Follow Us

Bikin Takjub, Kencani 100 Pria hingga Usianya Capai 4 Dekade, Perempuan Ini Tetap Teguh Jaga Keperawanannya Demi Temukan Cinta Sejati: Tak Melulu Soal Seks

Yulia Susanti - Minggu, 26 April 2020 | 23:00
Bikin Takjub, Kencani 100 Pria hingga Usianya Capai 4 Dekade, Perempuan Ini Tetap Taguh Jaga Keperawanannya Demi Temukan Cinta Sejati: Tak Melulu Soal Seks
Istimewa

Bikin Takjub, Kencani 100 Pria hingga Usianya Capai 4 Dekade, Perempuan Ini Tetap Taguh Jaga Keperawanannya Demi Temukan Cinta Sejati: Tak Melulu Soal Seks

GridStar.ID - Hampir seluruh manusia di dunia ini membutuhkan cinta dari seseorang.Bahkan ada yang rela menunggu bertahun-tahun demi temukan cinta sejatinya.Hal itu dialami pula oleh perempuan asal Amerika ini.

Baca Juga: Tradisi yang Bikin Gigit Jari, Pria Dibayar untuk Berhungan Seks Selama 3 Hari Berturut-turut dengan Remaja Putri Sebagai Tanda Kedewasaan, Ini Sebutan Profesinya!Amanda McCracken butuh waktu untuk menunggu sampai umurnya 40 tahunan untuk mendapatkan akhir cinta yang bahagia.Ia telah berkencan dengan 100 pria sebelum menemukan satu pria yang dianggapnya sebagai cinta sejati.Kisah percintaan Amanda membuat publik kagum karena keteguhan hatinya.

Baca Juga: Dijuluki Bom Seks yang Gemar Umbar Lekuk Tubuh Seksinya di Layar Kaca hingga Nekat Ambil Peran Telanjang Dada, Artis Senior Ini Kini Pilih Banting Setir dengan Cara Ini Untuk Sambung Hidup!

Selama empat dekade itu pula, Amanda sudah mengencani 100 orang pria.Namun, ia masih mempertahankan keperawanannya alias jadi perawan tua sampai usia 41 tahun.Baginya, keperawanan adalah hal yang sangat berharga hingga harus dijaga.

Baca Juga: Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Saksi Bisu Pesta Seks, Nama Artis Tampan Ini Ikut Terlibat di Dalamnya hingga Keduanya Diciduk Polisi Sebelum Terjerat Kasus Narkoba!Terlebih lagi pacar-pacar Amanda berasal dari berbagai latar belakang.Mulai dari seorang fisikawan, kapten tentara, penjaga klub, filsuf, penyanyi profesional, negosiator perjanjian damai, kapten kapal pesiar, manajer pengelolaan limbah, atlet, pelukis, pemadam kebakaran, dokter ER, pensiunan mata-mata CIA, pengusaha, hingga menteri."Saya berkencan dengan seorang fisikawan, kapten tentara, penjaga klub striptik, filsuf, penyanyi country profesional, negosiator perjanjian damai, kapten kapal pesiar, manajer pengelolaan limbah, atlet profesional, pelukis pertanian, pemadam kebakaran, dokter ER, pensiunan mata-mata CIA, menteri, segelintir pengacara dan insinyur yang cukup untuk memulai sebuah perusahaan," ujar Amanda.

Baca Juga: Kamar Kos Jennifer Dunn Jadi Saksi Bisu Pesta Seks, Nama Artis Tampan Ini Ikut Terlibat di Dalamnya hingga Keduanya Diciduk Polisi Sebelum Terjerat Kasus Narkoba!

Meskipun hidup di Amerika Serikat, ternyata gak membuat kisah cintanya hanya berkutat dengan hubungan seks.Amanda masih percaya kalau hal yang esensial dari cinta adalah kesetiaan untuk rela menunggu dan bisa menerima segala kekurangan yang ia miliki.Dan, itulah unsur yang harus dipenuhi dalam mengikat janji sucinya nanti.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Ritual Seks yang Tak Lazim Dilakukan Masyarakat Daerah Ini, Berhubungan Intim Secara Massal di Bawah Air Terjun Bercampur Darah Hewan Demi Terhindar dari KesialanAkhir kisah pencarian cinta sejati akhirnya bermuara pada satu pria.Perjalanan cinta Amanda akhirnya terhenti setelah ia menemukan seorang pria bernama Dave yang kini menjadi suaminya.Kisahnya bermula saat ia bertemu Dave di sebuah bar setahun yang lalu.Baca Juga: Artis Cantik Ini Bongkar Skandal Seks Dunia Hiburan Lewat Surat 7 Halaman, Diancam dan Dipaksa Layani Nafsu Bejat 31 Pria hingga Hidupnya Berakhir Tragis

Setelah menjalin kedekatan, ia pun memantapkan langkah untuk ke jenjang pernikahan.Ia beranggapan kalau Dave adalah orang yang tepat untuk menjadi teman hidupnya.Bersama dengan Dave inilah, Amanda berani untuk melakukan hubungan seks dan melepaskan keperawanannya.

Baca Juga: Masih Ingat 'Predator Seks' Reynhard Sinaga? Setelah Dijatuhi Vonis Penjara Seumur Hidup, Kini Pria Itu Dikirim ke Penjara Paling Berbahaya di Inggris!Menurut Amanda, cinta sejati adalah seseorang yang rela menunggu dan bisa menerima segala kekurangan pada dirinya."Itu bukan tentang menunggu orang yang sempurna muncul""Itu tentang menunggu mereka yang menerima aku. Orang yang menyadari dia pantas mendapatkan lebih dari remahan roti. Orang yang akhirnya merasakan kehampaan dalam kerinduan" ujar Amanda.

Baca Juga: Hanya Bermodalkan Ponsel di Tangan, Seorang Ibu Rumah Tangga Sukses Kendalikan 600 Pekerja Seks Komersial Secara Online hingga Raup Omzet Puluhan Juta!"Orang yang berbalik ke arah cinta daripada mengejar penolakan. Orang yang mampu menerima cinta itu. Dan itu pantas ditunggu," tambah Amanda.Kini, bahtera rumah tangga mereka sedang diliputi kebahagiaan.Amanda baru-baru ini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya.Melalui akun Instagram pribadinya, Amanda mengungumkan dirinya tengah hamil empat bulan. (*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudul Walau Sudah Kencani 100 Pria, Wanita Ini Tetap Teguh Jaga Keperawanannya demi Cinta Sejati: Tak Melulu Soal Seks

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest