Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Singgung Tinggal Seatap dengan Mantan, Luna Maya Iri Lihat Kecantikan Ibu 2 Anak Ini!

Selasa, 28 April 2020 | 13:00
Instagram @lunamaya/@shopia_latjuba88

Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Soal Tinggal Seatap dengan Mantan Hingga Buat Luna Maya Iri Akan Hal Ini!

GridStar.ID - Pasca putus dari Luna Maya, Ariel dikabarkan menjalin hubungan dengan banyak wanita cantik, salah satunya adalah Sophia Latjuba.

Bahkan Sophia Latjuba dan Ariel sempat dikabarkan akan segera menikah.

Namun kabar itu terbantahkan dengan kandasnya hubungan mereka.

Baca Juga: Dibuat Merinding dengan Jatuh Bangun Perjalanan Hidup Dewi Sandra Hingga Memutuskan Berhijrah, Pecah Tangis Luna Maya Singgung Doa, Merasa Rendah Diri Sampai Tak Pantas Meminta ke Tuhan!

Baru-baru ini Luna Maya dan Sophia Latjuba justru ngobrol lewat tayangan youtube milik Luna Maya, Senin (27/04).

Sempat terjerat cinta lelaki yang sama, keduanya nampak canggung di awal pembicaraan.

Obrolan semakin mengalir saat Luna Maya mengaku dirinya penasaran dengan kehidupan seorang Sophia Latjuba selama setengah abad hidupnya itu.

Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

Dalam satu obrolan dengan Luna Maya, Sophia Latjuba menceritakan penyesalan terbesar dalam hidupnya pada presenter Luna Maya.

Mulanya Luna Maya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Sophia Latjuba.

"Apa penyesalan yang Sophie lakukan, yang Sophie mati-matian enggak pengen Manu atau Eva ulangin gitu?," tanya Luna Maya dilansir Tribun Seleb.

Tangkap layar Youtube Luna Maya

Shopia Latjuba ngobrol bareng Luna Maya

Baca Juga: Setahun Sandang Gelar Nyonya Reino Barack, Syahrini Tak Tahan Lagi Selalu Disebut Makan Teman Sendiri, Incess Sindir: Setan Itu Membenci Orang yang Menikah!

Sophia Latjuba mengatakan bahwa ia takut membuat anak-anaknya menyesal.

Bahkan sering kali Sophia Latjuba bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apakah ia sudah menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

"Enggak ada penyesalan sih, cuma ya apakah aku sudah jadi ibu yang baik atau tidak, aku cukup atau tidak untuk anak-anakku," kata Sophia Latjuba.

Baca Juga: Bertahun-tahun Bungkam Soal Kasus Video Panasnya Bersama Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Buka Suara tentang Masa Lalunya yang Bikin Dirinya Dicap Negatif: Jangan Seperti Aku!

"Jadi menurut saya tidak ada anak yang ingin orang tuanya bercerai gitu, cuma apakah aku meninggalkan luka pada mereka," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Sophia Latjuba juga menjelaskan bahwa dirinya juga tidak bisa kembali rujuk dengan mantan suaminya demi kebaikan anak-anak.

"Haruskah saya tetap menikah karena anak-anak saya?," ujar Sophia Latjuba.

"Saya tidak lagi mencintai mantan saya, karena aku enggak bisa bayangkan ada di bawah satu atap dengan mereka lagi (mantan suami)," jelasnya.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Santai Jawab Akan Buka Lebar Pintu Silaturahmi dengan sang Mantan, Reaksi Raffi Ahmad: Oke Kode Boril!

Kali ini Luna Maya ingin meminta pendapat Sophia Latjuba soal kecantikannya yang seolah-olah abadi.

Mengingat perempuan berusia 49 tahun ini masih terlihat cantik paripurna.

Tak khayal jika banyak perempuan yang mengagumi sosok Sophia Latjuba, bahkan tak sedikit pula yang iri ingin menjadi seperti dirinya.

Baca Juga: Bikin Challenge Tak Biasa, Ariel NOAH Pamer Potong Rambut Sendiri di Rumah, Mantan Pacar Luna Maya Ini Sontak Jadi Sorotan Warganet Sampai Bikin Najwa Shihab Gemas Ingin Membantu Lakukan Hal Ini: Gue Jago!

"Kamu selalu menjadi ikon kencantikan, bagaimana rasanya?," tanya Luna Maya.

"Kalau nanti gue tumbuh besar gitu, gue pengen jadi kayak dia, nah bagaimana perasaanmu dengan itu semua?," tandasnya.

Mendengar petanyaan tersebut, Sophia Latjuba pun mengakui bahwa ia pun sering mendengar hal itu.

Kendati demikian, Sophia Latjuba tak merasa cantik seperti yang Luna Maya katakan.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ramalan Mama Lauren 10 Tahun Lalu untuk Luna Maya Jadi Kenyataan hingga Bikin Mantan Ariel Noah Itu Mengakui Terawangannya: Kasihan ya Kamu!

"Jujur aku mendengar hal serupa dari banyak orang," ujar Sophia Latjuba.

"Tapi terus terang sih Luna, setiap kali aku melihat cermin, aku selalu berpikir 'siapa ini?'," imbuhnya.

Namun, Sophia Latjuba harus tetap percaya diri karena tuntutan karier di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Ditawar Rp 200 Juta untuk Puaskan Nafsu Bejat Kalangan Aktor hingga Pejabat Tinggi, Luna Maya Beri Balasan yang Bikin Elus Dada, Begini Pengkuannya!

"Sumpah aku tidak merasa cantik, tapi kalau kita enggak merasa cantik kita enggak percaya diri apalagi dalam bisnis kita (hiburan)," kata Sophia Latjuba.

Tak mau kalah, Sophia Latjuba balik memuji Luna Maya dengan menyebut Luna perempuan tercantik di Indonesia.

"Bagaimana perasaanmu, kamu juga salah satu wanita tercantik di negeri ini?," kata Sophia Latjuba.

Baca Juga: Disindir Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Foto Lama Ini bak Bukti Incess Jadi Orang Ketiga Luna Maya dan Ariel Waktu Kencan!

Mantan kekasih Ariel Noah ini tak segan mengucapkan mengidolakan seniornya itu, terutama dalam hal kecantikan.

"Waktu aku nanti seusia Sophia Latjuba, aku ingin terlihat seperti kamu, tetap sehat," kata Luna Maya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, tribunnews

Baca Lainnya