Jadi Anak Komisaris Pertamina, Begini Polah Putra Puput Nastiti Devi Mulai Tumbuh Menjadi Anak yang Menggemaskan Saat Giliran Ahok yang Asuh: Lihat Mi!

Kamis, 16 April 2020 | 07:30
Instagram @btpnd

Jadi Anak Komisaris Pertamina, Begini Polah Putra Puput Nastiti Devi Mulai Tumbuh Menjadi Anak yang Menggemaskan Saat Giliran Ahok yang Momong: Lihat Mi!

GridStar.ID - Rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi sempat jadi buah bibir.Pasalnya, Ahok menikahi seorang ajudan mantan istrinya Veronica Tan pada 25 Januari 2019 lalu.Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Baca Juga: 3 Bulan Lamanya Sembunyikan Sosok sang Anak, Ahok Mendadak Pamerkan Montoknya sang Bayi Bersama Istrinya Puput Nastiti Devi: Yosafat Pasti Melewati Masa Sulit IniKini, Yosafat sekarang telah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.Melalui akun Instagram @btpnd, terlihat Yosafat tengah bermain bouncer baby.Sedangkan, Puput Nastiti Devi terlihat dekat dengan sang putranya itu.

Baca Juga: Tega Kibuli Pasien Pengobatan Alternatifnya dengan Potongan Tulang Ayam dan Kecoak hingga Dijebloskan Penjara, Ustaz Kondang Suami Puput Melati Ini Bikin Mertua Mendidih Bawa Kabur sang Putri Demi Nikah Siri

Melansir gridpop.id, "@btpnd Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg," tulis Ahok yang sekarang menjabat sebagai komisaris Pertamina.Selain menuliskan tentang keadaan anaknya, Ahok juga menuliskan arti Paskah bagi anak-anak seusia Yosafat di tengah wabah corona."Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan. Itulah Paskah. Melewati-Passover-Arti Paskah," tamabahnya.

Baca Juga: Bak Karma Nikahi Suami Bos Sendiri, Pernikahan Puput Nastiti Devi dan Ahok Diterawang Paranormal Bakal Gonjang-ganjing, Alasannya Mengejutkan!Lebih lanjut, Ahok tampak mengunggah sebuah foto untuk mengucapkan Selamat Hari Paskah."Semoga melalui Paskah ini, kita bisa belajar melewati masa krisis virus COVID-19 ini.Dan seperti Yesus bangkit, kita akan bangkit dari semua keterpurukan ini, dan kita akan memuliakan nama Tuhan, kita akan terus bekerja atas nama kemanusiaan. Tuhan memberkati kita semua," tulis Ahok.Baca Juga: Nasibnya bak Ketiban Durian Runtuh, Dulu Hanya Mantan Ajudan Veronica Tan Kini Jadi Nyonya Ahok Bos Pertamina, Harga Gelang Puput Nastiti Devi Saja Sudah Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Tak berhenti disitu, di akun Instgram pribadinya, Ahok menambahkan video berisi kegiatannya bermain bersama Yosafat.Dalam video itu, terlihat Yosafat tengah digendong dan diangkat tinggi-tinggi oleh Ahok.Sesekali terdengar Ahok memanggil sang istri sambil memperlihatkan wajah anaknya yang tersenyum.

Baca Juga: Nasibnya bak Ketiban Durian Runtuh, Dulu Hanya Mantan Ajudan Veronica Tan Kini Jadi Nyonya Ahok Bos Pertamina, Harga Gelang Puput Nastiti Devi Saja Sudah Bikin Geleng-Geleng Kepala!"Lihat Mi, tolong. Tolong ayah," ucap Ahok.Yosafat pun terlihat kegirangan dalam gendongan ayahnya."Selalu banyak hal tetap bisa Bersyukur dalam situasi WFH seperti saat ini karena dikasih kesempatan melihat pertumbuhan Yosafat dari hari ke hari," tulis akun @btpnd di kolom keterangan.

Baca Juga: Amy Qanita Beberkan Ruang Persalinan Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Ternyata Lahiran di Kamar Sebelah Syahnaz!Melihat Ahok yang cekatan dalam mengurus anak pun tuai pujian dari netizen."Ternyata pak Ahok bisa momong jg," tulis akun Instagram @ms.namia."Lucunya yosafat ama pak basuki... Sehat selalu ya pak basuki dan bu puput," tulis akun Instagram @dandybio16."Yampun lucu banget bapak," tulis akun Instagram @yoanyohanas. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya