Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Selasa, 21 April 2020 | 17:30
Instagram/genifaruk,aureliehermansyah

Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

GridStar.ID-Belum lama ini kabar kedekatan hubungan antara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar menjadi perhatian publik.

Keduanya kerap tampil mesra di berbagai acara.

Bahkan baik Aurel maupun Atta telah sangat dekat dengan keluarga masing-masing.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

Selain itu, Aurel yang memang memiliki keinginan untuk menikah muda, membuat warganet yakin bahwa putri sulung Anang Hermansyah itu akan berjodoh dengan Atta.

Namun tak disangka, seperti yang dilansir dari Tribun Seleb, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk ternyata merasa ketakutan soal kedekatan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Bahkan saking takutnya, ibunda Atta Halilintar memilih untuk tidak melihat video kebersamaan putranya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Ditduri sang Youtuber, Kini Bebby Fey Komentari Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kita Harus Doakan yang Terbaik Terlepas dari yang Kemarin-Kemarin

Seperti diketahui hubungan Aurel Hermansyah dengan YouTuber muda Atta Halilintar memang bukan rahasia lagi.

Keduanya kerap terlihat kolaborasi lewat konten-konten di kanal YouTube masing-masing.

Aurel dan Atta pun tak jarang memamerkan kemesraan keduanya lewat YouTube mereka.

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Sampai Beri Ekspresi 'Jijik' saat Melihat Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Istri Raffi Ahmad Beri Komentar Nyinyir: Kok Nempel Terus Kayak Perangko!

Dalam sebuah kesempatan Atta Halilintar pun sempat mengirimkan bunga untuk Aurel yang diketahui tengah sakit.

Meski begitu baik Atta dan Aurel sama-sama belum menegaskan status hubungan mereka.

Atta mengaku ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan putri Anang dan Krisdayanti ini lebih dari sebuah pacaran.

Baca Juga: Baru Pacaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Sebar Undangan Bikin Ashanty Naik Pitam yang Tidak Diberitahu: Parah, Harusnya Ngomong Dulu Sama Orang Tua!

Tangkap Layar Youtube Aurel Hermansyah

Kemesraan Atta dan Aurel

Dan kini rupanya kedekatan keduanya yang belum memiliki status yang jelas membuat ibunda Atta Halilintar merasa ketakutan.

Kepada salah satu putranya, Fateh Halilintar, Langgogeni Faruk menyampaikan semua isi hatinya.

Meski tak blak-blakan, Lenggogeni Faruk mengaku sudah punya feeling sendiri soal anaknya, Atta Halilintar.

Baca Juga: Mantan Pacar Kirim Bunga ke Lokasi Syuting, Atta Halilintar Cemburu hingga Ogah Ngomong dengan Aurel Hermansyah, Putus?

“Umi pernah lihat video Bang Atta tuh kayak dialog gitu, terus pertanyaannya agak personal, jadi ngobrol ada goda-goda dikit

"Gimana perasaan seorang ibu, dalam hati dia berdoa, mudah-mudahan mereka itu bisa saling menjaga," ujar Langgogeni Faruk, dilansir dari kanal Youtube Gen Halilintar, Senin (20/04).

Bahkan diakui Laggogeni Faruk, ia ketakutan setiap kali melihat video kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di laman Youtube mereka masing-masing.

Baca Juga: Sempat Makan Bareng Atta Halilintar, Esoknya Aurel Hermansyah Mendadak Terbaring di Rumah Sakit dengan Tangan Terpasang Selang Infus hingga Debat dengan Dokter, Sakit Apa?

Judul-judul yang dicantumkan di laman Youtube mereka pun diakui membuat Umi Gen Halilintar ketakutan

"Sejak itu terus terang nih Taz, Umi jadi takut. Makanya Umi gak pernah nonton video mereka," tegas Umi Gen Halilintar.

Melainkan hanya tak suka dengan tingkah yang menurut Langgogeni Faruk adalah tak disukai oleh Tuhan.

Baca Juga: Blak-blakan, Ahmad Dhani Komentari Lagu Atta Halilintar yang Disebut Tercipta Khusus untuk Aurel Hermansyah

“Umi gak suka apabila anak umi melakukan sesuatu yang Tuhan tidak suka.

Jadi bukan soal si A nya , si B nya Umi gak suka, tapi sikap anak umi yang Tuhan gak suka, umi gak suka,” aku Lenggogeni Faruk.

Umi Gen Halilintar juga menyebut bahwa kini untuk menasihati Atta Halilintar yang sudah dewasa sudah agak susah.

Baca Juga: Hadir Dampingi Keluarganya Disidang Kasus Pelanggaran Hak Cipta, Atta Halilintar Dibanjiri Dukungan dari Netizen

"Namanya Atta udah dewasa, umi pesen nak mesti gini mesti giu. Tapi kan namanya juga udah dewasa, gak semua pesen itu bisa dilakuin," ujar Umi Gen Halilintar.

tangkapan layar YouTube

Lenggogeni Faruk dan Fateh Halilintar

Tak ingin kesedihannya terus bertambah, Langgogeni Faruk pun semakin ogah melihat video kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Youtube.

"Jadi daripada sedih atau apa, mending Umi gak nonton," ujar Umi Gen Halilintar.

Baca Juga: Blak-blakan Curhat Ditanya Soal Status Hubungan dengan Atta Halilintar, Hati Aurelie Hermansyah Digantung si YouTuber?

"Umi gak takut juga lihat judul-judul Youtubenya?" taanya Fateh Halilintar.

"Takut lah," jawab Umi Gen Halilintar.

Umi Gen Halilintar itu menyatakan, anaknya, Atta Halilintar memang mengaku tengah menjalani proses taaruf bersama Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Cinta Laura Akui Jatuh Cinta pada Barang Pemberian Atta Halilintar Ini

“Jadi gini umi udah pesan dari awal sama bang Atta, ketika umi lihat udah ada gelagat-gelagat, orang udah ngomong, walaupun bang Atta gak ngomong apa-apa, umi udah bilang, Ta itu kamu serius?

“Terus Atta bilang, iya mi ini Atta masih kenalan-kenalan, kata umi taaruf, ini Atta masih taaruf gitu dia bilang,” sambungnya.

"Kalo kamu emang udah rasa cocok, segera nikah jangan ditunda-tunda. Kalau misalnya sulit ini itu, jangan dipersulit dengan apa yang ada. Kalau perlu akad segera," papar Langgogeni Faruk.

Baca Juga: Digerebek, Rossa Ketahuan Sering Lakukan Ritual Khusus di Kamar Mandi hingga Buat Atta Halilintar Kaget Pergoki Ini!

Hal tersebut dilakukan agar tak terjadi dan timbul fitnah diantara mereka dan keluarga.

"Daripada terjadi fitnah," tegas Langgogeni Faruk.

Karena menurutnya, pacaran terindah justru adalah setelah menikah.

Baca Juga: Sebut Atta Halilintar Cemburuan dan Gak Peka, Aurelie Hermansyah Curhat Soal Hubungan Pacarannya

"Amazing dating after wedding," imbuhnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, tribun seleb

Baca Lainnya