Christian Sugiono Blak-blakan Soal Alasannya Bertahan dengan Titi Kamal Hingga 20 Tahun: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!

Jumat, 17 April 2020 | 11:30
Instagram/titi_kamall

Awalnya Cuma Ingin Main-Main, Kini Christian Sugiono Malah Blak-blakan Soal Alasannya Bertahan dengan Titi Kamal Selama 20 Tahun dan Rela Jadi Mualaf Demi Ikuti Keyakinan sang Istri: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!

GridStar.ID-Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal hampir tak pernah diterpa gosip miring.

Bahkan pasangan selebriti yang satu ini kerap membuat iri para warganet lantaran kemesraan keduanya.

Meski telah 10 tahun membina rumah tangga bersama, Tian dan Titi masih saja terlihat sangat harmonis.

Baca Juga: Karena Virus Corona, Titi Kamal Harus Tinggal Terpisah dengan Kedua Anaknya dan Tahan Rindu: Jangan Deket Mama Dulu

Seperti diketahui bahkan sebelum menikah, Titi dan Tian telah terlebih dulu berpacaran selama 10 tahun.

Awal PDKT keduanya pun cukup mengejutkan, karena keduanya hanya membutuhkan waktu 2 minggu untuk jadian.

Dilansir dari Tribun Bogor, kisah cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono itu rupanya diawali dari momen tak terencana.

Baca Juga: Melayat ke Rumah Duka, Titi Kamal Berurai Air Mata Sampaikan Pesan dari BCL: Sayangin Keluarga Sebisa Mungkin

Sebelum pergi ke luar negeri di tahun 1999, Tian sapaan akrab Christian Sugiono memutuskan untuk mencari cewek yang bisa dipacarinya selama 5 bulan saja sebelum dirinya berangkat.

"Awalnya gini, gue lulus SMA tahun 99 di PL. Trus memang sudah fix gue akan ke Jerman Januari. Jadi gue punya waktu lima bulan nganggur," ujar Christian Sugiono seperti yang dikutip dari vlog Ussy Andhika Official yang tayang pada (13/12/19).

Sempat bingung cara mencari pacaran, ia iseng membuka majalah Kawanku dan saat melihat majalah tersebut ia langsung terpesona dengan Titi Kamal.

Baca Juga: Niat Hati Ussy Sulistiawaty Beberkan Jenis Kelamin sang Bayi, Andhika Pratama Geram Bawa-Bawa Mantan: Buat Siapapun yang Nonton, Ada Tragedi Bubur Ayam ya, Cukup Tahu!

"Gue enggak ada pacar. Baca majalah Kawanku. (Lihat foto Titi Kamal) 'wah cakep nih'" kata Christian Sugiono.

"Kok kayak asal aja tunjuk ? Kayak lihat katalog sih ? Jangan-jangan sambil merem lagi," imbuh Titi Kamal seraya terkejut.

Singkat cerita kala itu, Tian bisa berkenalan dengan titi Kamal berkat peran tim majalah Kawanku. Dalam waktu 2 minggu Christian dan Titi Kamal resmi jadian.

Baca Juga: Histeris! Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Akhirnya Mengetahui Jenis Kelamin Anak Kelima, Laki-Laki Atau Perempuan Ya?

"Dikenalin sama orang majalah Kawanku. Terus udah pacaran," ucap Christian Sugiono.

"Eh enggak langsung pacaran. Kan ditolak-tolak dulu," sela Titi Kamal.

"Yah dua minggu lah," timpal Christian Sugiono.

Baca Juga: Nampak Harmonis, Andhika Pratama Justru Beberkan Rumah Tangganya dengan Ussy Sulistiawaty 'Berdarah-darah', Komentar Warganet Jadi Salah Satu Pemicunya

YouTube

Vlog Ussy Andhika dengan Titi dan Tian

Diakui Christian, kala itu ia dan sang istri sempat menganggap hubungan mereka tidak serius.

Namun cinta berbicara lain, saat usia pacaran mereka masuk lima bulan, Christian Sugiono mengaku semakin terbawa perasaan dengan sosok Titi Kamal.

"Enggak. Jadi intinya kita tahu, ya udah pacaran aja. Temenan bentar, habis itu pacaran putus ya udah. Ternyata kan baper, nyangkut," akui Christian Sugiono.

Baca Juga: Gebby Vesta Blak-blakan Soal Pergolakan Batinnya pada Ussy Sulistiawaty, Sudah Potong Alat Kelamin Tapi Ingin Dikuburkan Sebagai Pria Jika Tutup Usia: Mati dengan Nama Lahirku

Hingga akhirnya, hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal berlanjut selama 10 tahun dengan rincian 6 tahun LDR dan 4 tahun pacaran biasa.

Jika dihitung, kurang lebih kedua pasangan romantis ini sudah menghabiskan waktu bersama selama 20 tahun.

Hampir sebagian waktu hidup mereka dijalani bersama-sama. Banyak yang penasaran bagaimana kedua pasangan ini bisa sama-sama setia, salah satunya adalah artis Nia Ramadhani.

Baca Juga: Gelagapan Ditanya Sang Anak yang Kerap Pergoki Kebiasaan Ardi Bakrie dan sang Istri Mandi Bareng, Nia Ramadhani Berkilah: Harusnya Jawab Jujur Tapi...

Dilansir dari Grid.ID, Nia Ramadhani nampak bertanya tentang kesetiaan Christian Sugiono dari awal pacaran dengan Titi Kamal.

"Itu selama 20 tahun bersama masa nggak pernah belok sama orang lain sih?," tanya Nia Ramadhani seperti yang dikutip dari tayangan Ngopi Dara yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (18/11/2019).

"Menurut lo gimana? ya pasti ada yang lain lah, ih kepo banget sih," jawab Christian Sugiono.

Baca Juga: Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Kaleng-Kaleng Harta Kekayaan Janda Nassar, Bikin Nia Ramadhani Melongo Lihat Muzdalifah Nongkrong Bareng Geng Sosialitanya, Ketahuan Nominal Arisannya Ratusan Juta!

Ayah dua anak itu lantas menerangkan bahwa awal pacaran dengan Titi ia hanya ingin menjalin hubungan selama 5 bulan saja.

"Gini gue pacaran kan pas lulus SMA terus 5 bulan kemudian gue ke Jerman, kuliah jadi niatnya pacaran awal itu sebenernya cuma 5 bulan aja, eh nyangkut," terangnya.

Pasalnya Tian merasa jika Titi Kamal adalah wanita yang cukup tidak membuatnya menoleh kepada wanita lainnya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Gosip Miring Meski Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Malah Dibuat Menangis oleh Ardi Bakrie di Ulang Tahun Pernikahan yang ke-10 Hanya karena Ini!

"Karena dia bisa membuat gue nggak nengok ke yang lain,"

"Nikah 10 tahun, pacaran 10 tahun, umur gue belum ada 40 tahun jadi separuh umur gue sama dia," pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul "Dulu Niat Awal Pacaran 5 Bulan, Christian Sugiono Ungkap Alasan Bertahan 20 Tahun dengan Titi Kamal: Dia Bisa Buat Gue Nggak Nengok ke yang Lain!"

Editor : Hinggar

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya