Terawangannya Disebut-sebut Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Hal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

Rabu, 22 April 2020 | 07:30
Kolase foto Tribun News

Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Kena Semprot Ruben Onsu Saat Peringati Sarwendah Soal Ini: Orang Diam Aja Bisa Marah, Berarti Lu Keterlaluan!

GridStar.ID-Siapa yang tidak mengenal Betrand Peto?

Pada 2019 silam, Betrand Peto diangkat anak oleh pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah.

Tidak hanya itu, Betrand juga diorbitkan menjadi seorang penyanyi!

Baca Juga: Pecah Tangis Sarwendah Saat Tahu Kelakuan Ruben Onsu yang Banting Setir Jualan Online demi Bisa Gaji Pegawai, Terungkap Fakta Memilukan di Baliknya!

Lantaran hal tersebut, kehidupan Betrand Peto kini kerap kali menjadi sorotan publik.

Tak hanya dari segi positifnya saja yang menjadi sorotan, bahkan Betrand kerap kali diberitakan sisi negatifnya.

Hal negatif yang banyak membuat Betrand Peto disorot dan banyak mendapat hujatan dari Netizen adalah ketika ia dianggap terlalu dekat dengan ibu angkatnya, Sarwendah.

Baca Juga: Miris! Jadi Anak Ruben Onsu yang Hidupnya Bergelimang Harta dan Ketenaran, Betrand Peto Ternyata Buat Adik Kandungnya Iri Lantaran Hal Ini, Ibu Kandung Curhat Kondisi Keluarganya: Ada Rasa Cemburu Memang

Melansir dari Channel Youtube Celebrity Indonesian, Mbah Mijan memberikan penerawangannya terhadap Betrand Peto.

Dalam video tersebut, Mbah Mijan mengatakan bahwa karier Betrand Peto tetap akan cemerlang meski masalah kedekatan dengan Sarwendah terus disorot oleh publik.

"Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik."

Baca Juga: Tempo Hari Pamer Sebulan Habiskan 50 Juta untuk Biaya Kecantikan, Iis Dahlia Tahan Malu Diskakmat Ruben Onsu karena Sok Merendah, sang Pedangdut Berkilah: Itu Namanya Rezeki Lebih!

"Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda karena seolah-olah ada sebuah branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," kata Mbah Mijan, dikutip TribunJatim.com, Senin (13/01).

Kedekatan dengan Sarwendah ternyata cukup berpengaruh terhadap perjalanan karier seorang Betrand Peto.

Namun untungnya, citra negatif itu bisa dikesampingkan karena Betrand sejatinya memiliki vokal yang bagus sebagai seorang penyanyi.

Baca Juga: Dikenal Hangat dengan sang Putra, Mendadak Sarwendah dan Ruben Onsu Bersikap Dingin, Betrand Peto: Onyo Salah Apa Sih?

Mbah Mijan juga menyoroti kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah pada 2020.

Ia melihat bahwa publik akan semakin dibuat heboh oleh keduanya.

Kolase foto Tribun

Kedekatan Ruben Onsu dan Sarwendah dengan Betrand Peto

"Mungkin kedekatannya nanti bakal makin bikin publik heboh, makin disorot," terang Mbah Mijan.

Baca Juga: Pecah Tangis Ruben Onsu yang Tak Kuasa Lepas Kepergian Betrand Peto di Bandara, Air Mata Tumpah Detik-Detik Berpisahan Ayah dan sang Anak, Gara-Gara Ini!

Mbah Mijan sebenarnya ingin mengingatkan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk menghilangkan citra dan pandangan negatif publik terhadap Betrand Peto.

Tanpa opini negatif publik, Betrand Peto sebenarnya memiliki kualitas mumpuni untuk tetap menjadi salah satu penyanyi di Tanah Air.

"Mereka tuh pengen ngebuat Betrand Peto seperti apa?"

Baca Juga: Muak Sering Dikomentari Saat Manjakan Betrand Peto, Ruben Onsu Semprot: Anak Juga Anak Gue, Uang Juga Uang Gue!

"Karena sementara pandangan publik justru dari mereka sendiri yang bikin video sendiri, rekam sendiri, upload sendiri, akhirnya publik menyorot dengan berbagai opininya."

"Kalian mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa?," tutur Mbah Mijan.

"Sebenarnya sangat disayangkan kalau itu dipertahankan."

Baca Juga: Bak Curahan Isi Hatinya pada Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Tulis Sendiri Lirik Lagunya yang Liriknya Menyayat Hati hingga Rela Dandan Lusuh dengan Thalia Onsu

"Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal bagus, suara bagus, masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif," sambungnya.

Terlepas dari apa pandangan dan terawangan Mbah Mijan, Betrand Peto memang telah menjadi primadona dalam dunia hiburan Tanah Air.

Namun ternyata, peringatan Mbah Mijan tersebut agaknya membuat istri Ruben Onsu itu kesal.

Baca Juga: Lama-Lama Ditahan, Ruben Onsu Akhirnya Tak Tahan Lihat Sarwendah Kerap Pakai Daster hingga Makan Cari Diskonan: Kenapa Setiap Hari Lu Bikin Tambah Cinta sama Lu?

Grid.id

Mbah Mijan

Dilansir dari Grid.id, kekesalan Sarwendah pernah diungkapkan langsung oleh Ruben Onsu.

Presenter kondang itu bahkan mengaku sang istri sampai menantang ingin bertemu Mbah Mijan.

Pasalnya, Ruben Onsu (Bensu) menilai cara Mbah Mijan keliru soal menyiarkan hasil penerawangannya atas dirinya.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Ayu Selalu Jadi Kambing Hitam Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ruben Onsu Kecewa pada Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy: Ayu Diem Selama Ini Bukan Berarti Ayu Ngalah, Ayu Salah!

Meski memahami ada maksud baik di sana, tapi cara Mbah Mijan sangat keliru.

Sarwendah, istri Ruben Onsu tersinggung dengan ucapan pakar supranatural tersebut.

Bensu menyebut bahwa selama ini Sarwendah lah yang mengurus dia mati-matian.

Baca Juga: Teruskan Tuntutan Kasus Fitnah YouTuber Terhadap Resto Gepreknya, Ruben Onsu: Harus Beda Antara Maaf dengan Hukum yang Sudah Ada

"Gue liat respon istri gue yang kecewa banget, dia yang ngerawat gue," kata Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben sebut Mbah Mijan sudah kelewat batas.

Sebab, istrinya selama ini tidak pernah marah seperti ini.

Baca Juga: Biasa Ceria, Ruben Onsu Mendadak Unggah Foto Betrand Peto Terbaring di Rumah Sakit, Ada Apa?

Sampai-sampai Sarwendah menantang Mbah Mijan untuk bertemu.

"Dia sangat tersinggung. Lu liat istri gue ga gila sensi, bisa dilihat isi postingan di Instagram-nya mengenai anak, mengenai masakan yang dia masak."

"Jadi orang yang diem aja bisa marah berarti lu udah keterlaluan. Karena istri gue akirnya nantangin, mana itu dia ngomong," jelasnya dengan amarah.

Baca Juga: Penampilannya Kini Berubah Drastis Usai Diangkat Anak Oleh Ruben Onsu, Betrand Peto Digilai Perempuan hingga Bikin Klepek-Klepek!

Beruntungnya, Bensu bisa meredakan emosi Sarwendah kala itu.

"Akhirnya gue bilang itu enggak penting," tandasnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID, Tribun Batam

Baca Lainnya