Niat Hati Ingin Beri Kejutan dengan Mudik Diam-diam, Pria Ini Malah Dikagetkan dengan Perbuatan sang Istri yang Sedang Asyik Berduaan dengan Oknum Kepala Desa, Sampai Minta Bantuan Warga untuk Gerebek Kelakuan Bejat Keduanya

Jumat, 24 April 2020 | 18:30
Tribun Makassar

Niat Hati Ingin Beri Kejutan dengan Mudik Diam-diam, Pria Ini Malah Dikagetkan dengan Perbuatan sang Istri yang Sedang Asyik Berduaan dengan Oknum Kepala Desa, Sampai Minta Bantuan Warga untuk Gerebek Kelakuan Bejat Keduanya

GridStar.ID-Seorang Kepala Desa sudah sepatutnya menjadi suri tauladan bagi setiap warganya.

Namun bagaimana jika sang Kepala Desa membuat kesalahan yang amat memalukan dan dipergoki oleh warganya sendiri?

Hal tersebut terjadi di Kecamatan Karangtengah Wonogiri.

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh dengan Perempuan Lain dan Menginap di Kamar Kos, Istri Sah Malah Minta Maaf, Kenapa?

Melansir dari Serambinews, oknum Kades berinisial BD (47) itu diduga melakukan pereselingkuhan dengan seorang wanita berinisial AL (27).

Menurut Kades Temboro Kecamatan Karangtengah, Sriyatno, kejadian tersebut terjadi di rumah AL pada Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Ya, saya menerima laporan dari warga terkait kejadian tersebut, dan saya jadi serba salah," katanya saat dihubungi awak media, Minggu (29/03).

Baca Juga: Lama Bungkam Usai Dituding Istri Sah Selingkuh, Sunu Matta Mendadak Beberkan Kondisi Rumah Tangganya Usai Kabar Pernikahan Siri dengan Umi Pipik Hingga Miliki Anak: Gimana Tanggung Jawabnya Di Akhirat!

Dia mengaku, dalam posisi yang sulit mengingat oknum Kades tersebut adalah teman seperjuangannya, dan suami terlapor adalah warganya.

"Tapi bagaimana lagi, kita kan ngga bisa membendung massa," imbuhnya.

Warga yang sudah emosi kemudian menangkap dan menahan BD di rumah selingkuhannya itu.

Baca Juga: Terang-terangan Selingkuh Di Depan Anak-anaknya, Krisdayanti Disebut Ibunda Anang Hermansyah Sosok yang Tak Tahan Godaan Duniawi: Dia Tidak Pernah Puas!

"Saya dapat informasi pemicu perselingkuhan itu lantaran kehidupan rumah tangga AL dan TD ini sudah tidak harmonis," paparnya.

Sriyatno menceritakan, kisah skandal oknum Kades BD dan AL terbongkar setelah suami AL yakni TD pulang dari Jakarta, tanpa sepengetahuan AL.

TD kemudian tinggal di rumah ibu kandungnya.

Baca Juga: Bak Kena Karma dari Anak Sendiri, Diabaikan Aurel dan Azriel, Ulah KD Penyebabnya: Selingkuh di Depan Anak Sendiri dan Bawa Masuk Raul Lemos ke Kamar Hotel saat Masih Berstatus Istri Anang

Saat TD ingin menjenguk anaknya yang tinggal bersama istrinya, dia mendapati ada sandal pria di depan rumah.

"Saat diintip, dia melihat ada sepeda motor di dalam rumah," imbuhnya.

TD lantas memberitahu kepada warga sekitar untuk meminta bantuan, dan warga mulai berkumpul.

Baca Juga: Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

"Setelah warga berkumpul kemudian salah satu warga mengetuk pintu rumah, namun tidak ada jawaban."

"Pada saat itu warga sudah mengepung rumah AL, ternyata BD melarikan diri lewat pintu belakang tapi akhirnya berhasil ditangkap warga dan diamankan," jelasnya.

Untuk meredam emosi warga, Kades Temboro membawa yang bersangkutan ke Mapolsek Karangtengah.

Baca Juga: Difitnah Main Serong denganMantan Bupati Kediri, Pedangdut Nella Kharisma Bantah Tegas dengan Alasan Ini hingga Sambangi Kepolisian, Geram Disebut Pelakor!

"Saya ambil jalan tengah, biar polisi yang menangani kasus ini," tandasnya. (*)

Editor : Alsabrina

Sumber : Serambi News, Grid Star

Baca Lainnya