirkannya: Awalnya Canggung, Sekarang Biasa

Jadi total dia berhubungan intim dengan 2.000 pria selama 2 hari.

Pada Oktober 2004, Lisa mengumumkan bahwa dia berhubungan intim dengan 919 pria hanya dalam waktu 24 jam.

Dia juga melakukannya dalam kontes Gang Bang yang diselenggarakan oleh Polandia.

Baca Juga: Andhika Pratama Beberkan Durasi saat Hubungan Ranjang, Ussy Sulistiawaty Malu-Malu Akui: Aduh, Sampai Ngebayangin!

Rekor ini juga sangat mengejutkan, karena dia memberikan rincian di mana untuk berhubungan badan dengan satu pria Lisa hanya membutuhkan waktu 94 detik.

Meskipun banyak pria mengatakan bahwa caranya yang begitu cepat mereka mengaku puas dengan bagaimana Lisa melakukannya.

Lisa berpartisipasi dalam kontes Gang Bang untuk memecahkan rekor dunia.

Baca Juga: Ashanty Kewalahan Ladeni sang Suami Hubungan Ranjang Tiap Hari Berkat Ramuan, Anang Hermansyah Ngotot Pakai Dalih Ini!

Padahal dalam kontes itu gagasan awalnya adalah, seorang peserta dinyatakan menang jika sanggup berhubungan intim dengan 759 pria.

Sementara Lisa memecahkan rekor yang ditetapkan panitia dan mampu menaklukkan 919 pria dalam waktu 24 jam.

Lisa menceritakan pengalamannya dan mengaku dia adalah seorang perempuan yang pandai bercinta karena itu bisa mengatasi masalah.

Baca Juga: Terjadi Lagi Kisah Cinta Terlarang! Dipergoki sang Kakek saat sedang Melakukan Hubungan Intim di Dekat Sumur, Kakak Beradik di Toraja Ini Kini Diamankan Polisi

Baginya dia mampu menaklukkan 919 pria dalam satu hari itu bukanlah angka yang banyak, terlepas dari profesinya sebagai bintang film dewasa.

Bahkan dia mengaku masih ingin menambah jumlahnya.

Terakhir kali diwawancarai pada 2018, Lisa mengaku masih lajang dan mengatakan bahwa hidupnya bahagia dan nyaman meskipun dia sering menjadi bahan pemicaraan.

Baca Juga: Gerah Terus Menerus Disangkutpautkan dengan si Gembong Narkoba, Anggita Sari Akhirnya Kuak Kebenaran Tentang Dirinya Lakukan Hubungan Intim di Penjara dengan Freddy Budiman

Kompetisi Gang Bang sendiri adalah sebuah ajang sensitif yang diselenggarakan oleh Polandia.

Setiap peserta yang ingin ikut dalam kontes ini peserta harus menjalani pemeriksaan kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran penyakit menular.

Mereka bisa menggunakan identitas asli maupun palsu ketika mengikuti ujian tersebut.

Baca Juga: Bikin Takjub, Kencani 100 Pria hingga Usianya Capai 4 Dekade, Perempuan Ini Tetap Teguh Jaga Keperawanannya Demi Temukan Cinta Sejati: Tak Melulu Soal Seks

Selain itu, peserta juga harus menandatangani ikrar yang berisi aturan ketat dari penyelenggara kontes tersebut.

Panitia kemudian memiliki secara acak dan membaginya menjadi kelompok, seperti satu pria dengan 3 perempuan.

Kemudian, dilanjutkan dengan seorang perempuan dan 3 pria. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judulWanita Ini Ingin Pecahkan Rekor Berhubungan Intim Terbanyak, Rekornya Layani 1.000 Pria Sehari

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya