Dituding Makan Teman Sendiri, Foto Syahrini Pegang Cangkir Menjadi Sorotan, Istri Reino Barack Ini Tunjukan Aura yang Berbeda Hingga Bikin Netizen Merinding!

Kamis, 23 April 2020 | 07:00
Grid.ID

Dituding Makan Teman Sendiri, Foto Syahrini Pegang Cangkir Menjadi Sorotan, Istri Reino Barack Ini Tunjukan Aura yang Berbeda Hingga Bikin Netizen Merinding

GridStar.ID - Pernikahan Syahrini dengan pengusaha kaya raya Reino Barack sempat mengejutkan publik setahun lalu.

Hal tersebut lantaran Reino Barack merupakan mantan dari Luna Maya yang tak lain adalah sahabat Syahrini sendiri.

Banyak warganet yang mengira bahwa kedekatan Syahrini dan Reino Barack berlangsung bahkan saat Reino masih menjadi kekasih Luna Maya.

Baca Juga: Seolah Sakit Hati Posisinya Digantikan Ashanty, Syahrini Berderai Air Mata Ungkap Kekecewaan Lewat Lagu, Beberkan Ada yang Tak Biasa dari Hubungannya dengan Anang Hermansyah!

Seolah ingin memperlihatkan kemesraan keduanya, Syahrini baru saja mengeluarkan single dengan bintang video klip suaminya.

Lagu kado ulang tahun pernikahan mereka pun menjadi fenomenal karena adegan-adegan mesra keduanya.

Kini, Syahrini kembali mencuri perhatian dengan foto barunya sambil memegang cangkir.

Baca Juga: Disindir Teman Makan Teman, Kini Terbongkar Borok Syahrini yang Ternyata Tak Hanya Dekati Reino Barack, Foto Lama Ini bak Bukti Incess Jadi Orang Ketiga Luna Maya dan Ariel Waktu Kencan!

Melansir dari Grid.ID, Syahrini dipotret oleh fototgrafer kenamaan Tanah Air, Rio Wibowo atau yang sering dikenal sebagai Rio Motret.

Sama seperti unggahan Rio pada Kamis (16/04) kemarin, ia mengunggah potret Syahrini yang tengah memegang cangkir.

Sang fotografer mengajak masyarakat untuk menyelami hikmah karantina diri di rumah.

Instagram/princessyahrini

Kebersamaan Syahrini Reino

Baca Juga: Biasa Tampil Mesra di Depan Umum, Makeup Artis Ini Ungkap Sikap Reino Barack Bersama Syahrini yang Tak Tersorot Kamera

"Sore2 gini walaupun di rumah aja, kita tetap bs ngisi kebosanan kok, contohnya ngeteh cantik di rumah sambil ngumpul bareng keluarga terkasih. Ada hikmahnya juga kan Stay at Home," tulis Rio.

"Nih kayak incess pasti lagi adegan tea time juga sama pak RB. Ya Khannnn???? Siapa yang kangen sesi foto @princessyahrini dengan aku? Stelah wabah ini slesai kita foto lagi ya," imbuhnya.

"@riomotret Aww Sergioooo Kurusss," balas Syahrini.

Baca Juga: Ramalannya Jadi Nyata, Titisan Nyai Ratu Kidul Ungkap Ciri-Ciri Reino Barack Jodoh Syahrini, Terungkap Masa Lalu Incess yang Disebutnya Pernah Nikah Diam-Diam dengan Pria Beristri

Unggahan ini langsung dibanjiri komentar para warganet.

Bahkan ada salah satu warganet yang menyoroti mata Sayhrini.

"Lihat foto ini auto merinding...biar senyum..tapi sorot mata berbicara lain (emoji hantu)," tulis akun @chantique4433.

@riomotret

Foto Syahrini disoroti

Baca Juga: Sudah Jadi Nyonya Reino Barack, Mendadak Bubu Mantan Kekasih Syahrini dari Malaysia Muncul di Hadapan Ibunda Incess, Sampai Pecah Air Mata Aisyahrani karena Hal Ini!

"Pantes doyan makan temen..auranya sereem abiiis," @venus.1734.

"Akutuh dulu suka banget sama inces inii, tapi pas si bude ini makan teman sendiri, jadi gak suka pake banget liat nih bude

Liatnya skrg udah gak se waow dulu lagi,"tulis @rhanytuahena (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya