Ditanya Soal Kabar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Santai Jawab Akan Buka Lebar Pintu Silaturahmi dengan sang Mantan, Reaksi Raffi Ahmad: Oke Kode Boril!

Jumat, 24 April 2020 | 08:00
NOVA

Ditanya Soal Kabar Hubungannya dengan Ariel NOAH, Luna Maya Santai Jawab Akan Buka Lebar Pintu Silaturahmi dengan sang Mantan, Reaksi Raffi Ahmad: Oke Kode Boril!

GridStar.ID-Hubungan selebriti Ariel Noah dan Luna Maya bisa dibilang kisah cinta Artis yang paling fenomenal.

Hubungan keduanya cukup lama bertahan sebagai pasangan kekasih.

Model cantik Luna Maya sempat menjalin kasih lebih dari lima tahun dengan Ariel NOAH meski akhirnya kandas.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ramalan Mama Lauren 10 Tahun Lalu untuk Luna Maya Jadi Kenyataan hingga Bikin Mantan Ariel Noah Itu Mengakui Terawangannya: Kasihan ya Kamu!

Dimulai pada tahun 2000, hingga suatu insiden di tahun 2005 yang mengharuskan keduanya untuk berpisah.

Hingga saat ini, meski keduanya sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Baca Juga: Bak Sesali Kasus Videonya dengan Ariel Noah, Luna Maya Akhirnya Sampaikan Pesan Ini Setelah 10 Tahun Bungkam: Jangan Seperti Aku!

Mengutip dari Tribun Style, kini keduanya belum pernah kembali bertemu di layar kaca.

Saat menjadi bintang tamu di acara Podcast 'Siyap Bos', Raffi Ahmad lantas menanyakan komentar Luna jika suatu saat ketemu Ariel.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official 'Luna Maya Mengaku Pernah Selingkuh | SIYAP BOS (22/04/20) Part 3' Kamis (23/04).

Baca Juga: Ditawar Rp 200 Juta untuk Puaskan Nafsu Bejat Kalangan Aktor hingga Pejabat Tinggi, Luna Maya Beri Balasan yang Bikin Elus Dada, Begini Pengkuannya!

tangkapan layar YouTube

tayangan Siyap Boss

"Mau ketemu Ariel lagi enggak?" tanya Raffi Ahmad membacakan pertanyaan warganet.

Nagita Slavina lantas memperjelas pertanyaan sang suami.

"Ketemu, bukan balikan. Kalau ketemu lagi mau nggak?"

Baca Juga: Disindir Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Foto Lama Ini bak Bukti Incess Jadi Orang Ketiga Luna Maya dan Ariel Waktu Kencan!

Luna tampak menjawab santai.

"Ya kalau dikasih umur panjang dan bisa dikasih bersilaturahmi ya kenapa enggak," jawabnya.

Sahabat Ayu Dewi tersebut mengatakan dirinya selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan mantan kekasih.

Baca Juga: Dipaksa Keluarga Menikah dengan Ariel Noah Lantaran Hamil Duluan, Sarah Amalia Kepergok di Bali Bersama Pria Lain, Terungkap Alasan Perceraiannya Bukan karena Luna Maya!

"Kalau gue selalu open," lanjutnya.

Raffi Ahmad lantas menanyakan lebih jauh tentang kesediaan hati Luna untuk kembali menerima vokalis Noah tersebut.

"Buka hati?" tanya Raffi.

Baca Juga: Dikenal Suka Umbar Sensasi hingga Nikah 24 Kali, Vicky Prasetyo Malah Bikin Mantan Ariel NOAH Terpukau dengan Kelakuannya, Luna Maya Sampai Puji Duda Angel Lelga: Aduh, Luar Biasa!

Namun Luna enggan menjawabnya.

Artis yang juga berkiprah di dunia bisnis pakaian tersebut kembali menegaskan jika dirinya tak keberatan untuk bersilaturahmi dengan mantan pacar.

"Terbuka pintu silaturahmi gue itu buat siapapun terbuka," jelasnya.

Baca Juga: Merasa Senasib Sepenanggungan dengan Luna Maya, Ahok Sindir Telak Sosok yang Khianati Mantan Kekasih Ariel NOAH: Aku Kira Kamu Juga Pasti Punya Pengalaman Dikhianati!

"Oke, kode Boril," ujar Raffi yang disambut tawa Luna Maya.

tangkapan layar YouTube

tayangan Siyap Boss

Setelah jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack kandas, rekan Melaney Ricardo tersebut sempat dirumorkan dekat dengan beberapa pria.

Namun Luna mengatakan mereka masih sebatas teman baik.

Baca Juga: Tak Tahan Terus-terusan Bungkam, Luna Maya Akhirnya Ungkap Perasaan Hatinya pada Melaney Ricardo Saat Reino Barack dan Syahrini Menikah: Sedih Banget sampai Ingin Lompat dari Tangga

"Kalau kita simpulkan Luna ini kayaknya, kalau berita yang di Jepang, atau cowok yang di luar negeri.

Semua ini kayaknya masih dalam keadaan yang (belum pasti)," kometar Raffi.

Nagita lantas bertanya apakah Luna masih membuka hati untuk urusan asmara.

Baca Juga: Luna Maya Uring-uringan Pemasukannya Nol Rupiah Selama Wabah Virus Corona, Mantan Kekasih Ariel Bingung Tabungannya Cukup Sampai Kapan, Terkuras untuk Makan Sehari-hari dan Gaji Karyawan

"Sekarang masih buka hati atau kekunci? Kita nggak nanya punya pacar atau enggak," kata Gigi.

Wanita keturunan Indonesia - Austria tersebut lantas menjawab dirinya masih membuka pintu untuk lelaki yang ingin mendekatinya.

"Masih buka," ungkap Luna Maya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribun Style

Baca Lainnya